Langsung ke konten utama

Wedding Dress - Korean Actress

Yups, lagi suka dengan segala sesuatu yang bertemakan wedding.. Rasanya so sweet gimana githu... Makanya aku mau share beberapa aktris dengan wedding dress.. Bisa jadi pilihan juga lho..

Nah yang pertama aku share dari aktris cantik, Yoon Eun Hye..





Aku lupa itu untuk drama apa. Mian... Tapi beberapa di antaranya itu untuk acara fashion show.

============================================================

Kemudian aku lanjutkan dengan aktris lainnya, Kim Tae Hee.








Awalnya tahu Kim Tae Hee dari drama Stariway To Heaven tapi sayangnya di drama ini dia jadi antagonis yang super jahatnya. Kemudian mengenalnya lagi di Love Story in Harvard. Dan akhirnya tambah suka sama eonnie ini karena My Princess, waktu berpasangan dengan Song Seung Hoon.


============================================================





Nah kalau yang ini ada Park Shin Hye. Aku pastinya paling suka di photo yang terakhir. Itu adalah photonya waktu drama You are Beautiful bersama Jang Geun Seuk.

Ngomong-ngomong sebenarnya aku sedikit seram dengan wedding photo Park Shin Hye yang pertama, tapi bagusnya itu unik banget. Benar bukan?


============================================================





Meskipun aku kurang suka dengan aktris satu ini (ingat saja yah, aku ini bukan anti fansnya. Aku hanya kurang suka saja), harus diakui kalau Lee Da Hae tampak cantik dan anggun. Terutama dalam photo terakhir. Kalau tidak salah itu untuk drama Green Rose.


============================================================

Kemudian dilanjutkan dari lead female drama yang sedang aku sukai amat sangat, Big.. Lee Min Jung..





Lee Min Jung sendiri sudah beberapa kali memakai gaun pengantin dalam dramanya. Ada di Boys Before Flowers, waktu dia jadi tunangan Gu Jun Pyo a.k.a Lee Min Ho, tapi akhirnya di altar dia melepaskan Jun Pyo untuk Geum Jan Di a.k.a Goo Hye Sun.
Dilanjutkan ke drama Smile You, Di drama ini ada 2 kali, eonnie Min Jung mengenakan gaun pengantin. Yang awal, kasihan sekali, beberapa jam setelah menikah langsung ditinggal suaminya karena ketahuan jatuh miskin. Tapi waktu yang kedua akhirnya jadi juga, happy ending dengan lead male drama ini. Mian, amnesia namanya.
Dilanjut dengan drama Midas, eonnie ceritany tunangan dengan Jang Hyuk *mian lupa nama karakternya*, tapi akhirnya batal juga karena tunangannya itu mementingkan kekuasaan dan uang, sehingga tertarik dengan wanita lain yang notabene bosnya.
Dan yang terakhir di drama Big bersama Gong Yoo oppa.


============================================================


Ada si cantik Yoona, salah satu member Girls Generation, di drama Love Rain yang main bersama Jang Geun Seuk. Mereka memainkan dua karakter.


Dilanjutkan juga dengan eonnie Song Hye Gyo di drama Full House yang fenomenal bersama Rain.


Kemudian ada Sandara Park, salah satu member 2NE1. Asli aku suka banget dengan cewek satu ini. Cantiknya nge-bikin iri ajah. Tapi photo yang sebelah kanan itu bukan photo dia yah..


Nah ini dia si cantik Goo Hye Sun yang sedang fashion show gaun pengantin.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...