Langsung ke konten utama

Resolusi Tahun 2010

Tahun 2010 ini aku memiliki beberapa resolusi. Aku menyadari bahwa aku memiliki banyak kekurangan. Seperti halnya yang lain, aku menginginkan banyak perubahan yang lebih baik.
Pertama, aku harus menyelesaikan skripsiku dengan baik, harus dapat A untuk skripsiku. Aku menargetkan lulus paling lambat September 2010 ini.
Namun sebelumnya pastinya target aku untuk semester ini, aku harus mendapat IP 4. Jadi berarti semua mata kuliah dapat A. Ujian akhir semester 7 ini mulai tanggal 11 Januari 2010, aku harus bisa. Semangat untuk ujian akhir!!!!!
Oh ya, tanggal 9 Januari 2010 ini ada Natal CIVITAS IPB. Jadi ini menjadi salah satu resolusi untuk memberi yang terbaik kepada Tuhan. Memberi pelayanan terbaik.
Kemudian resolusi lainnya adalah setelah lulus, aku harus mendapat pekerjaan yang bagus. Aku harus memperbaiki bahasa inggrisku dan meningkatkan kemampuan bahasa mandarin. Aku tak boleh menjadi lulusan sarjana yang biasa-biasa saja.
Untuk tahun ini, aku mau les bahasa inggris lagi. Mendapatkan nilai TOEFL di atas 500. Benar-benar target yang tinggi, tapi bukanlah hal yang mustahil.
Tahun ini aku juga harus meningkatkan kebiasaan membaca buku. Jangan malas!!!Jumlah buku yang harus aku baca tahun ini harus di atas 10 buku dan benar-benar bermutu dan bermanfaat. Buku adalah jendela dunia. Aku tidak mau menjadi orang yang minim pengetahuan.
Untuk kehidupan rohani, aku ingin bertekad bahwa aku harus memiliki saat teduh yang tidak pernah 'bolong' satu hari pun. Jadi ke mana saja harus bawa alkitab dan saat teduh. Jangan ada alasan libur yah!!!!Libur tdk berarti saat teduh juga libur. Resolusi lainnya adalah harus membaca buku rohani paling tidak tahun ini ada 5 buku. Waktu sudah dekat, jadi harus semakin giat mencari tahu kehendak-Nya. Selain itu, aku punya resolusi untuk membaca alkitab dari Kejadian - Wahyu. Satu hari satu pasal setiap hari. Kemudian seperti mama, aku juga ingin mulai rajin baca Amsal setiap hari. Oh ya, selain itu aku mempunyai resolusi untuk memperbaiki kehidupan doaku. Harus buat jadwal doa yang ditepati. Nah untuk melakukan semua ini, aku benar-benar butuh bantuan Roh Kudus untuk mengingatkan aku.
Soal kehidupan pribadi, aku mempunyai resolusi untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan lemakku. Semangat untuk lari pagi dan olahraga. Target tahun ini jangan sampai jatuh sakit. Jaga kesehatan. Kemudian aku harus mulai lebih belajar lagi berdandan dan bergaya. Aku harus memperbaiki diri.
Ingat!!!Jangan sampai jatuh atau lemah karena orang memandang rendah!!!!Pasti bisa koq!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...