I can't sleep...

Aku ndak tahu niech.. Aku masih ndak bisa tidur, padahal sebelumnya aku sangat merasa mengantuk ditambah kakiku sangat pegal.. Tapi aku ndak bisa tidur.. Padahal besok aku harus bangun pagi karena mau ke seminar seorang teman...

Tgl 8 Maret lalu aku berulang tahun ke-23 tahun.. Sudah tua juga yah.. Kemudian tanggal 10 Maret yang lalu aku sudah sidang terbuka aka seminar. Puji Tuhan..

Nah yang sedikit dan memang mungkin sangat menakutkan diriku adalah tanggal 21 Maret 2011. Aku akan sidang skripsi. Bagaimana ini? Akhirnya aku mencapai garis finish yang aku impikan dan aku ributkan selama ini..

Aku kemudian berpikir. Setelah ini apalagi? Apa aku harus langsung mengikuti arus & mulai mencari pekerjaan utk beroleh kehidupan yang mapan, bukan hanya untuk diriku sendiri tapi juga untuk keluargaku, untuk orang-orang yang aku cintai?

Sebenarnya aku ingin melakukan petualangan. Pergi ke tempat-tempat baru sendirian. Tapi jujur saja sebenarnya aku kuang berani. Aku ini orang yang malu untuk bertanya, jadi bisa saja dengan mudahnya aku tersesat atau ditipu oleh orang lokal. Aaaaahhhh, aku benar-benar bingung dech...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee