Langsung ke konten utama

Fiction Story - Just love me - Penjelasan karakter

Yups, aku membuat cerita fiksi ndak jelas ini sambil ditemani lagu-lagu mellow TVXQ..Aaaaagggghhhh, aku kangen TVXQ tampil bareng..terus apalagi kalau waktu nyanyi ballad atau mellow, ntar yang maen piano my handsome husband, Micky :)

Hampir mirip dgn cerita fiksi sebelumnya. Hehehehehehehe...lagi berpikir bagaimana kehidupan cinta cewek jenius, cantik, jadi Miss Universe pula.. Yg pasti dia tak punya pengalaman pacaran.. Karena dia suka dengan drama, jadi dia itu gadis yang pemimpi & gampang sekali tersentuh dgn omongan orang apalagi cowok yang disukai. Polos tapi masa kecil suram karena dididik dgn keras, hhhmmmm kira-kira kepribadian harus dibuat kompleks. Cewek ini harusnya susah bergaul, dia tidak mendekati orang duluan sehingga terkesan sombong.
Jadi, bagaimana menggambarkan karakter pemeran utama cewek ini yah?
Angel nama yang cocok untuk menggambarkan kecantikannya. Setiap orang yang melihatnya pertama kali pasti serasa melihat bidadari turun dari khayangan. Dididik keras oleh keluarganya yang masih keluarga terpandang. Jadi di hadapan orang selalu menjaga image. Penyayang dengan anak kecil karena sejak kecil terbiasa mendidik & menemani adik-adiknya karena orang tua sibuk. Seperti yg aku bilang tadi, karena suka menonton serial drama Asia dan baca novel, suka mengkhayal kisah romantis. Tapi di hadapan orang selalu bersikap rasional thdp laki-laki sehingga terkesan dingin karena sejak kecil selalu ditekankan oleh mendiang kakak lelakinya ttg sifat laki-laki yg tak dapat dipercaya. Kakak lelakinya meninggal krn narkotika di hadapan matanya sendiri. Hal ini menyebabkannya benci dgn obat-obatan terlarang itu.

Beralih ke tokoh utama cowok. Aku bingung bilangnya. Yang pasti aku memikirkan Micky sebagai gambarannya. Yoochun yang sudah 7 tahun menjadi seorang selebriti. Cowok yang sudah menjadi selebriti selama 7 tahun. Sudah banyak bertemu tipe wanita, bahkan yang paling cantik sekalipun. Micky yang termasuk penggoda wanita. Waduh, jujur saja, aku susah membayangkan dan menjabarkan bagaimana karakter seorang Yoochun.

Untuk peran selain kedua tokoh ini, aku mau buat Siwon sebagai orang yang sudah kenal Angel sejak lama karena kedua orang tua mereka melakukan kerja sama bisnis. Oleh sebab itu, meski tidak dekat, mereka saling mengenal, apalagi mereka sering bertemu di kegiatan-kegiatan amal untuk anak-anak, baik dari UNICEF atau acara gereja. Karena dari latar belakang yang sama, Siwon dan Maria hampir mirip. Bersikap jaga image dan tanpa disadari bertingkah seperti seorang pangeran.

Kalau pengganggu dari pihak Micky bagaimana yah? Aku susah membayangkan karakter wanita yang disukai Micky. Karena seperti kata orang, Micky suka dengan wanita yang tegar dan kuat. Wanita seperti ini jarang sekali licik dan bertingkah seperti 'witch'.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...