ababil sebelum sidang...

Ya ampyun.. hatiku ndak karuan banget sekarang.. Aku sudah berkali-kali latihan dengan menggunakan timer untuk presntasi besok. Tapi aku masih saja tegang. Bagaimana ini?

Tolong dukungan doanya semuanya...

Ah untung saja aku mempunya my Fa yang ada di sampingku saat ini.. Thanks to him...

Doa dari mama, papa, adek, tante, uda, tulang, nantulang, inanguda, inangtua, dan yang lainnya, aku yakin akan semakin menguatkan aku.. Tolong aku yah, Bapa... Seperti kata Tulang Jes, sebagai anak Tuhan, aku tidak boleh dan tak mau nangis besok waktu di ruang sidang.. Bantu aku, Bapa.. Sama seperti yang dibilang Uda Wayan, mohon pimpinan Tuhan dan semoga yang ditanyakan besok semua yang bisa aku jawab dengan baik. Seperti kata mama juga, aku harus meminta hikmat perkataan dari Tuhan semoga aku tak terjebak dengan kata-kataku sendiri dan aku tak membuat mereka merasa digurui.

Tolong aku, Bapa....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee