Langsung ke konten utama

Fiction Story - untitled love

Waduh, karena besok aku seminar. Tingkat stressku meningkat, sampa-sampai penyakitku kumat, bahkan kemarin di hari ultahku yang ke-23, aku menahan sakit dari penderitaan ini.. Eh tapi tadi waktu mandi, tiba-tiba saja aku dapat ide cerita ini, makanya mau aku langsung tulis.

Ceritanya tentang cowok dalam satu boy group, eh boleh dibilang seperti Korean style dech. Nah dipikiranku itu Choi Si Won dari Super Junior. Nah suatu hari cowok A ini mengaku kalau sebenarnya dia sudah menikah di luar negeri dengan sahabat kecilnya & juga masih kolega keluarganya. Berhubungan keluarganya & keluarga si perempuan berpengaruh, jd beritanya dapat dibendung sampai di tangan pers.
Namun berhubung istrinya yang selama ini tinggal di luar negeri sedang datang, maka si cowok A mau memperkenalkan istrinya itu dengan semua anggota grupnya.
Tak disangka, di antara anggota grupnya itu ada yang mengenali istri cowok A yg sedang hamil 6 bulan, dengan perutnya yg sudah membesar. Cewek A ini juga mengenali cowok B, tp pura-pura tdk kenal. Mereka berdua sebenarnya pernah one night stand.
Di dalam pikiranku, cowok B ini antara Heechul atau Kyuhyun.
Alasan mikir Heechul karena biar nanti banyak yang kaget, kalau Heechul yg berpenampilan seperti wanita krn memang wajahnya cantik itu, melakukan hal tersebut & sampai membuat hamil. Dan bayangin ajah serunya Heechul & Siwon bersaing utk dapatkan si cewek.
Nah kalau alasan mikir Kyuhyun karena dia magnae.. Hhhhmmm, selain magnae, dia pendiam & sama2 terkenal taat agama seperti Siwon.
Jadi sebenarnya kelanjutan dari cerita khayalan ini tergantung dari pemeran cowok B.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...