Jumat, 28 Januari 2011

Fiction Story - Just love me - Penjelasan karakter

Yups, aku membuat cerita fiksi ndak jelas ini sambil ditemani lagu-lagu mellow TVXQ..Aaaaagggghhhh, aku kangen TVXQ tampil bareng..terus apalagi kalau waktu nyanyi ballad atau mellow, ntar yang maen piano my handsome husband, Micky :)

Hampir mirip dgn cerita fiksi sebelumnya. Hehehehehehehe...lagi berpikir bagaimana kehidupan cinta cewek jenius, cantik, jadi Miss Universe pula.. Yg pasti dia tak punya pengalaman pacaran.. Karena dia suka dengan drama, jadi dia itu gadis yang pemimpi & gampang sekali tersentuh dgn omongan orang apalagi cowok yang disukai. Polos tapi masa kecil suram karena dididik dgn keras, hhhmmmm kira-kira kepribadian harus dibuat kompleks. Cewek ini harusnya susah bergaul, dia tidak mendekati orang duluan sehingga terkesan sombong.
Jadi, bagaimana menggambarkan karakter pemeran utama cewek ini yah?
Angel nama yang cocok untuk menggambarkan kecantikannya. Setiap orang yang melihatnya pertama kali pasti serasa melihat bidadari turun dari khayangan. Dididik keras oleh keluarganya yang masih keluarga terpandang. Jadi di hadapan orang selalu menjaga image. Penyayang dengan anak kecil karena sejak kecil terbiasa mendidik & menemani adik-adiknya karena orang tua sibuk. Seperti yg aku bilang tadi, karena suka menonton serial drama Asia dan baca novel, suka mengkhayal kisah romantis. Tapi di hadapan orang selalu bersikap rasional thdp laki-laki sehingga terkesan dingin karena sejak kecil selalu ditekankan oleh mendiang kakak lelakinya ttg sifat laki-laki yg tak dapat dipercaya. Kakak lelakinya meninggal krn narkotika di hadapan matanya sendiri. Hal ini menyebabkannya benci dgn obat-obatan terlarang itu.

Beralih ke tokoh utama cowok. Aku bingung bilangnya. Yang pasti aku memikirkan Micky sebagai gambarannya. Yoochun yang sudah 7 tahun menjadi seorang selebriti. Cowok yang sudah menjadi selebriti selama 7 tahun. Sudah banyak bertemu tipe wanita, bahkan yang paling cantik sekalipun. Micky yang termasuk penggoda wanita. Waduh, jujur saja, aku susah membayangkan dan menjabarkan bagaimana karakter seorang Yoochun.

Untuk peran selain kedua tokoh ini, aku mau buat Siwon sebagai orang yang sudah kenal Angel sejak lama karena kedua orang tua mereka melakukan kerja sama bisnis. Oleh sebab itu, meski tidak dekat, mereka saling mengenal, apalagi mereka sering bertemu di kegiatan-kegiatan amal untuk anak-anak, baik dari UNICEF atau acara gereja. Karena dari latar belakang yang sama, Siwon dan Maria hampir mirip. Bersikap jaga image dan tanpa disadari bertingkah seperti seorang pangeran.

Kalau pengganggu dari pihak Micky bagaimana yah? Aku susah membayangkan karakter wanita yang disukai Micky. Karena seperti kata orang, Micky suka dengan wanita yang tegar dan kuat. Wanita seperti ini jarang sekali licik dan bertingkah seperti 'witch'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar