Rabu, 19 Januari 2011

???? perasaan yang aneh ???

Pernah tidak kamu merasakan sangat dekat dengan seseorang? Kamu ingin berbagi segalanya dengan dia. Kamu ingin memberinya kebahagiaan. Kamu ingin membagikan kesedihanmu. Kamu ingin membagikan kemarahanmu. Kamu ingin membagikan keberuntunganmu. Kamu ingin memberikan segala yang kau miliki. Tapi suatu hari kau menyadari bahwa dirinya tak membuka diri untukmu. Dia menyimpan segalanya sendiri dan malah berbagi dengan orang lain.
Pada saat dirinya mengalami masalah yang memalukan, orang lain memintamu untuk berpura-pura tidak tahu & kau harus diam berpura-pura tidak tahu, lalu membiarkan mereka yang membantunya dengan alasan tidak ingin membuatnya tambah tertekan.
Sejujurnya saat ini aku menangis untknya. Aku ingin memeluknya dan tidak berkata apa-apa. Ia tahu apa yang terbaik untuknya & aku akan berbicara jika ia memerlukanku sbg temannya. Namun nyatanya tidak. Kini aku berada di luar lingkaran itu. Aku hanya berdiam di sini mendengar mereka bersama menasehati dan menguatkan dirinya, sedangkan aku hanya terus berpura-pura tidak tahu. Tapi perasaanku sangat tidak tenang dan terlebih lagi merasa sedih.
Yah, aku tahu bahwa aku sudah jarang berhubungan dengannya dan mereka lebih sering bersama mereka. Tapi benarkah aku hanya akan menjadi orang luar yang seakan-akan tidak tahu apa-apa????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar