Kamis, 27 Januari 2011

Fiction Story - Impossible

Tiba-tiba pengen buat cerita yang tak masuk akal.. Hehehehehe...

Angel baru saja tiba di bandara Internasional Seoul. Di dalam mobilnya, ia mendapat amplop dan kotak kado. Amplop tersebut menyuruhnya menemui seseorang yang menyediakan hadiah yang ada di dalam kotak tersebut. Angel segera menuju tempat yang dituju.
Angel tiba di gedung tersebut. Angel diminta memasuki ruangan tunggu para artis satu per satu. Pertama Angel masuk ke dalam ruangan milik 2PM. Orang-orang yang ada di ruangan tersebut heran dengan kehadiran Angel. Dengan menggunakan bahasa Inggris, Angel menanyakan perihal kado tersebut. Dua orang anggota grup itu pun memberitahunya bahwa mereka bertujuh tidak tahu menahu perihal kado yang dipegang Angel.
Angel kemudian memasuki ruangan kedua, milik Bryan. Ia menanyakan perihal kado tersebut & sekali lagi ia mendapati hasil yang percuma. Angel kemudian memasuki ruangan ketiga, di situ tertulis Super Junior. Angel menyapa orang-orang tersebut. Tak disangka ada yang mengenali dirinya. Angel juga mengenali pria yang memanggilnya, Siwon. Ia sering bertemu dengan pria itu di acara amal UNICEF. Angel meminta pertolongan Siwon untuk mencari tahu siapa yang memberi kado yang dipegangnya tersebut karena dirinya akan menikah. Siwon tampak tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Angel. Namun setelah Angel menunjukkan bahwa dirinya tak bercanda, Siwon kemudian menawarkan diri untuk membantu mencari. Akan tetapi, Angel menolaknya dengan halus.
Angel akhirnya memasuki ruangan lain, yang bertuliskan SHINee. Angel mengeluarkan kotak tersebut dan mendapat reaksi. Ternyata orang yang dicarinya ada di antara kelima pria di hadapannya. Angel kemudian memperkenalkan dirinya dengan bahasa Korea. Orang-orang tersebut tak percaya saat Angel memperkenalkan dirinya adalah Miss Universe 2009. Ternyata pasangan Angel bernama Minho. Pria ini lebih muda darinya kurang lebih 2 tahun.
Angel diperkenalkan dengan anggota member lainnya sebelum mereka pamit duluan. Angel dan Minho sangat canggung. Angel akhirnya mengajak Minho makan karena dirinya sendiri belum makan, padahal baru tiba di Seoul setelah melewati beberapa jam penerbangan.
Angel dan Minho memilih untuk makan samgyupsal, salah satu makanan kesukaan Angel. Angel dan Minho benar-benar canggung. Namun kemudian Angel menyatakan bahwa dirinya termasuk fans SHINee. Angel sudah menyukai segala hal mengenai Korea Selatan pada saat dirinya duduk di bangku SMP. Akhirnya saat dirinya kuliah, teman sekamarnya adalah seorang warga negara Korea, akhirnya selama waktu 3,5 tahun dirinya semakin lancar berbahasa Korea.
Angel kemudian menyatakan bahwa dirinya sangat senang karena akhirnya impiannya untuk datang ke Seoul akhirnya tercapai. Sebelumnya dia datang untuk menhadiri acara yang diatur padat, sehingga dirinya tak sempat menikmati Seoul. Palingan hanya melihat dari kamar hotelnya, keindahan malam kota Seoul.
Setelah makan, mereka berdua menuju Namsan Tower. Sepanjang perjalanan, Minho menjadi seperti seorang guide bagi Angel. Angel tampak sangat senang, meskipun dirinya sangat letih dan sedikit pusing karena jet-lag. Minho menyadari bahwa Angel keringat dingin. Minho menyuruh Angel beristirahat sebentar, sementara dirinya pergi.
Beberapa menit kemudian, Minho datang dengan tampak terengah-engah, menyerahkan air mineral & obat untuk Angel. Angel tampak sangat terharu sehingga matanya berkaca-kaca. Angel menerimanya dan berterima kasih. Angel kemudian mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya. Angel menyerahkan kotak tersebut ke Minho. Minho membukanya dan ternyata isinya jam tangan.
Akhirnya Angel dan Minho mempunyai dua barang yang sepasang. Cincin dari Minho dan jam tangan dari Angel.
Keluar dari gedung, Angel dan Minho menemukan kotak pos. Mereka membaca misi pertama mereka. Mereka berdua harus menunjukkan mengenai hubungan mereka ini. Angel mengajak Minho untuk berphoto bersama dengannya. Angel kemudian meminta untuk pergi ke karaoke.
Angel kemudian memasukkan photo tersebut di akun twitter pribadinya. Sementara itu, Minho memutuskan untuk mengirimkan photo tersebut ke beberapa orang.
Sambil menunggu reaksi orang-orang, Angel meminta Minho untuk menunjukkan gerakan tariannya. Minho mau menunjukkan dengan syarat Angel ikut mempelajarinya. Angel pun ikut gerakan Minho.
Setelah itu, Angel melihat akun twitternya. Ternyata banyak yang menanggapi. Ada yang tidak percaya, ada yang tidak setuju, dan ada juga yang turut bahagia. Kemudian Minho juga menunjukkan balasan dari orang-orang yang dikiriminya. Anggota Super Junior yang mendapat kiriman Minho menyatakan iri dgn Minho. Beberapa ada yang tak percaya.
Tiba-tiba Minho mendapat telepon dari Siwon. Minho mengangkatnya & mengatakan bahwa dirinya bersama Angel di karaoke. Siwon megatakan bahwa dirinya dan yang lainnya akan menemui mereka. Setelah menutup telepon, Minho mengajak Angel mempelajari gerakan tarian mereka sehingga waktu yang lain datang mereka bisa menunjukkannya.
Setelah latihan gerakan, mereka memilih lagu. Suara Angel bagus, cocok sekali membawakan lagu-lagu ballad. Tak lama rombongan pun datang. Angel langsung berdiri. Para anggota SHINee & beberapa anggota Super Junior yang sebelumnya sudah bertemu Angel menyapa kembali.
Siwon menanyakan kapan Angel tiba. Angel menjawab bahwa dirinya baru saja tiba. Kemudian Key menanyakan alasan Angel datang, apakah Angel akan debut sebagai artis di Seoul. Angel kemudian menjelaskan bahwa dirinya akan kuliah di Seoul dan mengerjakan beberapa proyek. Tapi untuk minggu ini dirinya akan sibuk dengan jadwal pergelaran busana.
Minho mengingat perkataan Angel sebelumnya. Ia sendiri bertanya bukankah Angel mengatakan bahwa dirinya sudah kuliah. Namun kali ini yang menjawab Siwon, ia menjelaskan bahwa Angel kali ini akan mengambil pasca sarjana.


Waduh..koq mandek mau nulis apa lagi??? Hehehehehehehehehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar