Langsung ke konten utama

Daily Journal - 12 January 2019

Yeah.. ini 1 hari sebelum ulang tahun Lee Seung Gi... I'm so happy...


Dan sebenarnya aku sudah 2 hari ndak buat daily journal. Yah alasan saja sih.. Sok sibuk... Tapi mah pada dasarnya malas ajah... Banyak banget list to do yang dilanggar beberapa hari ini... Yang paling parah, selalu buat alarm untuk bangun jam 4, tapi malah bangunnya jam 7. Malahan hari ini aku bangun jam 8 lewat. Luar biasa malasnya sebagai seorang anak gadis...
Hari ini banyak yang mau aku syukuri. Aku bahagia dengan hari ini dan yang aku lakukan hari ini. Aku merasakan banyak kebaikan Tuhan.
Oh iya sebelum menceritakan hari ini, mau cerita sedikit soal kemarin. Kemarin Puji Tuhan bisa makan yang haram saat makan siang bareng Pak Boss dan teman-teman yang bisa makan, heheheheehehe... makan Kwetiau lengkap, pakai B2 dan seafood. Yummy, tapi masih kurang mantab dibandingkan dengan warung yang dibelakangnya, mungkin yang dibelakangnya karena lebih murah dan lebih mengingatkan rasa makanan di Medan. hahahaahahahaha....
Pulang dari makan siang, masih janjian sama teman-teman lain untuk makan bareng cuman buat nongkrong bareng. Dan aku pilih makan es durian donks... Yah, latar belakangnya karena malam sebelumnya waktu aku pulang sampai rumah, aku mencium bekas durian milik adek-adek, tapi sayang aku telat kehabisan, cuman cium baunya saja. Akhirnya aku makan es durian. Yah hanya saja duriannya terlalu manis menurut aku.
Dan bayangkan waktu pulang, sampai rumah hampir jam setengah 11 malam, aku sudah tahan ndak makan apa-apa lagi, eh malah sampai ada pie durian dari adek-adek. Alhasil makan lagi donks meski sudah mau jam 11 malam dan sudah mau tidur...
Beruntung banget aku yah.. Lagi pengen durian, eh beneran dikasih kesempatan untuk bisa makan durian. Hari ini aku makan lagi pie duriannya, dan ini tinggal 1 lagi sekarang, disimpan dulu ah buat besok...
Okay mau cerita hari ini. Hari ini bersyukur banget, bisa hadir dalam Prayer and Meeting dan bisa absen, padahal dah takut banget telat. Yah on time itu salah satu value pelayan, dan 15 menit telat tidak boleh absen lagi. Beruntung banget tadi sempat bisa absen.
Puji Tuhan pelantikan pelayan hari ini. Terima kasih Tuhan aku diberi kesempatan untuk melayani Tuhan. Aku yakin semua ini adalah anugerah Tuhan bagiku, karena bisa saja Tuhan memakai orang lain yang lebih baik, tapi Tuhan memilih aku. Melayani kembali di tahun ini adalah upah yang diberikan Tuhan bagiku. Kiranya tidak akan pernah sekalipun, tidak akan pernah sedetik pun, aku mengambil kemuliaan Tuhan. Aku melayani untuk Tuhan. Bukan hanya melayani di dalam gereja, tapi aku mau melayani dengan memberi dampak yang relevan bagi lingkungan sekitarku.
Hari ini aku juga malam melanggar soal makan di atas jam 6. Aku jam 8 malam malah makan bakso. Tapi untuk mengurangi rasa bersalah, aku berjalan kaki ke dekat sekolahan dan makan di sana. Kemudian jalan kaki kembali ke rumah. Namun sampai rumah yah minum susu cokelat lagi. hahaahahahaha... Tapi sepanjang perjalanan, merasakan kebaikan Tuhan itu banyak bagiku. Aku dilindungi dengan sempurna. Waktu Tuhan untuk segalanya tepat dan tidak perlu diragukan. Aku percaya.
Sekarang aku ini di kamar, ditemani dengan si anak bayi yang serius nonton youtube menggunakan HP aku. Si anak kecil bilang "Ya sudah kakak kerja saja." hahahahaha... jadi kepikiran kalau aku punya anak seumur dia, mungkin kayak gini sibuknya kali yah. Kalau nanti aku punya anak, sepertinya aku harus mengalihkan anakku dari gadget deh. Susah kalau seperti ini. Harus diawasi apa yang ditonton dan didengar oleh dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me