Langsung ke konten utama

Fiction Story - Sparkling Idols

Jujur saja, aku kepikiran ide cerita ini karena melihat video Agnes Monica di ASF 2009. Aku kepikiran dengan moment sebentar Agnes dengan Siwon & Sungmin Super Junior. Jadinya aku kepikiran buat cerita fiktif ini. Hhhmmm, aku lupa judulnya, tp aku juga pernah buat cerita seperti ini sebelumnya.

Aku mau buat cerita tentang cewek cantik, pintar dengan IQ yang benar-benar di atas rata-rata & punya latar belakang yang bagus. Aku membayangkan Agnes Monica di sini, tapi namanya Angel. Aku pilih nama Angel, supaya orang-orang akan benar-benar merasa namanya sangat sesuai dengan penampilan Angel.

Kemampuannya yang di atas rata-rata dan menonjol sudah ada sejak Angel balita. Sejak balita dirinya sudah akrab dengan dunia iklan & model. Berawal dari artis cilik, di usianya 19 tahun, Angel sudah lulus kuliah & sudah memiliki banyak penghargaan, baik di dunia tarik suara, akting, & modelling.

Kemudian dirinya mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia. Dirinya pun menjuarainya & menuju ke Miss Universe hingga ia pun berhasil mencapainya. Setelah merasa cukup dengan aktualisasi dirinya tersebut selama 2 tahun, Angel ingin kembali di dunia entertainment. Dirinya kembali bernyanyi & mengeluarkan album internasional, tp dirinya tetap bangga dengan atribut 'Asia'nya.

Angel diundang dalam sebuah acara musik bertaraf Asia. Banyak yang mengira Angel tipe yang sulit didekati, tapi sebenarnya tidak begitu. Sebelum acara dimulai, Agnes masuk ke ruang istirahat masing-masing bintang dgn membawa bungkusan coklat Belgia & albumnya. Yang membuat para bintang lainnya, Agnes bukan hanya mahir bahasa Inggris, tp juga bahasa Asia seperti mandarin, thai, tagalog, jepang, dan korea. Bahasa menjadi bukan suatu kendala.

Dalam acara kunjungan itulah Angel pertama kali bertemu lansung dengan anggota Super Junior. Untuk mereka, Angel meminta mereka menanda tangani buku harian Angel sebagai tanda bahwa mereka akan menjadi teman.

Malam itu banyak yang semakin mengakui penampilan Angel yang total dan menakjubkan. Para anggota Super Junior memuji Angel. Angel tampak akrab dan bisa berbaur dengan bintang manapun, tanpa ada batasan bahasa sewaktu party setelah acara. Para bintang itu pun semakin takjub saja dengan kemampuan bahasa Angel tersebut, bahkan Angel dengan senang hati menjadi penterjemah bagi mereka.

Tak lama Angel ke Seoul. Ia menerima tawaran untuk bermain film di sana & lawan mainnya adalah Shiwon. Hal ini membuat Angel semakin dekat dengan anggota Super Junior lainnya. Angel sering mengundang mereka untuk makan & main di apartementnya karena Angel memang tak punya teman di Seoul kecuali Miss Korea yg juga ikut bersamanya di ajang Miss Universe.

Kehidupan Angel seakan mulus dan sempurna. Namun sebenarnya Angel merasa sangat kesepian & rapuh. Tapi dirinya begitu angkuh untuk mengakuinya kepada siapa pun. Angel juga tidak pernah memiliki seorang pacar. Doktrin yang diberikan oleh ayahnya membuatnya untuk jatuh cinta & menjalin hubungan dengan pria. Sudah banyak pria yang patah hati karena Angel.

Di dalam promosi filmnya & Shiwon, sang reporter mempertanyakan pengalaman pertamanya ciuman dengan Shiwon, yang harus berulang-ulang dilakukan hingga 7 kali. Shiwon terkejut mengenai hal ini krn didengarnya Angel dicap sebagai 'player'. Angel dengan jujur menceritakan betapa gugupnya dirinya krn dia belum pernah berciuman sama sekali & dia sangat takut Shiwon & sutradara kecewa dgn dirinya. Angel menjelaskan bhw dirinya tak bermaksud sengaja, tp krn memang kurang tahu bgmn mengeksploitasi perasaan tersebut, apalagi adegan itu sedikit vulgar & ada bed scene juga.


Eng ing eng... hilang semua idenya lagi.. Buntu dech... :(

Maunya cerita ini berakhir sedih dengan kematian Angel. Karena hidupnya tak sempurna, tak ada yg punya hidup sempurna. Kisah cinta yang sedih & tragis tadinya sudah ada di kepalaku. Tapi kini semuanya menghilang.. Maaf..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...