Rabu, 09 Maret 2011

Fiction Story - untitled love

Waduh, karena besok aku seminar. Tingkat stressku meningkat, sampa-sampai penyakitku kumat, bahkan kemarin di hari ultahku yang ke-23, aku menahan sakit dari penderitaan ini.. Eh tapi tadi waktu mandi, tiba-tiba saja aku dapat ide cerita ini, makanya mau aku langsung tulis.

Ceritanya tentang cowok dalam satu boy group, eh boleh dibilang seperti Korean style dech. Nah dipikiranku itu Choi Si Won dari Super Junior. Nah suatu hari cowok A ini mengaku kalau sebenarnya dia sudah menikah di luar negeri dengan sahabat kecilnya & juga masih kolega keluarganya. Berhubungan keluarganya & keluarga si perempuan berpengaruh, jd beritanya dapat dibendung sampai di tangan pers.
Namun berhubung istrinya yang selama ini tinggal di luar negeri sedang datang, maka si cowok A mau memperkenalkan istrinya itu dengan semua anggota grupnya.
Tak disangka, di antara anggota grupnya itu ada yang mengenali istri cowok A yg sedang hamil 6 bulan, dengan perutnya yg sudah membesar. Cewek A ini juga mengenali cowok B, tp pura-pura tdk kenal. Mereka berdua sebenarnya pernah one night stand.
Di dalam pikiranku, cowok B ini antara Heechul atau Kyuhyun.
Alasan mikir Heechul karena biar nanti banyak yang kaget, kalau Heechul yg berpenampilan seperti wanita krn memang wajahnya cantik itu, melakukan hal tersebut & sampai membuat hamil. Dan bayangin ajah serunya Heechul & Siwon bersaing utk dapatkan si cewek.
Nah kalau alasan mikir Kyuhyun karena dia magnae.. Hhhhmmm, selain magnae, dia pendiam & sama2 terkenal taat agama seperti Siwon.
Jadi sebenarnya kelanjutan dari cerita khayalan ini tergantung dari pemeran cowok B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar