Langsung ke konten utama

???? perasaan yang aneh ???

Pernah tidak kamu merasakan sangat dekat dengan seseorang? Kamu ingin berbagi segalanya dengan dia. Kamu ingin memberinya kebahagiaan. Kamu ingin membagikan kesedihanmu. Kamu ingin membagikan kemarahanmu. Kamu ingin membagikan keberuntunganmu. Kamu ingin memberikan segala yang kau miliki. Tapi suatu hari kau menyadari bahwa dirinya tak membuka diri untukmu. Dia menyimpan segalanya sendiri dan malah berbagi dengan orang lain.
Pada saat dirinya mengalami masalah yang memalukan, orang lain memintamu untuk berpura-pura tidak tahu & kau harus diam berpura-pura tidak tahu, lalu membiarkan mereka yang membantunya dengan alasan tidak ingin membuatnya tambah tertekan.
Sejujurnya saat ini aku menangis untknya. Aku ingin memeluknya dan tidak berkata apa-apa. Ia tahu apa yang terbaik untuknya & aku akan berbicara jika ia memerlukanku sbg temannya. Namun nyatanya tidak. Kini aku berada di luar lingkaran itu. Aku hanya berdiam di sini mendengar mereka bersama menasehati dan menguatkan dirinya, sedangkan aku hanya terus berpura-pura tidak tahu. Tapi perasaanku sangat tidak tenang dan terlebih lagi merasa sedih.
Yah, aku tahu bahwa aku sudah jarang berhubungan dengannya dan mereka lebih sering bersama mereka. Tapi benarkah aku hanya akan menjadi orang luar yang seakan-akan tidak tahu apa-apa????

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...