Selasa, 07 Desember 2010

Que Sera Sera (Korean Drama 2007)

Ini drama tahun 2007. Tapi aku baru selesai menontonnya beberapa hari lalu. Ini benar-benar cerita kisah cinta segiempat yang rumit. Benar-benar rekomendasi.


Cast

Eric as Kang Tae Joo
Jung Yoo Mi as Han Eun Soo
Yoon Ji Hye as Cha Hye Lin
Lee Kyu Han as Shin Joon Hyuk

Extended Cast

Lee Eun Song as Han Ji Soo (Eun Soo’s sister)
Geum Bo Ra as Eun Soo’s mother
Song Jae Ho as Cha Hyung Min (Hye Lin’s father)
Yoon Mi Ra as Yoon Jung Im (Hye Lin’s mom)
Kang Jung Hwa as (Tae Joo’s ex-girlfriend, cameo)
Jang Tae Sung
Hong Choong Min
Jung Young Geum
Choi In Sook
Park Kwang Jung
Yoo Tae Woong


Kang Tae Joo yang seorang playboy tak sengaja berkenalan dengan Han Eun Soo yang tertidur depan pintu apartemennya. Eun Soo mencari adiknya yang kabur dari rumah. Ternyata Eun Soo salah nomor apartement. Dengan pertemuan itu, lama kelamaan keduanya menjadi dekat. Apalagi Eun Soo memang menyukai Tae Joo, terlebih setelah Tae Joo sengaja menciumnya di dalam lift karena ingin menggoda Eun Soo. Akhirnya Tae Joo setuju pacaran dengan Eun Soo.

Di lain sisi, Shin Joon Hyuk yang baru pulang dari Amerika harus bersikap dingin terhadap Cha Hye Lin, wanita yang dicintai, yang juga merupakan adik angkatnya. Hye Lin juga sangat mencintai Joon Hyuk, bahkan dirinya sengaja mengacaukan acara perjodohannya. Karena ancaman ibu Hye Lin, Joon Hyuk benar-benar bersikap dingin dan meninggalkan Hye Lin.

Untuk membuat Joon Hyuk cemburu, Hye Lin meminta Tae Joo jadi pacar pura-puranya. Tae Joo akhirnya meninggalkan Eun Soo. Pada saat Joon Hyuk dikagetkan dengan berita tentang liburan bersama Hye Lin-Tae Joo, Eun Soo yang baru menyelamatkan Joon Hyuk juga kaget. Karena menjadi pacar Hye Lin, Tae Joo jadi masuk World Mall, mall milik keluarga Hye Lin. Padahal Eun Soo juga baru diangkat jadi pegawai tetap.

Karena Eun Soo menyelamatkan Joon Hyuk, keduanya dekat. Karena Tae Joo gerah melihat kedekatan keduanya, Eun Soo semakin mau saja dekat dengan Joon Hyuk. Bahkan di hadapan Tae Joo, Eun Soo mencium Joon Hyuk. Eun Soo dan Joon Hyuk pun pacaran. Hal ini membuat Tae Joo menyadari perasaannya selama ini dan menyatakan cinta pada Eun Soo. Akhirnya mereka bersama.

Tapi kebersamaan keduanya tak lama. Adik Eun Soo harus melakukan operasi transplasi jantung. Oleh sebab itu, Tae Joo memutuskan Eun Soo dan kembali ke Hye Lin yang kini benar-benar menyukai Tae Joo (Eun Soo tidak tahu kalau alasan Tae Joo melakukan hal tersebut untuk dirinya dan adiknya). Eun Soo yang menderita karena dicampakkan kedua kalinya malah menerima lamaran Joon Hyuk yang tetap rela menerima Eun Soo yang memanfaatkan dirinya.

Eun Soo menikah dengan Joon Hyuk. Tae Joo bertunangan dengan Hye Lin. Setelah menikah Joon Hyuk malah mulai menunjukkan kecemburuannya, ia sengaja memberitahu Tae Joo mengenai Eun Soo yang sedang hamil dan melarang Eun Soo pergi kemana-mana. Malah Joon Hyuk mencurigai ayah dari bayi yang dikandung Eun Soo. Karena tertekan, Eun Soo keguguran. Joon Hyuk menyadari bahwa kecemburuannya telah menyakiti Eun Soo dan membunuh bayi mereka.

Tae Joo yang menyadari bahwa dirinya tak dapat membohongi dirinya lagi. Meminta maaf pada Hye Lin dan meninggalkan Hye Lin. Joon Hyuk juga pamit meninggalkan Eun Soo. Dua tahun kemudian barulah Tae Joo menemui Eun Soo di depan pintu apartementnya sama seperti mereka pertama kali bertemu.

Ini ada OST

W & Whale Moonrise (月狂)





cr : Lovedbsktvsq@youtube

5 komentar:

  1. kl bsa sinopsis 1 sampe selesai ....di tulis ya,,,sepertinya cerita cinta yg unik.....so eun so jadi nya ma tae jo???mohon di balas

    BalasHapus
  2. iya, akhirnya seperti itu.. maaf kalo dibuat dari ep 1 sampai abis, terlalu banyak.. aku sarankan, nonton langsung saja.. garis besar ceritanya sudah aku share...

    BalasHapus
  3. kalau mau donlod yg ada sub indo nya dimana yah ?...*kesulitan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku kurang tahu, coba di indowebster biasanya ada

      Hapus