Langsung ke konten utama

Curhat about "Big"

Yups ide cerita di pikiranku ini bagaikan uap.. cepat banget menghilang.. waktu aku mendengar lagu Kimi Ga Ireba (Beautiful Love) yang dinyanyikan Junsu, ditambah dengan melihat videonya yang banyak dengan suamiku tercinta, Chunnie, tiba-tiba saja aku seperti mendapat ilham untuk menulis malam ini. Namun saat aku membuka blogku tercinta ini, aku hanya dapat terdiam lama di depan laptop, seperti orang autis. Yaps, aku lupa.. Hehehehehehe, maaph yaks..
Aku ndak tahu mau buat cerita apa tadi, yang membuatku merasa semangat tadi..

Oh yah, aku juga mau sekalian share tentang drama yang sedang aku tonton. Dramanya judulnya "Big", yang main pemain utamanya itu Lee Min Jung dan Gong Yoo, tapi juga ada Suzy juga. Besok malam baru akan masuk episode 13, aku sudah nonton previewnya. Oh sepertinya bakal mulai terbongkar dech, soal hubungan sebenarnya antara Kyung Joon dan Yoon Jae. Karena Kyung Joon dengar pembicaraan mama Yoon Jae dengan Seo Young, soal menggunakan Kyung Joon untuk menyembuhkan Yoon Jae lagi, sama seperti waktu kecil..
Dan aku akan mulai ndak suka dengan karakter Suzy lagi dech.. Dia bakal mulai menggunakan cara untuk pisahkan Kyung Joon dan Da Ran. Dia lihat Da Ran dan Kyung Joon pelukan. Aku benar-benar ndak suka dengan evil grinnya dia, sama waktu dia berusaha menjebak Da Ran waktu adiknya Da Ran kabur. Aku ndak suka. Dan aku dapat firasat kalau Ma Ri alias perannya Suzy bakalan berulah.
Ah sebenarnya bingung juga yah mau gimana ending dari drama ini. Yang aku suka itu tubuh Yoon Jae, yaitu Gong Yoo, tp dengan karakter Kyung Joon.



Gong Yoo & Lee Min Jung



Kapan-kapan aku mau bahas khusus tentang drama ini yah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…