Selasa, 24 Januari 2012

Fiction Story - Heaven in Hell


Aku dapat idenya setelah selesai membaca novel "My Lovely Gangster"

Baiklah aku ceritakan secara garis besarnya. Karena begini lah aku ini, aku kurang bisa untuk menjelaskan secara detailnya. Hehehehehehehe.. Sepertinya aku hanya coco untuk pencetus ide, untuk mengembangkannya aku kurang mampu.. Angin-anginan ajah... Maaf yah..

Dimulai dari kisah cinta seorang ketua klan mafia, Yoo Won Kook. Ia adalah pemimpin klan mafia Asia Timur, bukan hanya jago beladiri, ia juga jago mentaklukan hati wanita. Tapi tak ada satupun yang pernah benar-benar ia cintai, hinga akhirnya ia bertemu Kim Sook Kyung, seorang janda yang ditinggal mati oleh suaminya, dengan 2 orang putri. Namun meski ia sudah berbuat berbagai cara, hati wanita itu bukan untuknya, terlebih lagi setelah mengetahui bahwa salah satu anak buah Yoo Won Kook, Heo Yong Do, merupakan orang yang menabrak suami Kim Sook Kyung pada saat pria itu sedang mabuk. Kim Sook Kyung pindah bersama kedua putrinya, Yoon Jae In dan Yoon Soo Ae. Sebenarnya Yoo Won Kook mengetahui keberadaan Kim Sook Kyung, namun ia hanya menjaga mereka dari jauh, karena ia amat menghargai permintaan wanita yang sangat dicintainya itu.

Yoo Won Kook sendiri mempunyai seorang putri bernama Yoo Mi Kyung, yang bekerja sebagai seorang dokter spesialis penyakit dalam, dan telah menikah dengan Min Tae Yoon, seorang dokter spesialis penyakit dalam yang juga merupakan rekan kerjanya sesama dokter sewaktu dirinya melakukan kegiatan amal di Afika. Yoo Mi Kyung telah menjauhkan diri dari dunia mafia sejak dirinya SMA. Meski begitu, ia tetap menghargai ayahnya karena ayahnya menghargai pilihannya dan memilih untuk menjaganya dari jauh.

Putra pertama Yoo Won Kook dan juga seorang pewaris klan adalah Yoo Jung Moon. Sebenarnya dirinya tak menyukai keadaan dirinya sebagai pewaris klan. Ia merasa hidupnya bersama ibunya di London sebelum ia ditarik masuk ke dalam klan adalah hidupnya yang sesungguhnya Ia merasa setelah ia masuk ke dalam klan, ia sebenarnya sudah mati. Dirinya yang sekarang hanyalah mayat hidup yang diatur untuk menjadi monster.

Selain Yoo Jung Moon, Yoo Won Kook mempunyai dua orang putra yaitu Yoo Hyuk Jae dan Yoo Ki Young. Keduanya adalah tie casanova yang sudah memiliki banyak pengalaman.

Yoo Won Kook mempunyai seorang kepercayaan, Hwang Soon Bun. Hwang Soon Bun sendiri mempunyai seorang putra bernama Hwang Tae Hae yang sudah lama berteman dengan ketiga putra Yoo Won Kook. Tanpa sepengetahuan yang lain, sebenarnya Hwang Tae Hae sejak lama menyukai Yoo Mi Kyung, namun ia harus menerima kenyataan bahwa Yoo Mi Kyung tak menyukai dirinya yang tak mau keluar dari dunia mafia.


Setelah beberapa tahun kemudian, Kim Sook Kyung datang menemui Yoo Won Kook. Ia memberitahu bahwa dirinya memiliki penyakit parah dan putri keduanya juga memiliki penyakit. Namun naasnya, mereka ditipu oleh salah seorang sanak saudara dari keluarga suaminya. Ia tahu bahwa selama ini pria itu selalu melindungi dirinya dan kedua putrinya. Oleh sebab itu, ia memohon bantuan kepada Yoo Won Kook. Kim Sook Kyung takut para penagih hutang akan mengejar kedua putrinya. Yoo Won Kook menyetujui permintaan wanita itu. Dengan syarat bahwa wanita itu harus menikah dengannya. Akhirnya Kim Sook Kyung setuju.

Yoo Won Kook pun menjemput Yoon Jae In dan Yoon Soo Ae bersamanya. Sebenarnya kedua gadis ini sangat tidak setuju, namun hal ini merupakan permintaan ibu mereka. Mereka berdua dikenalkan sebagai "Sang Putri" dari klan Dragon pada suatu konferensi pers.

Yoon Jae In adalah seorang wanita yang tampak sangat innocent namun sebenarnya memiliki mulut yang sangat tajam. Ia dikenal sangat dingin terhadap para pria. Namun selain mempunyai paras yang cantik, ia juga pintar mengurusi rumah tangga dan memasak. Semetara itu, Yoon Soo Ae adalah seorang wanita yang aktif dan periang, dia sangat menyukai olahraga dan tantangan, namun sebenarnya ia memiliki penyakit yang diidapnya sejak kecil.

Karena keberadaan Yoon Jae In dan Yoon Soo Ae di rumah keluarga Yoo, Yoo Mi Kyung pun kembali ke keluarga itu. Karena ternyata Yoon Soo Ae sebelumnya adalah pasiennya. Ia sangat mengerti keadaan pasiennya tu, yang memang sebelumnya ia sudah menganggap wanita itu seperti adiknya. Yoo Mi Kyung menganggap Kim Sook Kyung sudah seperti ibu kandungnya, yang bahkan tak pernah ia temui. Yoo Mi Kyung menganggap dirinya harus mampu melindungi Yoon Jae In dan Yon Soo Ae di rumah keluarga Yoo.

Setelah beberapa kali interaksi, Yoon Jae In lama-ama menyukai Yoo Jung Moon, yang dianggapnya berbeda dari yang lain. Pria ini bertingkah dingin, tapi sangat sopan dengan wanita. Ia tak seperti kedua saudara laki-lakinya. Sementara itu, Yoon Soo Ae sejak pertama jatuh hati dengan Hwang Tae Hae yang lembut dan perhatian dengan dirinya dan selalu menemani dirinya untuk berpertualang. Padahal sebenarnya awalnya Hwang Tae Hae hanya melakukannya karena permintaan Yoo Mi Kyung.


Terjadi masalah antara klan. Untuk mengatasi ini, klan Dark Snake meminta hubungan kerja sama yang kuat dengan meminta Yoon Jae In dijodohkan bersama Song Yoo Hyun, ketua klan Dark Snake. Yoo Won Kook menolak keras hal ini. Namun Son Yoo Hyun mengancam bahwa akan ada perang panjang antar klan nantinya. Peperangan yang selalu berusaha diredam oleh Yoo Won Kook. Song Yoo Hyun ternyata secara khusus meminta Yoon Jae In ternyata karena gadis itu pernah menamparnya di hadapan umum sewatu pria itu sebelumnya menamparseorang gadis hingga menangis. Yoon Jae In yang memang tidak tahan dengan ketidakadilan dan perlakuan kasar terhadap wanita, langsung datang menampar Song Yoo Hyun dan mengatakan bahwa pria itu begitu rendah memandang wanita.

Yoon Jae In akhirnya tahu mengenai hal ini. Ia merasa dirinya telah membuat keluarga itu terancam dan menyebabkan perang. Setelah tinggal beberapa lama, Yoon Jae In menyadari bahwa keluarga it tidaklah sepenuhnya jahat seperti dikatakan orang. Karena baginya ia merasakan kehangatan keluarga bersama mereka. Akhirnya Yoon Jae In menemui sendiri Song Yoo Hyun dan setuju untuk bertunangan dengan dirinya. Terlebih lagi, Yoon Jae In tahu bahwa Yoo Jung Mon mencintai Kim Min Ah, seorang anak SMA kelas senior.

Karena dirinya menyetujui pertunangan, Yoon Jae In diboyong Song Yoo Hyun ke rumah keluarganya. Yoon Jae In dikurung bagaikan di dalam penjara. Namun ia terus menerus bersikap dingin dan ketus terhadap Song Yoo Hyun. Namun Song Yoo Hyun pun tak kalah menyakiti Yoon Jae In dengan mengungkit Yoo Jung Moon, pria yang dicintainya, malah asyik bersama seorang gadis yang masih sangat muda. Song Yoo Hyun selalu menjadikan Yoo Jung Moon dan Kim Min Ah untuk menyakiti Yoon Jae In dan membuatnya mengikuti apa yang diinginkannya. Namun sebenarnya Song Yoo Hyun bermaksud menghibur Yoon Jae In yang sedang patah hati meski caranya salah.

Sebenarnya Yoon Jae In tahu bahwa Song Yoo Hyun sering ke kamarnya tengah malam hanya untuk menutup pintu balkonnya dan memperbaiki selimutnya. Song Yoo Hyun tidak pernah menyentuhnya diam-diam, meskipun memang kalau dalam keadaan sadar Song Yoo Hyun suka memaksa mencium Yoon Jae In.

Ternyata Song Yoo Hyun mempunyai musuh bebuyutan, Song Young Jae, abang sepupunya sendiri, yang berniat merebut tampuk kekuasaan klan. Song Young Jae menculik Yoon Jae In. Song Yoo Hyun berusaha mati-matian menyelamatkan Yoon Jae In. Hal ini membuka mata Yoon Jae In betapa besarnya cinta Song Yoo Hyun kepadanya. Akan tetapi ternyata Song Young Jae berhasil lolos.


Tak lama terdengar kabar juga mengenai penyerangan terhadap Yoon Soo Ae, Yoo Hyuk Jae dan Yoo Ki Young, yang saat itu baru minum bersama. Yoon Soo Ae pun diculik. Keadaan menjadi sangat panik karena terakhir sebelum diculik, penyakit Soo Ae kumat. Yoo Hyuk Jae dan Yoo Ki Young yang meskipun dalam keadaan babak belr merasa sangat bersalah dan khawatir karena bagaimanapun Soo Ae sudah dianggap mereka sebagai adik kecil mereka. Hal ini pu menyadarkan Hwang Tae Hae tentang perasaannya terhadap Soo Ae.

Ternyata hal ini merupakan ulah Heo Yong Do yang mau balas dendam, yang bekerja sama dengan Song Young Jae. Akhirnya klan Dragon dan Black Snake melakukan kerja sama untuk mengatasi hal ini. Dengan kerja sama ini, akhirnya mereka menemukan Soo Ae,meskipun dalam keadaan kritis. Untung saja, Min Tae Yoon langsung menangani kondisi Soo Ae dengan tangan dingin karena Mi Kyung terbawa perasaan menghadapi Soo Ae.


Sebenarnya aku mau ada intrik untuk setiap pasangan. Tapi aku bingung bagaimana membuat intrik untuk putra kedua dan ketiga. Tapi aku mau buat saja dulu,bagaimana mereka menjadi mulai berubah untuk bertanggung jawab karena hampir saja karena kelalaian mereka, mereka hampir kehilangan Soo Ae.

Untuk Yoo Mi Kyung dan Min Tae Yoon, mungkin intriknya karena Min Tae Yoon yang agak kaget karena ternyata Mi Kyung adalah putri sulung keluarga klan Dragon. Sedikit perubahan sikap Yoo Mi Kyung yang terlihat kerasnya kalau dihadapan anak buah klan keluarganya membuat Min Tae Yoon merasa tidak nyaman. Namun, akhirnya mereka berdua berhasil mengatasi hal tersebut.

Intrik yang dihadapi Yoo Jung Moon bersama Kim Min Ah sebenarnya aku juga agak bingung. Bagaimana keduanya bertemu dengan tidak sengaja. Awalnya Yoo Jung Moon menganggap Kim Min Ah sebagai gadis ingusan yang suka mengganggu. Namun lama-lama Yoo Jung Moon jatuh cinta dengan kepolosan gadis itu. Setelah melewati intrik mereka berdua yang panjang karena perbedaan usia 7 tahun, mereka berdua juga harus menyakin kedua orang tua Kim Min Ah, yang masih keturunan chaebol dengan segala adat istiadat. Untung saja dengan tampilnya Kim Sook Kyung sebagai ibu yang bijak, ia berusaha endekati keluarga Kim. Dengan usahanya dan juga dengan menasehati suaminya, akhirnya mereka pun menjalin hubungan yang baik dengan keluarga Kim.



Baiklah sekarang untuk penggambaran karakternya :


Choi Seung Hyun as Song Yoo Hyun


Shin Min Ah as Yoon Jae In


Jung Yunho as Yoo Jung Moon


Park Jiyeon as Kim Min Ah




Im Soo Jung as Yoon Soo Ae


Jung Ill Woo as Hwang Tae Hae


Lee Dae Hae as Yoo Mi Kyung


Yun Jung Hoon As Min Tae Yoon



Yoon Shi Yoon as Yoo Hyuk Jae


Hwang Chansung as Yoo Ki Young


Kim Eung Soo as Yoo Won Kook


Yang Mi Kyung as Kim Sook Kyung


Lee Ki Young as Hwang Soon Bun


Kim Seung Wo as Kim Myung Hoon (Kim Min Ah's father)


Kim Hyun Joo as Bae Yoona (Kim Min Ah's mother)


Lee Moon Shik as Heo Yon Do


Uhm Tae Woong as Song Young Jae

Selama aku menuliscerita fiksi ini, hanya ada satu lagu yang berulang kali aku putar. Karena aku sedang tergila-gila dengan new drama "Vampire Prosecutor". Aku tergila-gila dengan karakter Jaksa Min Tae Yoon yan diperankan leh Yun Jung Hoon. Ini dia lagunya, yang berjudul Crazy For Love.




cr : LoveKpopSubs8@youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar