Langsung ke konten utama

Fiction Story - Philia or Erros

Ini sebuah kisah fiktif baru karanganku sendiri. Seperti yang sebelumnya, aku bukanlah tipe yang menjelaskan secara rinci. Aku akan menjelaskan garis besar jalan ceritanya. Jika nantinya aku memiliki waktu dan kemampuan yang lebih baik untuk mengembangkan cerita ini, maka aku akan meneruskannya. Kalau pun merasa ada yang mirip dengan ini sebelumnya, aku minta maaf, karena jujur cerita fiksi ini saya dapatkan idenya dari kisah nyata dari orang di sekitar saya, meski saya tambahkan banyak khayalan. Namun jika ada yang memakai kisah saya sebagai inspirasi, tolong beri tahu saya, jangan hanya menjadi pembaca saja. Tolong beri saya ide untuk lebih baik. Masih baik jika hanya sebagai pembaca, saya sangat berharap bahwa tidak ada yang membaca cerita ini kemudian membuat dan menjabarkan kisahnya ini lalu mengakui sebagai ide diri sendiri.

Kisahnya dimulai dengan seorang gadis bernama Angel, ia adalah putri pertama dari 4 bersaudara. Selain itu, ia adalah cucu pertama di keluarga besarnya. Sejak kecil, Angel sudah diajar untuk bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya dan dituntut untuk menjadi yang terbaik, sebagai contoh untuk adik-adiknya. Kemudian suatu hari, paman dan bibinya mengalami kecelakaan yang menyebabkan mereka berdua meninggal dunia. Paman dan bibinya mempunyai seorang putri yang usianya sama dengan adiknya yang no 2, sang anak no 4.
Angela adalah putri pertama, kemudian disusul anak laki-laki Leo, kemudian anak perempuan Agnes, kemudian anak terakhir, si bungsu laki-laki Will. Sepupu mereka itu bernama Angelica. Sejak kejadian itu, Angelica tinggal bersama mereka dan seluruh keluarga meminta Angela untuk bertanggung jawab atas Angelica sebagai seorang kakak yang baik.
Angela sangat menyanyangi semua adik maupun sepupunya, dan selalu berusaha bertanggung jawab atas perbuatannya. Angela tampak berhasil di segala bidang, ia memiliki kemampuan di atas rata-rata, ia pintar, memiliki latar belakang keluarga yang baik, penampilan yang cantik dan menarik. Namun sebenarnya kehidupan cintanya tidak seperti yang dibayangkan orang. Memang dirinya selalu dikelilingi oleh banyak laki-laki, inilah yang menyebabkan banyak wanita yang iri dengan Angela dan membicarakannya di belakang. Karena pandangan para wanita inilah, yang juga membuat Angela lebih nyaman berteman dengan pria. Sebenarnya di mata Angela, pria-pria ini hanyalah teman, tidak dapat lebih. Angela sangat strict atas garis pemisah yang dibuatnya. Sesungguhnya ia mempunyai seseorang yang disukainya sejak dirinya berumur 12 tahun, namun karena pria itu pula ia mengalami luka hingga dua kali, pria itu bernama Ryan. Namun meski begitu setiap pria ini memanggilnya atau memerlukannya, dengan bodohnya Angela akan kembali ke sisi pria itu.
Angela membantu Angelica dalam melewati hari-hari tanpa kedua orang tuanya, dan juga pada saat Angelica putus dengan pacarnya. Di tempat kerjanya yang baru, Angela hidup bersama Angelica karena Angelica lulus di sekolah yang memiliki nama yang luar biasa, apalagi Angelica lulus di sana dan mendapat beasiswa. Akhirnya Angela yang juga baru mendapat pekerjaan di kota tersebut, tingga bersama-sama di kota itu.
Setahun sudah mereka hidup bersama. Tak lama akhirnya Angelica membicarakan seseorang teman pria di sebelah kelasnya, Angela dengan setia mendengar cerita adiknya itu. Hingga akhirnya suatu hari Angelica mengetahui bahwa adiknya itu telah berpacaran dengan teman pria yang selama ini diceritakannya itu yang bernama James.
Akhirnya Angelica mengenalkan James ada Angela. Angela menerima baik James dan ramah terhadapnya. Angela memberi kebebasan kepada Angelica dan James untuk bertanggung jawab.
Namun Angela sebenarnya tak menyangka maksud dibalik James menjadikan Angelica pacarnya. Sebenarnya James berniat untuk balas dendam pada Angela melalui Angelica. James merasa bahwa Angela adalah penyebab kecelakaan Jacob, kakak sepupu James, yang dulu sempat berpacaran dengan Angela. Jacob adalah pacar pertama Angela, sebenarnya Angela memang hanya pacaran dengan Jacob sebagai pelampiasan karena Ryan. Namun saat Ryan ingin kembali padanya, Angela melepaskan Jacob. Hal ini membuat Jacob sakit hati dan akhirnya mengalami kecelakaan yang membuat dirinya cacat, hingga akhirnya membuat dirinya bunuh diri.
Niat James yang ingin balas dendam lambat laun berubah. Saat dirinya mulai dekat dengan Angela. Bagaimana Angela yang bertanggung jawab dengan keluarga dan pekerjaannya, orang yang baik hati dan pemaaf, orang yang begitu lembut sehingga terkesan sangan mudah ditindas, dan yang pasti melihat penderitaan yang dialami Angela karena Ryan. Ryan, pria itu seperti bermain tarik ulur dengan Angela. Pada saat Angela dekat dengan pria lain, pria itu sangat marah, namun pada saat Angela ada di sisinya, ia dingin dan malah asyik ingin memandangi dan mengejar gadis lain.

Kisah ini pastinya akan berjalan cerita yang tragis. Bagaimana Angela menghadapi bahwa dirinya yang ingin keluar dari lingkaran setannya selama ini, selalu jatuh dalam kesalahan dan penderitaan yang sama hanya karena Ryan, tapi satu-satunya tangan yang menggapai tangannya dan selalu berusaha mendorongnya adalah James, pria yang dicintai oleh adik yang dicintainya, Angelica dan juga saat yang sama mengetahui tentang hubungan bahwa James adalah adik sepupu Jacob yang ingin membalas dendam padanya ? Aku bingung bagaimana membuat akhir dari kisah yang tragis dan complicated ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me