Langsung ke konten utama

YooMin kiss scene in Big

Yups.. aku sedang tergila-gila dengan YooMin couple nich 'Gong Yoo - Lee Min Jung'. Mereka berdua epic pokoknya.. Aku suka..


Kalau yang ini, waktu episode 4, dalam ingatan Gil Da Ran yang cerita soal Song Yoon Jae kiss dia di mobil, tapi sayangnya dia tertidur dan tetap pura-pura tidur.


Kalau yang ini juga episode 4, waktu Kang Kyung Joon mencontohkan apakah memang Song Yoon Jae kiss bibir Gil Da Ran. Asli yang ini memang rada kocak. Sebentar doank, tapi bisa bikin 'boom' untuk Gil Da Ran.


Kalau yang di atas ini waktu episode 6. Menurut aku, di sini Kang Kyung Joon sudah benar-benar suka dengan Gil Da Ran, yang notabene gurunya. Dia kesal karena yang akan diingat oleh Gil Da Ran untuk satu hari sesi pemotretan itu hanyalah Song Yoon Jae, makanya akhirnya Kang Kyung Joon kiss Gil Da Ran dan bilang bahwa Gil Da Ran harus mengingatnya sebagai kenangan Kang Kyung Joon, bukan Song Yoon Jae karena itu adalah first kiss Kang Kyung Joon.


Kalau yang ini epic. Ini episode 12, waktu akhirnya Kang Kyung Joon tahu bahwa hati Gil Da Ran sudah untuknya, bukan ke Song Yoon Jae. Gil Da Ran melepas cincin nikah dari Song Yoon Jae, yang menunjukkan bahwa Gil Da Ran tidaklah menunggu Song Yoon Jae, melainkan Kang Kyun Joon. Ini waktu malam ulang tahun Kang Kyung Joon, 24 Juni.


Dan yang terakhir, di episode 16. Gil Da Ran cium pipi Kang Kyung Joon waktu mereka berdua bertemu diam-diam. Asli dech ini so sweet banget...

Sayangnya yang terakhir hanya kiss di pipi, padahal mau last kiss di ending...

Ini ada fanvid dari vitriana@youtube aku share. Kapan-kapan yang punyaku sendiri yah, masih dalam proses buat...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...