Rabu, 05 Agustus 2009

lead actress lebih tua dibandingkan lead actor

Satu lagi cerita kalau cewek yang lebih tua. Ini dia ceritanya.

Ada mahasiswi cantik tingkat akhir. Suatu hari ia mengalami titik jenuh dari hidupnya, ia merasa hidupnya terlalu flat. Sejak kecil ia tak mengalami kesusahan yg berarti, apa yg diinginkan selalu saja terpenuhi. Ia sekolah di sekolah yg terbaik, memiliki segudang prestasi, memiliki banyak penggemar dan pemuja (wah memang terlalu berlebihan, namanya juga cerita fiktif.), dan akhirnya punya pacar famous, anak pemilik yayasan universitasnya.
Suatu hari saat ia menonton televisi, ia mendengar berita mengenai sydrome para artis pria berhubungan dengan artis wanita yang lebih tua bahkan artis janda. Mulailah ia mulai berpikir bagaimana untuk mencobanya. Ia berniat mencari cowok yg lbh muda darinya. Akhirnya ia mulai chatting di dunia maya. Ia mulai melakukan seleksi kepada beberapa anak cowok yg lbh muda. Akhirnya ia merasa tertarik dengan 2 anak cowok, yang satu anak SMA kelas 3. Mahasiswi ini menawarkan persahabatan, ia ikutan hang out bersama anak-anak ini. Ia merasa tertantang.
Dengan cowok A ini dia suka diajak balap motor. Ternyata anak ini pembalap, populer di sekolah, tp badung. Anak ini terancam tdk lulus. Mahasiswi ini menawarkan membantu dirinya belajar. Mahasiswi ini datang ke rumah cowok A setiap Sabtu dan Minggu, dikenalkan sbg teman utk belajar bersama. Krn lama kelamaan anak ini tdk mendpt panggilan dr sekolah, org tua anak ini malah memanggil mahasiswi cantik ini dan memberi uang. Mahasiswi cantik ini barulah mengerti bhw org tua ank ini selalu menganggap bhw yg terpenting uang, mereka menganggap mahasiswi cantik ini sbg babyzitter utk anak mereka sehingga ank itu tak mengganggu kehidupan mereka. Mahasiswi ini semakin simpatik. Ia semakin dktdgn anak ini. Mahasiswi ini sering menenangkan emosi cowok ini. Bahkan ia pernah mencegah cowok ini yg mau ikutan aksi balas dendam atas teman satu genknya.
Masalahnya datang saat pacar mahasiswi ini datang.Ia memenuhi janjinya utk memboyong mahasiswi ini ke London. Pada saat ingin memberi tahukan ini, anehnya pada saat itulah cowok ini memberi kejutan dan menyatakan cintanya yaitu saat mereka janjian bertemu utk merayakan keberhasilan cowok itu masuk universitas yang notabene adlh kampus mahasiswi ini. Tapi pada saat itu juga, mahasiswi ini menolak dgn alasan tdk mau merusak persahabatan.
Cowok ini berusaha mencari mahasiswi ini tp tak bisa krn biasanya cewek ini yg menghampiri atau menghubungi mereka. Nomor yg dipakai mahasiswi ini pun tak aktif.
Pada acara pernikahan mahasiswi ini dgn pacarnya, tak sengaja cowok A datang bersama org tuanya. Org tuanya ternyata rekan bisnis mahasiswi trsbt. Betapa kagetnya cowok A. Namun cewek trsbt tak dpt menjelaskan skrg. Sementar itu cowok A benar2 merasa dikhianati.
2 thn kemudian mahasiswi ini datang dari London utk mencari cowok A. Tp cowok ini tak mau bertemu, segala cara dilakukan mahasiswi ini. Akhirnya cowok ini mengijinkan mahasiswi ini bicara bhw sebenarnya ia jg sayang dgn cowok itu, tp sayangnya cowok itu jauh usianya darinya, ia tak mau merusak masa depan cowok itu.


Versi lain soal cowoknya :
Bedanya tipe cowok yang bersama mahasiswi ini,dengan cowok B (mahasiswa tingkat 1) ia merasakan kehidupan pergaulan yg berbeda. Cowok ini jg termasuk cowok populer, dan terlebih lagi ia adalah seorang pebasket. Mahasiswi cantik ini sering menemani cowok ini latihan basket dan tak jarang ikutan menemani ke pub hip hop. Akhirnya mahasiswi cantik ini jadi kembali dance lagi. Cowok ini dulu pernah punya anak di luar nikah dgn seorg gadis sewaktu SMA. Namun gadis ini kemudian menghilang begitu saja, sejak saat itu cowok itu hanya fokus pada basket dan tdk berani mengikat komitmen dgn gadis manapun. Mahasiswi cantik ini malah berusaha bantuin mencari keberadaan cewek masa lalu cowok ini. Akhirnya ketemu juga. Mahasiswi ini mempertemukan cowok itu dgn cewek masa lalunya itu. Ternyata cewek trsbt sudah menikah dan ank kecil yg tadinya dikira ank cowok itu ternyata bkn. Ank cowok itu telah meninggal, keguguran. Ank kecil trsbt adlh ank cewek itu dgn suaminya. Cewek itu jg mengatakan bhw ia skrg hanya mencintai suaminya, selidik lg ternyat suami cewek itu adlh sahabat baik cowok itu wkt SMA. Cowok ini kecewa berat. Mahasiswi cantik ini berusaha menghibur cowok ini. Mahasiswi cantik ini mengajak cowok ini berlibur.
Tak berapa lama cowok ini menyatakan cinta, namun ditolak mahasiswi ini. Ia jujur bhw ia sudah memiliki pacar yg skrg sedang di London. Ia sudah memutuskan utk setia dgn pacarnya.

Wah, aku bingung soal ending dari kisah ini dengan dua versi cerita berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar