Some Male Shower Scene

Lagi-lagi, aku ini kurang kerjaan banget lho.. Aku baru ajah kumpulin beberapa shower scene.. Setahu aku sich banyak adegan ini di beberapa drama yang aku tonton, tapi sayangnya aku ndak dapat euy...

Pastinya pertama kali, aku mau menunjukkan suamiku tercinta yang super seksi di drama "Miss Ripley", meskipun hingga saat ini aku tidak pernah menonton drama ini secara seutuhnya. Maaf, karena aku kurang suka dengan Lee Dae Hae. Tapi aku menonton drama "Sungkyunkwan Scandal" berkali-kali lho...





Ada dari si cowok yang super duper keren penampilannya di "City Hunter", dialah Lee Min Ho yang mulai mendapat perhatian sejak perannya sebagai Goo Jun Pyo di "Boys Before Flower" dan dilanjutkan dengan "Personal Taste"






Lanjut lagi dengan salah satu member SHINWA, Eric, yang baru saja comeback dengan drama "Spy Myung Wool"




Ada si ganteng Park Shi Hoo, yang pertama kali membuat aku jatuh cinta di "Princess Prosecutor"



Disusul dengan Song Seung Hoon, yang makin membuatku jatuh hati di drama terbarunya "My Princess"



Jung Gyu Woon pun menunjukkan six pack nya di drama "Salaryman"

Lee Tae Sung pun tak ketinggalan dengan dramanya "Horay for Love"


Ada juga ajusshi keren, Ji Jin Hee di airing drama "Take Care Us, Captain"


Ada dari cowok keren, Lee Dong Wook, dari salah satu dramanya "Scent of Woman"


Kemudian disusul dengan Yoon Shi Yoon di drama "Me Too, Flower"


Lanjut lagi dengan Jo Hyun Jae, yang sangat kita kenal dari drama keren "49 days"



Yang terakhir dari drama yang sedang tayang " Padam Padam " dengan Jung Woo Sung dan Kim Bum


Ada special dari Yoon Shi Yoon yang basah-basahan setelah berenang...



Dilanjut ada dari suamiku tersayang, Yoochun, yang keringatan waktu olahraga.. Totally sexy.... Ini waktu Yoochun di drama "Miss Ripley"



Terakhir ini ada tambahan dari Taecyeon di drama debutnya "Cinderella's Stepsister"



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee