Langsung ke konten utama

Williams Family - New Story

Okay... Mungkin aku kebanyakan nonton drama atau movie dengan genre ini. Oh iya banyak juga novel China yang mungkin sejenis seperti ini. Tapi tiba-tiba aku kepikiran cerita seperti ini. Ini hanya gambaran besarannya saja, masih belum utuh menjadi jalan cerita. Mungkin jika mau serius aku akan memulai untuk menulis di watpadd, sehingga bisa banyak orang lagi yang membaca dan masukan mengenai gaya menulis ku sendiri.
===================================================================

Kisah ini dibuka dengan seorang wanita yang sudah di usia 30 tahun bernama Angela. Di usianya yang sudah 30 tahun, ia merupakan wanita yang cantik, berkharisma, pintar dan kaya. Angela adalah seorang CEO wanita yang cukup disegani, lulusan dari universitas ternama dengan predikat terbaik, kecerdasannya tidak perlu dipertanyakan. Kecantikan Angela juga tidak diragukan, tinggi dan memiliki porsi tubuh yang ideal, merupakan impian para wanita. Meski Angela jarang memakai baju yang mengekspose tubuhnya, namun apapun baju yang digunakan dapat menunjukkan lekukan indah tubuhnya.
Angela juga berasal dari latar belakang yang terpandang. Siapa yang tidak mengenal keluarga besar Williams, yang memiliki kerajaan bisnis yang besar, namun sangat harmonis. Kakek dan neneknya berhasil membangun keluarga dan bisnis dengan prinsip yang luar biasa. Untuk paman tertuanya, kakek dan nenek Angela mewariskan bisnis waralaba mall terbesar. Untuk paman keduanya diwariskan bisnis restoran yang terkenal, yang memiliki cabang di dalam dan luar negeri. Untuk paman ketiganya, beserta istrinya, yang keduanya adalah dokter ternama dan handal, mereka memiliki rumah sakit. Dan untuk ayahnya, kakek dan nenek Angela mewariskan bisnis bank.
Setiap cucu dari masing-masing, satu orang akan bekerja di group Williams, dan yang lain harus mewariskan dan mengembangkan bisnis dari orang tuanya.
Paman pertama Angela memiliki 3 anak laki-laki, yang tertua David bekerja di Group Williams sebagai General Manager. Kedua yang lain, Dylan dan Deon, bekerja di waralaba mall milik pamannya untuk mengembangkan bisnis, namun di tengah jalan Deon yang memang lebih tertarik dengan dunia IT, memilih untuk membangun start up company di bidang Game.
Paman keduanya memiliki 2 anak laki-laki, Andrew yang tertua memiliki ketertarikan di dunia kuliner dan pastry, memutuskan menjadi koki, dan nantinya membantu bisnis restoran milik keluarga untuk lebih maju dan terkenal. Anthony, si bungsu, diberi kepercayaan untuk bergabung di Group Williams. Namun sebenarnya Anthony sendiri memiliki minat dalam dunia Entertainment sejak di usia remaja. Anthony bergabung dalam agensi hiburan dan telah debut menjadi penyanyi, dan beberapa tahun kemudian menjadi seorang aktor. Anthony akhirnya meminta izin untuk keluar dari bisnis keluarga, dan membangun agensi entertainment miliknya sendiri.
Bibinya memiliki 3 anak laki-laki, namun keempatnya memilih dunia kedokteran dan mengundurkan diri untuk bergabung dengan Group Williams. Ketiga sepupu Angela ini banyak menghabiskan waktu di Afrika atau barak-barak pengungsian perang, yah keempatnya Steven, Sean, dan Simeon, adalah seorang dokter berdedikasi tinggi, mungkin ini juga dikarenakan paman dan bibi Angela sering mengajak mereka ke misi-misi kemanuasiaan.
Dari papa dan mama Angela, ia adalah anak tunggal, dan dirinya adalah satu-satunya cucu perempuan keluarga Williams. Itulah sebabnya orang-orang menyebut dirinya Princess Angela. Sudah 2 tahun terakhir, ia menjadi CEO di bank milik keluarga mereka, menggantikan papanya yang memilih untuk pensiun dan menikmati hari-hari menemani istri dan kakek nenek. Untuk di group Williams, Angela secara tidak langsung membantu sepupunya David untuk bertukar pikiran. Angela tidak memiliki pemikiran sedikit pun untuk mengambil spotlight David di Group Williams, meskipun banyak yang menantikan Angela untuk bergabung.
Saudara sepupu Angela sudah berusia 30 tahun juga, mereka sudah sering dipaksa mengikuti ajang pencarian jodoh, namun sepertinya 9 cucu keluarga Willams ini memang sangat workaholic, akhirnya kakek dan nenek mereka pun hanya bisa mengelus dada melihat cucu-cucu mereka ini.
=====================================================================
Nanti kita akan membuat kisah dari 9 cucu keluarga Williams ini yah... Yah begitulah awalnya mau buat apa eh malah akhirnya malah membuat yang aneh...
Aku harus belajar untuk menuangkan segalanya kemudian mulai mengatur dan membaca kembali untuk dievaluasi...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me