Langsung ke konten utama

Duelist - Korean Movie

Starring : Ha Ji Won, Kang Dong Won

Based on a novel, this beautiful period film centers on a tomboyish detective by the name of Nam Sun (Ha Ji Won, from Love So Divine and Phone) who ends up being assigned to investigate a case revolving around some counterfeit coins. Going deep undercover in a variety of diverse disguises, Nam Sun quickly finds herself chasing after a notorious assassin named Sad Eyes (Kang Dong Won, from Too Beautiful to Lie and Romance of Their Own), who just may be involved in the crime she's investigating.

Cr : moonriver56@youtube

Part 1






Part 2




Part 3




Part 4



Part 5




Part 6



Part 7




Part 8



Part 9




Part 10




Part 11



Part 12




My opinion :
Setelah berkali-kali menonton aku akhirnya mengerti jalan ceritanya.
Kang Dong Won itu ahli pedang yang dirawat oleh Perdana Menteri sejak kecil. Ia dilatih untuk menjadi kaki tangan yang bertugas untuk membunuh. Akhirnya bertemu dengan Ha Ji Won yang seorang polisi. Sejak pertama bertemu, Kang Dong Won sudah jatuh cinta dengan Ha Ji Won. Makanya dia melakukan berbagai cara untuk melindungi Ha Ji Won. Ha Ji Won pun sadar kalau Kang Dong Won sebenarnya tidak jahat. Ternyata akhirnya Kang Dong Won malah membantu Ha Ji Won. Waktu pertempuran, pimpinan Ha Ji Won mengatakan kalau Kang Dong Won sudah mati. Tapi ternyata waktu Ha Ji Won ke tempat pertama kali mereka berduel, ada Kang Dong Won menunggu. Mereka berdua berduel di sini.
Akhirnya Kang Dong Won tidak mati. Tapi tidak dijelaskan apa dia jadi bersama dengan Ha Ji Won atau tidak.

OST Duelist by Kang Dong Won and Ha Ji Won




cr : Nakiatala2@youtube

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...