Senin, 16 Juli 2012

Curhat about "Big"

Yups ide cerita di pikiranku ini bagaikan uap.. cepat banget menghilang.. waktu aku mendengar lagu Kimi Ga Ireba (Beautiful Love) yang dinyanyikan Junsu, ditambah dengan melihat videonya yang banyak dengan suamiku tercinta, Chunnie, tiba-tiba saja aku seperti mendapat ilham untuk menulis malam ini. Namun saat aku membuka blogku tercinta ini, aku hanya dapat terdiam lama di depan laptop, seperti orang autis. Yaps, aku lupa.. Hehehehehehe, maaph yaks..
Aku ndak tahu mau buat cerita apa tadi, yang membuatku merasa semangat tadi..

Oh yah, aku juga mau sekalian share tentang drama yang sedang aku tonton. Dramanya judulnya "Big", yang main pemain utamanya itu Lee Min Jung dan Gong Yoo, tapi juga ada Suzy juga. Besok malam baru akan masuk episode 13, aku sudah nonton previewnya. Oh sepertinya bakal mulai terbongkar dech, soal hubungan sebenarnya antara Kyung Joon dan Yoon Jae. Karena Kyung Joon dengar pembicaraan mama Yoon Jae dengan Seo Young, soal menggunakan Kyung Joon untuk menyembuhkan Yoon Jae lagi, sama seperti waktu kecil..
Dan aku akan mulai ndak suka dengan karakter Suzy lagi dech.. Dia bakal mulai menggunakan cara untuk pisahkan Kyung Joon dan Da Ran. Dia lihat Da Ran dan Kyung Joon pelukan. Aku benar-benar ndak suka dengan evil grinnya dia, sama waktu dia berusaha menjebak Da Ran waktu adiknya Da Ran kabur. Aku ndak suka. Dan aku dapat firasat kalau Ma Ri alias perannya Suzy bakalan berulah.
Ah sebenarnya bingung juga yah mau gimana ending dari drama ini. Yang aku suka itu tubuh Yoon Jae, yaitu Gong Yoo, tp dengan karakter Kyung Joon.



Gong Yoo & Lee Min Jung



Kapan-kapan aku mau bahas khusus tentang drama ini yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar