Kamis, 26 Januari 2012

Kang Dong Won - Joo Won - TOP

Okey, kita akan membahas ketiga selebriti Korea yang aku anggap memang memiliki kemiripan. Aku sudah suka dengan Kang Dong Won sejak tahun 2005 mungkin, atau tahun 2004? Aku sedikit lupa, yang pasti setelah aku menonton film dia bersama Kim Ha Neul yang berjudul Too Beautiful To Lie. Sayangnya cowok satu ini jarang main drama dan kalaupun main film, sering banget ceritanya sedih, makanya aku pun menjadi malas untuk menontonnya. Akhirnya dengan berat hati, dirinya pun tersingkirkan oleh selebriti lainnya. Hingga akhirnya aku menontonBaker King Tak Goo, aku kira itu seperti Kang Dong Won, eh ternyata itu Joo Won. Awalnya aku hanya mengira bahwa mereka berdua saja yang mirip, namun lambat laun setelah melihat-lihat di internet, tepatnya dari Mr. Google, dibilang ada kemiripan juga dengan TOP, salah satu member Big Bang. Jujur saya kurang nyadar lho, padahal TOP ini bias aku dari Big Bang. Hehehehehehehe...





Aku akan share profil mereka bertiga juga.. Mulai dari TOP yang paling kecil diantara mereka bertiga, meski sebenarnya TOP dan Joo Won sama-sama kelahiran 1987, tapi Joo Won lebih tua sedikit banget. Hehehehehehehe....

Choi Seung Hyun ( 최승현 ) aka TOP of Bigbang

TTL : Seoul, 4 November 1987

TB / BB : 180 cm / 65 kg

Golongan Darah : B

Pendidikan : Seoul Art College (majoring in musical), Dangook University in Theater & Film (start 2008)

Hobi : membaca, berenang



































Moon Joo Won ( 문준원 )

Tgl Lahir : 30 September 1987

TB / BB : 185 cm /68 kg

Golongan Darah : O

Pendidikan : School of Art (Theatre), Sungkyunkwan University (Film and Television)






































Kang Dong Won (강동원)

TTL : Busan, 18 January 1981

TB / BB : 186 cm / 68 kg

Gol. Darah : B

Pendidikan : Namyang Elementary, Kyungwon Junior High, Guhchang High, Han Yang University with Honors (Mechanical Engineering major), and Sangmyung University for Graduate School (Film major)

Hobi : koleksi sepatu































Eh waktu aku sedang cari-cari lagi photonya, koq aku merasa ada rada mirip juga yah sama Chansung, member 2PM. Juga ada yang mirp sama Yoochun, salah satu member DB5K.. Silahkanlah kalian yang menilai yah... Siapa tahu ada juga menurut kalian mirip dengan selebritis lainnya...


4 komentar:

  1. gara2 baru kmrn aja nntn secret reunion, dan bru nyadar klo kang dong won tu mirip bgt sama si TOP tapi kadang klo pas senyum ato ngapain gtu mirip bgt sama Joo Won :)...

    BalasHapus
  2. baru baca artikel ini skrng...hehe
    iya sih... joo won ma TOP emang mirip kalo lg senyum... tapi yg aku bilang bener2 look alike yaaa si joo won ma kang dong won... tp kalo TOP ma dong won agak jauh deh...

    BalasHapus
  3. Cakep tiga"nya jadi ngiler :D"

    BalasHapus
  4. hadyuuh ini brondong2 gue..atep2na..
    kalo mnrtku, utk tipe tampang, kang dong won ma joo won yg setipe.
    tp kalau suara, joo won ma tiopee yg setipe. tapi teuteup buatku, yg napsuin suara ngebasnya ya si tiopee.
    jd ngarep mereka bertiga main di movie yg sama.

    BalasHapus