MinSun-SoEulMates

So sweet banget kan kissing scene yang ini?? Tau gak ini yang mana? Ini waktu Goo Jun Pyo bilang cinta pada Geum Jan Di. Romantis abis dech. Duduk sambil lihat bintang, Goo Jun Pyo kasih tahu mimpinya mau lihat bintang bareng anaknya dan bakal menepati, tdk spt papanya yg hanya berjanji. Kemudian Goo Jun Pyo bilang "Geum Jan Di, SarangHae." It means "Geum Jan Di, I love You."
Asli dah aku suka bangets dengan chamistry antara Lee Min Hoo dengan Hye Sun. Krn
mereka berdua beberapa hari ini aku benar-benar aktif banget menulis cerita. Aku salah satu yg mendukung mereka bisa bersama dlm kehidupan nyata. I hope that they really have a happy ending story together. Love them so much. (Maaf yah kalo banyak salah bahasa inggrisnya.Wkwkwkwkwkwkwkwk)
Malah sebenarnya mereka berdua itu suka NG krn keduanya suka ciuman yg lebih profesional, tampak banget jiwa mereka benar-benar telah main. Padahal ceritanya kan mereka berdua tak pernah pacaran, jadi ciumannya kudu yg lembut, sopan dan benar-benar menyentuh.

Satu lagi pasangan dari Boys Before Flower yg aku harapkan dpt jadian dalam kehidupan nyata. Katanya sih mereka sempat pacaran, apalagi mereka berdua satu kampus dan kalau tak salah bukannya mereka juga satu kelas ya?
Aku mau mereka benar-benar jadian. Tapi aku malah dengar katanya Kim Joon, pemeran Woo Bin, juga suka nih. Jadinya ada cinta segita di antara mereka. Tapi dengar kabar kabari lagi Kim Joon memilih mundr demi persahabatannya dengan Kim Bum. Namn nyatanya kabarnya pengorbanan Kim Joon sia-sia, kabarnya mereka telah putus.
Nah masalahnya kapan mereka jadiannya maka mereka sekarang dikatakan putus?
Aku pengen mereka benar-benar seperti inisial nama mereka 'SoEulMate", yah aku harap mereka adalah pasangan soulmates.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee