Jumat, 30 Maret 2012

Love, Love, Love... Family...

Untuk sekarang aku kepikiran karakter cewek yang tampak sangat sempurna. Ia cantik, dan pastinya pintar. Masalah uang, ia memiliki uang.
Namun tidak ada yang menyangka, nasibnya begitu kasihan. Gadis ini kehilangan ibu yang melahirkan dirinya. Pada usianya 3 tahun, ayahnya menikah kembali dengan gadis yang merawatnya, karena ditentang oleh keluarga, akhirnya ayah dan ibu tirinya beserta dirinya keluar dari rumah. Namun saat usianya 4 tahun, ayahnya meninggal dunia. Gadis itu dirawat oleh ibu tirinya, yang akhirnya menikah kembali dgn seorang bos mafia, waktu itu usia Angel, nama gadis itu, masih berusia 5 tahun. Angel pun mulai bersekolah.
Bos mafia ini sebelumnya juga mempunyai seorang putra bernama Kang Dong Wan, yang berusia 10 tahun. Kang Dong Wan adalah tipe anak yang ceria dan pintar bergaul. Sejak Angel datang, Dong Wan yang pertama mendekati adik tirinya itu, terlebih lagi sejak Angel bersekolah di sekolah yang sama dengannya. Karena usia Angel yang lebih muda, Angel sering di-bully, dan Dong Wan akan selalu tampil sebagai seorang abang untuk Angel. Kemudian Kang Dong Wan mulai mengajari Angel beladiri. Karena memang IQ Angel yang tinggi, Angel dapat cepat mempelajarinya.
Sebenarnya Angel tidak hanya pintar di bidang akademik, di bidang seni dan olahraga juga ia mampu, sayangnya Angel malas dengan olahraga, sehingga hasil di bidang olahraga hanya biasa saja. Namun sebenarnya, Angel telah ahli menembak, anggar, dan judo.
Karena kemampuannya ini, Angel juga menjadi kesayangan Tuan Kang, sehingga Angel menjadi "Bidadari dari klan Kang". Sebenarnya tanpa diketahui, alasan ibu tiri Angel bersedia menikah dgn Tuan Kang karena Tuan Kang berjanji akan menjaga Angel dari keluarga ayah kandung Angel. Keluarga ayah kandung Angel ingin melenyapkan Angel sehingga Angel tidak menghalangi mereka mendapatkan kekayaan keluarga ayah kandung Angel.
Angel memilih kampus yang berbeda dengan kakaknya, karena ingin menghindari aksi overprotective Kang Dong Wan. Ternyata di kampus tersebut, Angel bertemu dengan Min Tae Yang. Tae Yang terkenal sombong karena kekuatan keluarganya, apalagi kabarnya ia menjadi salah satu calon pewaris.
Sejak masuk, Angel sudah terkenal, apalagi masuk sebagai mahasiswa dengan nilai terbaik, dan terlebih lagi Angel itu cantik, sama seperti namanya. Namun laki-laki yang dekat dengannya semua ditanggapinya dengan dingin. Ternyata dari antara seniornya, Angel akhirnya mengenai salah seorang diantaranya, Shin Hyesung, salah satu sahabat Kang Dong Wan. Hyesung dulu juga pernah menyelamatkan nyawa Angel. Sejak saat itu, Angel sering bersama dengan Hyesung.
Namun suatu kali Angel janjian bertemu dengan Hyesung, namun Hyesung tidak kunjung datang. Kemudian Angel mendapat kabar dari Kang Dong Wan, kakaknya, bahwa Hyesung berada di rumah sakit. Akhirnya Angel tahu bahwa Hyesung dihajar oleh orang-orang suruhan Min Tae Yang karena ternyata gadis yang merupakan target Min Tae Yang malah menyukai Hyesung, yang dianggapnya tidak memiliki apa-apa. Angel sangat marah dengan apa yang didengarnya.
Angel segera mencari Min Tae Yang. Angel meminta Min Tae Yang meminta maaf secara resmi pada Hyesung karena bagaimanapun masalah perasaan gadis itu, itu bukanlah salah Hyesung. Namun Min Tae Yang tidak mau. Karena marah, Angel memukul Tae Yang, Angel mengajak Tae Yang duel. Jika Tae Yang kalah, maka Tae Yang harus meminta maaf secara resmi pada Hyesung. Namun Tae Yang menolak karena tidak sudi berkelahi dengan perempuan. Namun Angel terus memaksa, Angel terus melakukan penyerangan, sementara itu Tae Yang selalu berusaha menghindar. Namun akhirnya Angel menjatuhkan Tae Yang, namun tak terduga Angel juga ikut tertarik sehingga mereka berdua tak sengaja berciuman bibir dengan posisi Angel di atas Min Tae Yang. Angel segera bangkit dan pergi meninggalkan Tae Yang.
Min Tae Yang akhirnya mengetahui bahwa Angel adalah mahasiswi yang banyak dibicarakan. Selain itu, Tae Yang tahu bahwa Angel adalah adik dari Kang Dong Wan, laki-laki yang dianggapnya sebagai musuh bebuyutannya, laki-laki yang merebut cinta Seohyun, cinta pertamanya. Akhirnya Tae Yang mengganti targetnya menjadi Angel. Min Tae Yang mulai menjalankan aksinya untuk mendekati Angel. Namun selalu saja ditanggapi dingin oleh Angel, sama seperti sebelumnya. Yang buat tambah parah, Angel tidak mempunyai teman untuk dapat dimintai bantuannya. Tae Yang akhirnya hanya dapat mengekori aktivitas Angel sehari-hari. Lambat laun Tau Yang menyadari bahwa Angel benar-benar berbeda dengan gadis-gadis yang selama ini dikejarnya. Angel tidak silau dengan namanya kekayaan, dia juga tidak manja. Angel termasuk wanita yang terlalu independent. Namun akhirnya Tae Yang tahu bahwa Angel sering kali berpura-pura berani, padahal sebenarnya takut. Ini disimpulkan Tae Yang dari sikap Angel yang bersikap berani menghadapi ketinggian, gelap, dan guntur. Angel sebenarnya takut, tapi ia menahan dirinya, bahkan menguatkan dan melindungi orang lain yang ketakutan.
Tapi sebenarnya hubungan Angela dan Tae Yang mulai membaik. Mereka sering bekerja sama dalam mengerjakan proyek, saling tolong menolong satu sama lain.
Namun Tae Yang melakukan kesalahan fatal. Suatu malam, karena begitu marah dengan kondisi rumahnya. Tae Yang mabuk-mabukan. Pada saat yang sama, Angel juga mabuk karena mengetahui bahwa Kang Dong Wan berpacaran dengan Eunjung, sebenarnya selama ini Angel mencintai kakak tirinya itu, karena kakaknya itu merupakan orang pertama yang berusaha membuka hatinya. Angel dan Tae Yang bertemu, mereka minum bersama. Hingga akhirnya mereka melakukan kesalahan fatal dengan melakukan one night stand. Keesokannya Tae Yang yang bangun duluan, sangat kaget dengan apa yang dilakukannya, ia segera meninggalkan Angel yang masih tertidur. Angel yang tak lama kemudian terbangun, hanya bisa menangis, karena dirinya telah melakukan kesalahan besar.
Sejak malam itu, Angel dan Tae Yang saling menghindari satu sama lain. Terlebih lagi karena mereka memang sudah mau lulus. Mereka terakhir bertemu saat kelulusan, namun tidak saling menyapa.
Setelah lulus, Angel segera pergi ke Inggris. Namun baru beberapa hari di sana, dia dikejutkan dengan kenyataan bahwa dirinya telah hamil. Tidak tahu berbuat apa-apa, dia hanya dapat menangis ke ibu tirinya. Akhirnya Dong Wan tahu dan segera menyusul Angel, ia ingin mencari ayah dari bayi itu, namun Angel benar-benar menutup rapat mulutnya. Akhirnya diputuskan bahwa Angel akan menunda sekolah S2nya 1 tahun dan dia akan tetap di Inggris bersama ibu tirinya. Hyesung, sahabat Kang Dong Wan, menawarkan dirinya sbg suami Angel dan ayah bagi bayi Angel.
Di usia 22 tahun, Angel sudah kembali dengan gelar S2 dan bekerja sebagai CEO perusahaan Tuan Kang. Namun akhirnya, masa itu tiba juga. Pihak keluarga ayah kandung Angel datang, ternyata kakeknya masih hidup dan mengetahui keberadaan Angel dan catatan prestasi Angel, kakeknya itu memilih Angel untuk dapat menjadi pewaris perusahaan.
Di lain kesempatan, tak dapat dielakkan Angel bertemu kembali dengan Tae Yang, dimana Tae Yang merupakan Vice President dari perusahaan kerja sama. Angel menjaga profesionalitasnya dan berpura-pura hanya bertemu dengan teman satu alumni.
Angel dan Hyesung datang menghadiri pesta yang diadakan keluarga Joo, kakek Tae Yang. Betapa terkejutnya Tae Yang mengetahui bahwa Angel kini menikah dengan Hyesung, malah kabarnya telah mempunyai putra yang berusia 2 tahun.
Namun tidak ada yang lebih mengejutkan lagi, saat Joo Hyung Joon, kakek Min Tae Yang mengumumkan bahwa Angel, CEO Shinhwa Company, merupakan putri dari putra tunggalnya, Joo Tae Shik, dan secara otomatis maka Angel akan menjadi pewaris seluruh kekayaan keluarga Joo. Angel yang tidak tahu menahu berusaha mengatur mimik wajah dan emosinya karena di pesta itu terdapat banyak orang-orang penting dalam dunia bisnis. Namun perlahan demi perlahan, Angel bersama dengan Hyesung keluar dari ruang tersebut. Tae Yang akhirnya mencegatnya. Angel meminta Hyesung ke mobil duluan. Tae Yang dan Angel berbicara. Tae Yang menanyakan perihal pernikahan Angel dengan Hyesung, Angel mengatakan bahwa itu pilihan orang tuanya karena takut dirinya yang hanya hidup sendiri di Inggris. Tae Yang merasa itu tidak masuk akal karena Angel memiliki kemampuan untuk membela diri bahkan lebih baik dibandingkan Hyesung. Tapi Angel memilih tidak menjawab, ia berniat pergi. Namun Tae Yang menahannya dan mengatakan bahwa selama ini Angel telah mempermainkannya, ternyata dirinya adalah 'sang pewaris'. Selama bertahun-tahun di keluarga Joo, dia hanyalah bayang-bayang dari sesuatu yang tak kelihatan, ternyata orang yang dimaksud adalah Angel. Namun sama saja, Angel tidak menanggapi dan menepis tangan Tae Yang.
Sejak itu persaingan mulai terjadi. Angel berusaha menolak dengan halus akan posisi sebagai pewaris keluarga Joo, namun ternyata keluarga Joo memakai cara kotor untuk menekan perusahaan mereka. Namun keluarga Joo juga, beberapa orang di dalamnya, yang berusaha menyingkirkan Angel. Angel mau tidak mau masuk ke Sifone Company dan meninggalkan Shinhwa Company dipegang oleh Kang Dong Wan.
Di dalam antara Tae Yang dan Angel sering terjadi intrik, namun itu pula yang membawa mereka kembali ke masa-masa mereka zaman kuliah dulu. Pada saat mereka saling bekerja sama untuk menyelesaikan suatu proyek. Juga ada masa-masa mereka harus bersaing satu sama lain. Bagi Tae Yang keadaan di kantor membuatnya menjadi semangat, mengingat bahwa dia memiliki gairah, semangat, dan produktif semasa kuliah karena Angel. Dan setelah ada Angel, seakan-akan dengan sendirinya Tae Yang kembali ke perasaan masa itu. Namun setiap jam kantor selesai, kenyataan itu terasa amat menyakitkan bagi Tae Yang, mengingat bahwa Hyesung sering menjemput atau membawa makanan untuk Angel kalau lembur. Tae Yang memang mengetahui bahwa Hyesung memang tipe seperti itu, tapi melihat itu di depan matanya sangatlah menyakitkan. Namun tak begitu saat ia melihat, Ricky. Tae Yang sangat menyukai saat-saat Ricky datang ke kantor untuk menemui ibunya. Namun entah kenapa, Angel merasa kurang menyukai kalau Ricky bersama dengan dirinya, oleh sebab itu Tae Yang yang memang masih pintar merayu, berhasil merayu pengasuh Ricky untuk mengizinkannya waktu untuk bermain dengan Ricky.
Suatu hari diketahui bahwa Ricky mengidap kanker, hal ini mengharuskan kedua orang tua biologisnya untuk dapat membantu proses pemulihan. Akhirnya, Angel jujur menceritakan siapa ayah kandung Ricky di hadapan Hyesung, Dongwan, ibu tirinya dan Tuan Kang. Akhirnya Angel mengatakan bahwa ayah kandung Ricky adalah Min Tae Yang. Tae Yang yang bersembunyi tak jauh dari situ kaget dengan kenyataan yang didengarnya. Tae Yang keluar dari persembunyiannya dan menghampiri mereka. Tae Yang mendekati Angel dan memintanya memastikan lagi bahwa dirinya benar-benar ayah kandung Ricky.
Tak lama suster memanggil orang tua Ricky untuk dapat bersiap untuk pemeriksaan. Angel bangkit berdiri dan menatap Tae Yang. Akhirnya mereka berdua masuk ke dalam ruang pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, mereka berdua dapat menolong Ricky, namun Tae Yang sendiri tidak dalam kondisi yang sehat. Dokter menemukan bahwa Tae Yang mengidap kanker, sama seperti ayahnya yang juga meninggal karena kanker. Sebenarnya Tae Yang sebelumnya sudah mengetahuinya, tapi dibiarkannya karena dia merasa bahwa tidak ada gunanya dirinya untuk tetap bertahan hidup.
Angel melakukan operasi untuk Ricky. Pada saat yang sama, Angel berusaha membujuk Tae Yang untuk mengikuti pengobatan. Paling tidak dia sekarang memiliki alasan untuk berjuang, yaitu Ricky.
Bersama-sama dengan Ricky, Tae Yang juga memulai pengobatannya. Karena pengobatan itu, paling tidak akhirnya Tae Yang dapat bertahan 3 tahun. Selama 3 tahun itu, Ricky mempunyai 2 papa, Tae Yang dan Hyesung, yang keduanya sangat menyanyanginya.




ahhhhhhhh, aku koq merasa akhirnya terlalu flat yah.. yah, mau bagaimana lagi sekarang sudah jam 2 pagi lewat, otakku susah bekerja lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar