Langsung ke konten utama

Single Mother?!?!

Okay... Sebenarnya aku berniat untuk tidur siang... Namun kemudian aku mendadak mendapat ide ini kembali. Sebenarnya ide ini yang datang waktu aku tiba-tiba membuat bagan family Wiliams Family Story (klik disini untuk melihat diagram yang aku buat). Namun akhirnya malag stuck lagi, ndak bisa menulis apa-apa.
Dasar yah, aku ini memang suka terlalu absurb. Makanya kalau ada sesuatu harus langsung ditulis, harus langsung dicatat, supaya ndak lupa.
Dan waktu aku naik ke atas untuk mengambil laptop aku, aku tiba-tiba teringat dengan Chinese Movie yang judulnya One Night Stud.
Dan aku kepikiran dengan diri sendiri donks.... Aku tuh sebenarnya pengen nikah dan mempunyai keluarga, namun kalau dilihat-lihat dari teman-teman aku tuh, mempunyai suami dan keluarga ipar itu sering memberi nightmare. Indah-indahnya itu palingan beberapa hari pertama saja. Dan ini benar-benar menakutkan. Jujur aku pernah menyampaikan ini ke beberapa sahabat terdekat aku, aku sepertinya ingin mempunyai anak saja. Tekhnologi sekarang ini sudah maju.
Nah pikiran ini juga yang ada memberi aku ide soal ini.
Yah ide cerita seorang cewek yang memiliki segalanya dan ia menyadari ia memiliki apa yang di dambakan orang. Sebenarnya ia melihat kebahagiaan di pernikahan keluarganya, di kehidupan papa dan mamanya, di kehidupan kakek neneknya. Namun dia menyadari bahwa kebahagiaan suami istri itu sangat jarang di dunia modern sekarang ini. "Kesetiaan". "Kepercayaan". "Keteguhan pernikahan". Itu sangat langka bagi anak muda sekarang ini. Sehingga ia sendiri takut untuk melangkah untuk suatu hubungan yang serius. Namun ia menyadari bahwa jam biologisnya tidak akan berhenti, ia ingin memiliki anak. Hal ini yang mendorongnya ingin memiliki anak.
Baiklah aku akan membuat ceritanya dengan inisial saja. Karena aku juga masih ndak tahu ini mau aku pakai di cerita yang mana. Yang pasti ini adalah ide kasarnya saja.
=====================================================================
Cewek A sepertinya memiliki hidup yang sempurna. Ia memiliki latar belakang keluarga yang baik, catatan pendidikan dan prestasi yang membanggakan, dan karier yang luar biasa menjanjikan. Ia juga memiliki seorang kekasih yang sudah menjalin hubungan dengannya selama 1 tahun terakhir. Orang-orang beranggapan bahwa yang menunda pernikahan adalah kekasihnya, cowok C, namun nyatanya selama ini yang sering menghindar atau mengalihkan pembicaraan adalah cewek A sendiri. Ia memang menjalin hubungan yang lama, namun dirinya sendiri masih tidak yakin bahwa cowok C adalah orang yang akan menghabiskan waktu sampai maut memisahkan, sama seperti hubungan papa mama cewek A. Cewek A hanya berusaha menghindar setiap keluarganya mempertanyakan laki-laki yang akan menjadi suaminya. Yah, meski sudah berjalan 1 tahun, cewek A tidak pernah mengenalkan cowok C ke keluarganya. Selain itu, cewek A memang sering bergaul dengan beberapa teman laki-laki. Yah, cewek A memang memiliki lebih banyak bergaul dengan laki-laki dibandingkan dengan wanita.
======================================================================
Dari sini aku punya 2 jenis cerita yang berbeda, aku ndak tahu harus memilih yang mana. Aku bingung sekali sebenarnya.
======================================================================
Cewek A memiliki seorang sahabat sejak ia kecil, cowok B. Cowok B ini telah menikah lebih dulu dari cewek A. Namun cewek A dan cowok B masih berteman, meski cewek A sering menyertakan istri cowok B, cewek C, untuk menghindari salah paham.
Cewek A ini memang sangat private, bahkan hubungannya dengan cowok C selama 1 tahun terakhir tidak diberitahu ke cowok B. Namun cewek A menyampaikan keinginannya untuk inseminasi buatan ke cowok B. Cewek A mengambil keputusan untuk benar-benar memiliki anak setelah ia mengetahui bahwa cowok C selingkuh di belakangnya, meskipun cowok C mengatakan bahwa wanita itu hanya pelarian, namun hal ini benar-benar tidak ditolerir oleh cewek A.
Pada hari bersejarah itu, cowok B menemani cewek A. Tanpa cewek A ketahui, sperma yang diberikan ke cewek A adalah milik cowok B. Pada saat itu, cowok B tidak sengaja merusak sperma yang seharusnya dipakai. Dokter dan cowok B sebenarnya bersahabat, untuk tidak mengecewakan cewek A, cowok B memberikan sperma-nya. Cowok B meminta hal ini dirahasiakan dari siapapun juga.
Setelah itu, cewek A pamitan untuk memilih kerja di kantor di Seoul. Di sana, cewek A bertemu dengan cowok A, yang menjadi asisten junior yang dipercaya dibawah tanggungjawabnya. Pertemuan pertama mereka tidak mengenakkan, namun mau tidak mau mereka harus saling bekerja sama. Hingga akhirnya 3 bulan kemudian, tidak diduga cewek A pingsan dan saat dibawa ke RS diketahui bahwa dirinya hamil. Untuk menghindari pembicaraan di kantor, cewek A secara sepihak menyatakan bahwa dirinya dan cowok A sebenarnya menjalin hubungan. Hal ini membuat cowok A mau tidak mau tinggal di apartemen cewek A. Cewek A menjanjikan cowok A akan menggantikan posisinya dan memberikan apartemen yang dia tempati untuk cowok A.
Masalahnya adalah cewek B yang merupakan junior cowok A di kampus sebelumnya, yang juga adalah mantan pacar cowok A. Cewek ini baru masuk kantor yang sama dengan cewek A dan cowok A, dan tidak terima dengan berita cewek A dan cowok A pacaran sehingga cewek A hamil.
Cowok A lama kelamaan memiliki perasaan ke cewek A dan juga bayi yang ada di dalam kandungan cewek A, karena dia ada di sana setiap saat pengecekan kesehatan. Cowok A juga yang menemani cewek A untuk semua senam hamil. Cowok A benar-benar lama-lama menikmati perannya.
Meskipun ada sedikit hambatan sewaktu orang tua cowok A akhirnya tahu mengenai cewek A hamil. Mereka sangat marah soal ini karena meskipun hamil, cewek A dan cowok A tidak menikah. Namun cowok A membuat karangan alasan mengapa sekarang ini mereka tidak dapat menikah dulu, berhubung cewek A hamil anak kembar, dan usia kehamilan sudah 6 bulan, jadi akan membuat cewek A tidak cantik.
Di saat yang sama masa-masa kehamilan cewek A, cowok A juga mendapat pelatihan dari cewek A, untuk dapat menggantikan posisinya nanti. Sebagai seorang atasan, cewek A memang tegas dan perfectionis. Ini juga yang menambah cowok A semakin mencintai cewek A.
Hingga hari yang dinantikan tiba. Cowok A ada di sana menemani cewek A melahirkan. Cewek melahirkan bayi kembar, seorang bayi laki-laki dan seorang bayi perempuan. Orangtua cowok A begitu bahagia mendengar kabar ini.
Mengurus anak memang sangat berat, apalagi anak kembar. Untunglah cewek A memiliki tim yang solid dengan cowok A. Cowok A berusaha dengan sebaik mungkin membantu cewek A mengurus si kembar, meskipun seharian dirinya kerja letih di kantor. Pada saat cewek A mengalami syndrome baby blue, cowok A benar-benar berusaha menyenangkan hati cewek A, ia mengajak cewek A jalan-jalan dan memiliki waktu "me time". Pada saat seperti itulah, cowok A sering memanfaatkan kedua orangtuanya untuk mengurus si kembar.
Setelah si kembar dipastikan mendapatkan ASI esklusif. Cewek A ingin kembali bekerja. Namun posisinya sebelumnya di kantor sudah diberikan ke cowok A. Mengenai cewek A ingin bekerja kembali, orang tua cowok A sangat tidak setuju, karena mereka menganggap bahwa cewek A harus menjadi ibu rumah tangga, apalagi yang dimiliki itu anak kembar, tanggung jawabnya beda. Orang tua cowok A memaksa cowok A untuk segera menikahi cewek A, sehingga cewek A dapat secara resmi menjadi menantu keluarga.
Cewek A sebenarnya agak gerah dengan keluhan orang tua cowok A. Namun cowok A menahan cewek A dengan alasan bahwa orangtua cowok A adalah kandidat yang paling tepat dan aman untuk mempercayakan si kembar kalau mereka mau bekerja.
Cewek A akhirnya bekerja kembali, dengan menjadi partner business cewek D, temannya dulu semasa kuliah. Karena ini start up business, cewek A sangat sibuk dan memang sering meninggalkan si kembar, untungnya persediaan ASI miliknya benar-benar cukup untuk si kembar, sampai usia si kembar dapat makanan pendamping ASI.
Tak terelakkan, cewek A dan cowok A akhirnya bertengkar hebat, di saat si kembar sudah duduk di bangku kelas 2 SD, sekitar 8 tahun. Cowok A kecewa saat cewek A benar-benar seperti tidak ada membuat jejak cowok A bagi si kembar, kedua bayi kembar diberi nama keluarga cewek A. Padahal selama ini si kembar memanggil dirinya "ayah" dan dirawat oleh kedua orangtuanya. Cowok A dan orang tuanya selama ini yang sering hadir untuk si kembar di acara sekolah, orang-orang membicarakan mengapa si kembar tidak menggunakan nama keluarga cowok A, namun masih tetap menggunakan nama keluarga cewek A. Cowok A protes tidak mau hal ini membuat si kembar menjadi olok-olokan anak lainnya.
Tak sengaja pertengkaran mereka didengar cewek B. Hal ini membuat cewek B pun menyebarkan kepada orang-orang kantor bahwa cowok A bukanlah ayah dari si kembar. Cewek B juga memberi tahu kedua orang tua cowok A, yang benar shock mendengar kabar ini.
Cewek A kemudian memutuskan untuk segera pergi dari Seoul, membawa si kembar. Cowok A benar-benar tidak dapat mengetahui keberadaan cewek A, bahkan pada saat dia meminta tolong cewek D, ia benar-benar tidak mendapat kabar sama sekali
1 tahun kemudian cewek A kembali ke negara asalnya bersama dengan si kembar. Selama ini ia membantu bisnis resort milik keluarganya di Hawai. Cewek A kembali karena ia mendengar kabar mengenai cowok B. Cewek C, istri cowok B, ternyata selama ini menipu dirinya, ternyata anak yang selama ini dinyatakan miliknya adalah anak cewek C dengan laki-laki lain, hanya untuk menginginkan harta keluarga cowok B. Dan parahnya karena terlalu terpukul, cowok B kecelakaan dan usaha milik keluarganya bangkrut. Tak cukup sampai di situ, karena kecelakaan itu, kemudian diketahui bahwa ternyata cowok B kena kanker.
Cewek A datang menemui cowok B dan menawarkan diri untuk menikah dengan cowok B, sehingga bisa menyelamatkan keluarga cowok B. Cewek A memperkenalkan si kembar dan meminta cowok B dapat menerima si kembar seperti anaknya sendiri. Cowok B menatap si kembar dan melihat bahwa mereka ini benar-benar darah dagingnya, ia harus tetap hidup demi mereka, cowok B mau menerima perawatan yang diberikan dokter.
Cewek A dan cewek B menikah. Cewek A bekerja untuk menyelamatkan bisnis keluarga cowok B. Si kembar bersama dengan cowok B. Namun si kembar jelas-jelas bilang kalau sebenarnya mereka punya ayah di Seoul, dan suatu hari nanti mereka akan dapat menghubungi ayah mereka untuk menjemput mereka dan ibu mereka. Dari si kembar, cowok B mengetahui bahwa cewek A pernah tinggal bersama dengan seorang cowok. Cowok B menyuruh orang mencari informasi mengenai cewek A selama di Seoul.
Cowok B mendapatkan cerita seluruhnya, dan menyusun rencana cowok A bertemu dengan cewek A. Cowok B mengatur cewek A bekerja sama dengan perusahaan cowok A, dimana ia harus bekerja sama. Betapa terkejutnya cowok A bertemu kembali dengan cewek A, namun mengetahui bahwa cewek A adalah Nyonya Rumah dari keluarga B, dengan jelas-jelas adalah istri dari seseorang. Hal ini sangat sulit untuk diterima oleh cowok A.
Yang menjadi penghibur dirinya hanyalah tak sengaja ia bertemu dengan si kembar, yang sudah hampir 2 tahun tidak bertemu dengan dirinya. Si kembar menangis meminta untuk bisa pulang bersama dengan cowok A dan bertemu dengan kakek nenek mereka.
Terkejutnya cowok B yang mengatur semua dan meminta untuk bertemu dengan cowok A. Cowok B bertanya apakah cowok A benar-benar mencintai cewek A. Cowok A sangat bingung dengan pertanyaan cowok B ini. Sampai akhirnya cowok B menyatakan bahwa ia ingin menyerahkan cewek A ke cowok A, karena hidupnya sendiri sudah tidak lama. Cowok B menceritakan bahwa cewek A setuju menikah hanya untuk menyelamatkan keluarga cowok B, yang sudah seperti keluarga bagi cewek A juga. Cewek A tidak mau melihat keluarga cowok B jatuh miskin. Cowok B hanya memiliki 1 orang adik laki-laki, cowok D, yang sudah dianggap seperti adik oleh cewek A. Dan sekarang cowok B sakit dan perusahaan bangkrut. Cewek A ingin menyelamatkan apa yang bisa diselamatkan untuk cowok D, dan ingin mendukung cowok B selama proses perawatan kankernya.
Cowok B kemudian akhirnya jujur ke cowok A, kalau ayah dari si kembar adalah dirinya. Ia menceritakan accident yang terjadi pada saat hari inseminasi, dan meminta cowok A tidak membocorkan rahasia ini ke cewek A, karena cewek A sendiri tidak tahu menahu soal itu. Cowok B tidak mau orang lain tahu, karena takutnya mantan istrinya, cewek C, akan membuat hal itu menjatuhkan cewek A, seakan-akan mereka berselingkuh dan memiliki hubungan terlarang. Apalagi bagi si kembar, ayah mereka adalah cowok A. Cowok B meminta cowok A dapat menjadi suami bagi cewek A dan ayah bagi si kembar. Ia akan membantu cowok A untuk meyakinkan cewek A kembali.
Dengan bantuan cowok B dan si kembar, cowok A berusaha meluluhkan hati cewek A. Cowok B juga meyakinkan bahwa cowok A tidak akan sama dengan cowok-cowok yang sebelumnya ia kenal.
Cowok A juga mengambil waktu pulang ke Seoul untuk bertemu orang tuanya dan meminta izin mengenai cewek A dan si kembar.
Di hari pembukaan cabang baru, cowok B memberikan surat cerai ke cewek A. Ia menyatakan bahwa ia ingin membebaskan cewek A untuk dapat mencintai pria dan membangun keluarga. Cowok B meyakinkan cewek A bahwa cowok A pantas. Namun tak terduga cowok B malah colaps, dan kesehatannya makin menurun. Cewek A benar-benar menemani cowok B, bahkan sampai akhir nafasnya.
Akhirnya cowok A dan cewek A menikah
=======================================================================
Nah itu adalah 1 versi. Versi kalau cowok B malah ayah kandung si kembar tapi merelakan karena dirinya juga tak akan lama di dunia. Benar-benar karakter menyedihkan sepertinya.
======================================================================
Versi kedua hampir mirip ceritanya.
Cewek A pergi inseminasi sendirian, tidak ada cowok B. Dan inseminasi berhasil.
Semua cerita sama, yang beda pada saat cowok B mencari tahu tentang apa yang terjadi dengan cewek A dan latar belakang cowok A, betapa kagetnya cowok B mengetahui bahwa ayah dari si kembar adalah cowok A sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di