Langsung ke konten utama

My 24th Birthday in this year

Ulang tahun aku tahun ini benar-benar terasa akan sangat berbeda. Aku sebenarnya menyadari bahwa suatu hari nanti aku akan kehilangan papaku tapi aku tak pernah membayangkan perasaan akan seperti ini. Begitu kosong dan membingungkan.
Papa selalu jadi orang yang selalu bersemangat dengan ulang tahun aku. Aku mengingat bahwa papa akan selalu berusaha dekat denganku, di sampingku, untuk merayakan ulang tahunku, di sisiku. Papa yang sedang di luar kota, akan mengusahakan sebagaimana mungkin untuk kembali ke sisiku. Aku ingat papa yang sedang di Jakarta, mengusahakan dirinya untuk kembali, tepat tanggal 8 Maret hanya untuk merayakan ulang tahunku dengan membawa berbagai hadiah yang sudah aku minta ke papa, dengan berbagai daftar panjang, papa selalu berusaha memberi hadiah ulang tahun terbaik untukku.
Aku merindukan massa-masa itu. Aku rindu papa. Aku tahu aku tak dapat memutar waktu kembali ke belakang. Tapi jika aku dapat mengajukan satu permintaan di hari ulang tahunku. Aku ingin kembali ke masa-masa itu. Merayakan ulang tahunku bersama papa, mama, dan adikku Samuel. Hanya kami berempat makan bersama, duduk bersama di meja makan. Mengomentari masakan mama. Berbicara tentang apa saja yang terjadi di sekolah. Bagaimana teman-temanku memberi kejutan dan memberi kado untukku. Aku mengingini kembali masa-masa itu. Tidak, terlebih dari semuanya, aku mau papaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me