Rabu, 09 Maret 2011

Fiction Story - unrealistic

Lagi-lagi di tengah kesakitan ini, aku mendapat ide baru lagi. Hehehehehehehe.. Mari kita sedikit menggila.. Yah, masih sama sich, aku masih memakai inisial. Tapi juga menjelaskan sebenanya siapa yang ada di bayanganku.. Sejujurnya yang ada di bayanganku itu baru pemeran cowoknya saja, aku ndak pernah signikan memikirkan siapa pemerna ceweknya. Karena sulit untuk memilih karakter yang sesuai dengan tipikal cewek yang ada di pikiranku itu.. Hehehehehehehe, alasan saja...

Cerita dibuka dengan seorang cewek yang ingin bunuh diri. Kemudian hal tersebut digagalkan oleh sahabatnya sendiri, yaitu cowok A. Seperti yang sebelumnya, yang dipikiranku itu si cowok A adalah Siwon dari Super Junior. Si cewek A menceritakan alasannya. Ia sudah tidak perawan lagi. Ia melakukan one night stand karena dia terlalu mabuk di after party fashionshow yg diikutinya. Cewek A yang malu, krn dirinya selama ini menjadi gadis yang sempurna di hadapan semuanya, merasa lebih baik mengakhiri hidupnya. Tiba-tiba cowok A mengajukan utk mereka berdua menikah. Sang cewek yang mengetahui bhw cowok itu adlh selebriti, menolaknya. Cowok A mengatakan bhw mereka bisa menggunakan kekuasaan keluarga mereka berdua utk membendung dari media.
Cowok A mengatakan bhw ia akan menikah dgn cewek A kpd seluruh keluarga, yg disambut baik, karena kedua keluarga itu memang mau mereka berdua menikah. Tapi berhubung cowok A seorg selebriti, mereka akan merahasiakan sampai tiba wkt yg tepat.
Cewek A & cowok A menikah. Di mlm pertamanya, cewek A merasa trauma & tdk tenang. Cowok A yg sangat mengenal cewek A, pelan-pelan menenangkan cewek A. Akhirnya mereka berdua melewatkan malam pertama.
Cewek A yang memiliki paras cantik, menjadi spokeperson dari perusahaannya dan juga model eksklusif dari merek pakaian rancangan ibunya sendiri. Dengan latar belakang & profesionalisme, tak salah cewek A diakui sbg model papan atas. Namun tdk ada yg tahu mengenai pernikahannya dgn cowok A. Cowok A jg tetap menjalankan aktivitasnya.
Tak disangka suatu kali, dalam suatu pengerjaan proyek, tak sengaja cewek A bertemu dgn cowok B. Namun cewek A pura-pura tidak mengingat cowok B. (Nah utk cowok B, aku memilih Micky Yoochun). Ternyata mereka berdua terpilih sbg pemeran utama dalam suatu upcoming drama. Cewek A berusaha bersikap profesional.
Cowok B juga mengenali cewek A. Tapi dia juga diam saja. Mereka berdua menjalani proses syuting bersama. Jika di depan kamera, mereka bisa tampil mesra. Ada banyak adegan kiss utk mereka berdua & mereka juga ada bed scene. Tapi jika off screen, mereka tampak canggung. Cewek A bisa bercanda lepas dengan pemain lain & para kru, tp tdk dgn cowok B. Meski cewek A bersikap akrab, tp kadang-kadang tiba-tiba terasa aneh di antara mereka.
Sebenarnya pada saat adegan kiss dan bed scene, cewek A merasa takut akan bayangan dirinya bersama cowok B. Setiap adegan itu, cewek A tampak gemetar, karena sebenarnya dia dulu memang menyukai cowok B,tp dirinya tak menyangka dia malah melakukan hal yang kelewatan. Akhirnya cowok B mengajak bicara berdua, tp cewek A menolak. Ia menegaskan bahwa dirinya sudah melupakan kejadian malam itu. Sebenarnya cowok B juga masih mengingat ttg malam itu. Karena meski dirinya mabuk, tapi dia juga sadar bahwa dia melakukannya karena ada perasaan ke cewek A, yang memang dikenalnya hanya beberapa minggu waktu mereka sama-sama menjadi model utk seorg designer.
Pada saat syuting bersama, tak diduga cewek A jatuh pingsan. Cewek A di rumah sakit. Cowok B di sana juga menunggu. Tak lama cowok A datang. Kemudian dokter datang & memberitahu bahwa cewek A hamil 3 bulan. Cowok A tampak senang, tp cowok B tampak kaget.
Cowok A mengatakan bhw inilah saatnya cowok A & cewek A menyatakan ke publik mengenai pernikahan mereka. Cowok B kaget mendengar hal ini.
Cowok B mencari kesempatan berbicara dgn cewek A. Apakah pd saat mereka bersama, cewek A sudah menikah. Cewek A jujur mengatakan bahwa pada saat itu, ia belum menikah dengan cowok A. Cowok B kemudian mempertanyakan siapa ayah dari bayi yang dikandung cewek A. Cewek A diam, karena jujur saja dirinya juga bingung. Kemudian ia menjawab bhw itu bayi cowok A, tp dia tdk berani menatap cowok B & segera pergi meninggalkan cowok B.
Sejak berita kehamilan cewek A menyebar, berita pernikahan cowok A-cewek A jg mulai diangkat media. Selama beberapa hari syuting terakhir utk drama cewek A & cowok B, cewek A menunggui cewek A.
Cowok B entah mengapa merasa sangat terluka. Sejak selesai syuting, cewek A & cowok B tdk pernah bertemu. Cowok B hanya mengetahui bahwa cewek A mengundurkan diri dari dunia entertainment dan mulai bekerja kantoran di perusahaan keluarganya, krn dirinya adlh pewaris satu-satunya kerajaan bisnis keluarganya. Cowok B juga mengetahui bhw cewek A sudah melahirkan seorg bayi laki-laki. Namun baru 2 bulan bayi itu lahir, cowok A diberitakan meninggal karena kecelakaan.
5 tahun kemudian. Cowok B sudah berpacaran dengan seorang aktris terkenal, cewek B. Meski begitu, tak jarang ia masih bersama dengan wanita-wanita lain. Cewek B tdk permasalkan krn dirinya juga bersama cowok B demi ketenaran.
Suatu hari tak sengaja, cowok B menabrak seorang anak kecil. Ia membawa anak tersebut ke RS. Anak tersebut kekurangan darah. Cowok B mendonorkan darahnya ke anak kecil itu krn persediaan darah kurang di rumah sakit kecil itu. Tak lama cewek A datang. Akhirnya cowok B bertemu kembali dgn cewek A. Ternyata anak yang ditolong cowok B itu anak dari cewek A. Cewek A melihat cowok B, tp dirinya tak menghiraukan. Cewek A segera menyuruh babyzitter anaknya & para pengawal utk segera membawa anaknya & memindahkan ke RS yg lbh baik.
Cowok B kaget mendengar nama anak laki-laki itu. Itu adalah nama yg ingin diberikannya utk anaknya kelak. Dulu dirinya & cewek A pernah berbincang-bincang mengenai hal itu. Cowok B menatap anak laki-laki itu. Kemudia menghampiri cewek A. Namun cewek A tak mau, akhirnya cowok B terang-terangan menanyakan apakah anak itu sebenarnya anaknya, bukan anak cowok A. Cewek A tampak sangat kaget. Ia diam & segera pergi. Cowok B terus mengikuti. Namun di depan rumah, cowok B ditahan oleh para pengawal.
Setelah menungu berdiri hingga malam, akhirnya cewek A menyuruh cowok B masuk. Cewek A membenarkan apa yg dikatakan cowok B, tp berdasarkan akte lahir, anak itu lahir dari hasil pernikahan cewek A & cowok A. Jadi, cowok B tdk mempunyai hak atas anak tersebut.
Ternyata anak itu rewel krn kesakitan, cewek A berusaha menenangkan anak itu. Cowok B memandangi anak itu terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar