Langsung ke konten utama

Congratulation YongSeo Couple...

Yippie.. Yongseo couple udah 1 tahun lho... Aku kurang tahu tepatnya tanggal berapa.. Ada yang bilang tanggal 11 Feb ada juga yang bilang tanggal 20-an githu dech.. Pokoknya bulan Feb ini mereka sudah 1 tahu...

Congratulation for Jung Yonghwa and Seohyun...

Ini ada Fanvid yang dibuat oleh salah seorang Yongseo shipper..




cr : @youtube
Dan aku sangat menyukai yang satu ini.. Perjalanan mereka dari episode satu.. Cute banget dech.. Unyu banget...

Awalnya kan Seohyun malu-malu githu.. Maklum ajah blum ada pengalaman.. Makanya Yonghwa juga takut-takut githu... Eh skarang kelihatan aslinya Yonghwa bgmna.. Dia kekanak-kanakan banget dech.. Kekekekekeekke....

Dan pastinya Seohyun udah ndak jaim2 lagi sama suaminya.. Dia kalau marah, langsung marah lho.. Waktu dia mau mukul si Yonghwa.. Kekekekeekeke... Terus skrg Seohyun jg kalau makan udah mau dibuka lebar mulutnya...

Ini juga ada beberapa photo mereka...


Akhirnya Yonghwa kiss Seohyun.. forehead kiss..


And finally Seohyun kiss Yonghwa too..... So sweet...


Oh yah, ndak ketinggalan di CF terakhir Yonghwa.. Aku lupa CF apa, tp di situ ada tunjukkin kamar & buku harian Yonghwa.. Aaaaggggghh, ada photo Seohyun..

Komentar

  1. Aniversarinya tanggal 27 Februari

    BalasHapus
  2. Andai aku jadi seohyun

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...