Sabtu, 02 Januari 2010

Resolusi Tahun 2010

Tahun 2010 ini aku memiliki beberapa resolusi. Aku menyadari bahwa aku memiliki banyak kekurangan. Seperti halnya yang lain, aku menginginkan banyak perubahan yang lebih baik.
Pertama, aku harus menyelesaikan skripsiku dengan baik, harus dapat A untuk skripsiku. Aku menargetkan lulus paling lambat September 2010 ini.
Namun sebelumnya pastinya target aku untuk semester ini, aku harus mendapat IP 4. Jadi berarti semua mata kuliah dapat A. Ujian akhir semester 7 ini mulai tanggal 11 Januari 2010, aku harus bisa. Semangat untuk ujian akhir!!!!!
Oh ya, tanggal 9 Januari 2010 ini ada Natal CIVITAS IPB. Jadi ini menjadi salah satu resolusi untuk memberi yang terbaik kepada Tuhan. Memberi pelayanan terbaik.
Kemudian resolusi lainnya adalah setelah lulus, aku harus mendapat pekerjaan yang bagus. Aku harus memperbaiki bahasa inggrisku dan meningkatkan kemampuan bahasa mandarin. Aku tak boleh menjadi lulusan sarjana yang biasa-biasa saja.
Untuk tahun ini, aku mau les bahasa inggris lagi. Mendapatkan nilai TOEFL di atas 500. Benar-benar target yang tinggi, tapi bukanlah hal yang mustahil.
Tahun ini aku juga harus meningkatkan kebiasaan membaca buku. Jangan malas!!!Jumlah buku yang harus aku baca tahun ini harus di atas 10 buku dan benar-benar bermutu dan bermanfaat. Buku adalah jendela dunia. Aku tidak mau menjadi orang yang minim pengetahuan.
Untuk kehidupan rohani, aku ingin bertekad bahwa aku harus memiliki saat teduh yang tidak pernah 'bolong' satu hari pun. Jadi ke mana saja harus bawa alkitab dan saat teduh. Jangan ada alasan libur yah!!!!Libur tdk berarti saat teduh juga libur. Resolusi lainnya adalah harus membaca buku rohani paling tidak tahun ini ada 5 buku. Waktu sudah dekat, jadi harus semakin giat mencari tahu kehendak-Nya. Selain itu, aku punya resolusi untuk membaca alkitab dari Kejadian - Wahyu. Satu hari satu pasal setiap hari. Kemudian seperti mama, aku juga ingin mulai rajin baca Amsal setiap hari. Oh ya, selain itu aku mempunyai resolusi untuk memperbaiki kehidupan doaku. Harus buat jadwal doa yang ditepati. Nah untuk melakukan semua ini, aku benar-benar butuh bantuan Roh Kudus untuk mengingatkan aku.
Soal kehidupan pribadi, aku mempunyai resolusi untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan lemakku. Semangat untuk lari pagi dan olahraga. Target tahun ini jangan sampai jatuh sakit. Jaga kesehatan. Kemudian aku harus mulai lebih belajar lagi berdandan dan bergaya. Aku harus memperbaiki diri.
Ingat!!!Jangan sampai jatuh atau lemah karena orang memandang rendah!!!!Pasti bisa koq!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar