Langsung ke konten utama

Daily Journal - 08/01/2019

Hari ini benar-benar luar biasa. Direct supervisor juga sudah masuk hari ini. Dan benar saja, baru saja masuk ruangan, beliau sudah bersuara besar mengajak diskusi soal kerjaan. Bapak yang paling the best deh.
Aku bersyukur memiliki beliau sebagai direct supervisor aku. Aku bisa banyak belajar dengan beliau. Aku bisa banyak diperbaiki dan ditegur. Memang seperti berantem, tapi kami memang berdebat. Beliau itu cerdas. Benar-benar pintar. Aku kagum dengan kepintaran Beliau sebagai seorang pemimpin. Aku benar-benar beruntung. Kalau sudah ada Beliau, hal yang membuat bingung soal kerjaan seperti ringan rasanya karena ada jalan keluar atau ide...
Aku juga bersyukur hari ini bisa makan siang dengan teman-teman kantor. Yah meskipun dibilang aneh dan disindir karena aku sendirian cewek. Yah sudah jadilah aku sasaran, plus sudah sendiri cewek, aku disitu yang masih single, benar-benar masih belum ada prospect sekarang ini.
Aku bersyukur dengan mereka yang perhatian dengan aku, mengenai usiaku yang sudah secepatnya segera menikah. Apalagi karena karier seperti ini, akan sedikit sulit karena cowok akan sedikit minder katanya. Yah, mereka memikirkan nasibku. Aku bersyukur sekali mereka memikirkan soal aku nikah. Soal pernikahan dan berkeluarga, aku yakin bahwa Tuhan sudah menyediakan bagiku yang terbaik. Ada pada waktuNya Tuhan yang terbaik.
Aku bersyukur hari ini seharian banyak makan jajanan yang manis-manis, oleh-oleh yang dibawa oleh bos dari Thailand. Enak semua. Aku benar-benar banyak mengemil hari ini. Jadi tidak masalah lah kalau aku ndak makan malam hari ini. Menebus perasaan bersalah.
Aku bersyukur juga hari ini aku merasa santai dan benar-benar dapat tertawa lepas. Puji Tuhan, aku bahagia. Aku tertawa tidak canggung atau malu-malu, malah mungkin terkesan lebay ketawanya.
Aku juga bersyukur hari ini bisa menebeng pulang, bisa lumayan menghemat waktu dan ongkos. Akhirnya hari ini aku bisa sampai rumah sebelum jam 7 malam.
Aku bersyukur atas pernyertaan Tuhan seharian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me