Langsung ke konten utama

???? perasaan yang aneh ???

Pernah tidak kamu merasakan sangat dekat dengan seseorang? Kamu ingin berbagi segalanya dengan dia. Kamu ingin memberinya kebahagiaan. Kamu ingin membagikan kesedihanmu. Kamu ingin membagikan kemarahanmu. Kamu ingin membagikan keberuntunganmu. Kamu ingin memberikan segala yang kau miliki. Tapi suatu hari kau menyadari bahwa dirinya tak membuka diri untukmu. Dia menyimpan segalanya sendiri dan malah berbagi dengan orang lain.
Pada saat dirinya mengalami masalah yang memalukan, orang lain memintamu untuk berpura-pura tidak tahu & kau harus diam berpura-pura tidak tahu, lalu membiarkan mereka yang membantunya dengan alasan tidak ingin membuatnya tambah tertekan.
Sejujurnya saat ini aku menangis untknya. Aku ingin memeluknya dan tidak berkata apa-apa. Ia tahu apa yang terbaik untuknya & aku akan berbicara jika ia memerlukanku sbg temannya. Namun nyatanya tidak. Kini aku berada di luar lingkaran itu. Aku hanya berdiam di sini mendengar mereka bersama menasehati dan menguatkan dirinya, sedangkan aku hanya terus berpura-pura tidak tahu. Tapi perasaanku sangat tidak tenang dan terlebih lagi merasa sedih.
Yah, aku tahu bahwa aku sudah jarang berhubungan dengannya dan mereka lebih sering bersama mereka. Tapi benarkah aku hanya akan menjadi orang luar yang seakan-akan tidak tahu apa-apa????

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me