Jumat, 18 Maret 2011

Fiction Story - Sparkling Idols

Jujur saja, aku kepikiran ide cerita ini karena melihat video Agnes Monica di ASF 2009. Aku kepikiran dengan moment sebentar Agnes dengan Siwon & Sungmin Super Junior. Jadinya aku kepikiran buat cerita fiktif ini. Hhhmmm, aku lupa judulnya, tp aku juga pernah buat cerita seperti ini sebelumnya.

Aku mau buat cerita tentang cewek cantik, pintar dengan IQ yang benar-benar di atas rata-rata & punya latar belakang yang bagus. Aku membayangkan Agnes Monica di sini, tapi namanya Angel. Aku pilih nama Angel, supaya orang-orang akan benar-benar merasa namanya sangat sesuai dengan penampilan Angel.

Kemampuannya yang di atas rata-rata dan menonjol sudah ada sejak Angel balita. Sejak balita dirinya sudah akrab dengan dunia iklan & model. Berawal dari artis cilik, di usianya 19 tahun, Angel sudah lulus kuliah & sudah memiliki banyak penghargaan, baik di dunia tarik suara, akting, & modelling.

Kemudian dirinya mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia. Dirinya pun menjuarainya & menuju ke Miss Universe hingga ia pun berhasil mencapainya. Setelah merasa cukup dengan aktualisasi dirinya tersebut selama 2 tahun, Angel ingin kembali di dunia entertainment. Dirinya kembali bernyanyi & mengeluarkan album internasional, tp dirinya tetap bangga dengan atribut 'Asia'nya.

Angel diundang dalam sebuah acara musik bertaraf Asia. Banyak yang mengira Angel tipe yang sulit didekati, tapi sebenarnya tidak begitu. Sebelum acara dimulai, Agnes masuk ke ruang istirahat masing-masing bintang dgn membawa bungkusan coklat Belgia & albumnya. Yang membuat para bintang lainnya, Agnes bukan hanya mahir bahasa Inggris, tp juga bahasa Asia seperti mandarin, thai, tagalog, jepang, dan korea. Bahasa menjadi bukan suatu kendala.

Dalam acara kunjungan itulah Angel pertama kali bertemu lansung dengan anggota Super Junior. Untuk mereka, Angel meminta mereka menanda tangani buku harian Angel sebagai tanda bahwa mereka akan menjadi teman.

Malam itu banyak yang semakin mengakui penampilan Angel yang total dan menakjubkan. Para anggota Super Junior memuji Angel. Angel tampak akrab dan bisa berbaur dengan bintang manapun, tanpa ada batasan bahasa sewaktu party setelah acara. Para bintang itu pun semakin takjub saja dengan kemampuan bahasa Angel tersebut, bahkan Angel dengan senang hati menjadi penterjemah bagi mereka.

Tak lama Angel ke Seoul. Ia menerima tawaran untuk bermain film di sana & lawan mainnya adalah Shiwon. Hal ini membuat Angel semakin dekat dengan anggota Super Junior lainnya. Angel sering mengundang mereka untuk makan & main di apartementnya karena Angel memang tak punya teman di Seoul kecuali Miss Korea yg juga ikut bersamanya di ajang Miss Universe.

Kehidupan Angel seakan mulus dan sempurna. Namun sebenarnya Angel merasa sangat kesepian & rapuh. Tapi dirinya begitu angkuh untuk mengakuinya kepada siapa pun. Angel juga tidak pernah memiliki seorang pacar. Doktrin yang diberikan oleh ayahnya membuatnya untuk jatuh cinta & menjalin hubungan dengan pria. Sudah banyak pria yang patah hati karena Angel.

Di dalam promosi filmnya & Shiwon, sang reporter mempertanyakan pengalaman pertamanya ciuman dengan Shiwon, yang harus berulang-ulang dilakukan hingga 7 kali. Shiwon terkejut mengenai hal ini krn didengarnya Angel dicap sebagai 'player'. Angel dengan jujur menceritakan betapa gugupnya dirinya krn dia belum pernah berciuman sama sekali & dia sangat takut Shiwon & sutradara kecewa dgn dirinya. Angel menjelaskan bhw dirinya tak bermaksud sengaja, tp krn memang kurang tahu bgmn mengeksploitasi perasaan tersebut, apalagi adegan itu sedikit vulgar & ada bed scene juga.


Eng ing eng... hilang semua idenya lagi.. Buntu dech... :(

Maunya cerita ini berakhir sedih dengan kematian Angel. Karena hidupnya tak sempurna, tak ada yg punya hidup sempurna. Kisah cinta yang sedih & tragis tadinya sudah ada di kepalaku. Tapi kini semuanya menghilang.. Maaf..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar