Minggu, 10 Januari 2010

Jalan cerita "DOWN WITH LOVE"

Ini dia serial terbaru Jerry Yan dan Ella Chen..Aku suka banget dengan Ella yang tomboy tapi manis..chubby tapi gak tahan dech sama senyumnya....Emang dech S.H.E benaran TOP abis dah...Jerry juga idola aku tuh...Gak sabar nunggu serialnya, padahal baru diputar Febuari 2010.

Yang Guo, seorang gadis Taiwan biasa, tidak ada latar belakang kaya dan terkenal, tidak cantik penampilan luar maupun bakat yang luar biasa. Yang ia miliki hanyalah hati yang baik, polos, hangat dan kepribadian yang optimis dan tahu bagaimana bersyukur dan menghargai apa yang dia punya. Xiang Yu-ping, dengan lisensi hukum bicoastal adalah seorang ahli dalam gugatan perceraian dan warisan. Mungkin orang akan menggunakan kata-kata seperti dingin, egois, kasar dan kejam untuk menggambarkan dirinya tetapi tidak seorangpun bisa menyangkal bahwa dalam profesinya, ia adalah yang terbaik dan paling sukses.

Pasangan ini yang tampaknya tidak memiliki hubungan satu sama lain dan sama sekali tidak cocok dengan kepribadian secara ajaib dibatasi oleh takdir melalui dua anak. Setelah kakak Yu-ping meninggal dalam kecelakaan mobil, Yu-ping harus mengambil kedua anak yatim piatu - Fei dan Ting, anak kakaknya. Meskipun anak-anak muda, mereka juga sangat nakal sehingga bahkan Yu-ping tidak bisa mengatasi mereka. Untuk membuat hal yang lebih buruk, setiap pengasuh yang disewa Yu-ping entah takut oleh anak-anak atau entah bagaimana akhirnya jatuh cinta dengan Yu-ping. Mencapai jalan buntu, Yu-ping tidak punya pilihan selain meminta sekretarisnya Yang Duo untuk menemukan pengasuh yang akan memenuhi persyaratan.

Yang Duo yang pelit dan 'gila uang' kebetulan menjadi kakak dari Yang Guo. Sebenarnya baik dia dan Yang Guo berasal dari keluarga kaya ketika mereka masih muda. Sayangnya setelah ibu mereka yang berpikiran keras meninggal, ayah mereka yang ambisius tapi tidak memiliki kemampuan dengan cepat menghabiskan kekayaan keluarga menjauh dan meninggalkan dua anak perempuan untuk berjuang sendiri, sementara ia melarikan diri untuk menghindari debitur. Sejak itu, dua saudara perempuan tergantung satu sama lain. Sementara cobaan yang mereka alami mendidik mereka menjadi independen dan berkepribadian yang kuat, itu juga yang membentuk Yang Duo menjadi pelit, dan akan melakukan apa saja untuk uang.

Ketika dia tahu bosnya Yu-ping menyediakan kesempatan kerja, tentu saja ia tidak ingin melewatkannya. Jadi tanpa ragu-ragu, ia sarankan adiknya Yang Guo untuk pekerjaan pengasuh dan dalam rangka untuk memastikan Yu-ping bahwa Yang Guo tidak akan jatuh cinta padanya, ia bahkan berbohong kepadanya bahwa adiknya yang tomboy tidak suka laki-laki sama sekali.


Karena beberapa kesempatan kesalahpahaman, pertemuan pertama Yang Guo dan Yu-ping sudah tidak 'enak'. Hal ini membuat Yu-ping untuk lebih percaya bahwa tidak mungkin bagi Yang Guo untuk jatuh cinta kepadanya, maka Yang Guo berhasil menjadi pengasuh baru untuk Fei dan Ting. Meskipun ia diberi waktu yang sangat sulit oleh dua anak-anak, tapi dengan tekad dan tidak pernah-memberikan sikap menyerah, dia bekerja keras untuk mencairkan hati yang kesepian dari dua anak dengan perhatian dan perawatan yang tulus. Dalam interaksi sehari-hari mereka, Yang Guo juga menemukan bahwa Yu-ping yang dingin juga mempunyai sisi baik dan manis dan tidak bisa menahan diri diam-diam jatuh cinta kepadanya.


Sayangnya, Yu-ping sudah punya pacar, yaitu seorang aktris terkenal, Fan. Fan cantik dan elegan. Mereka mulai berkencan sejak universitas. Kemudian karena Fan mulai menjadi populer di dunia hiburan, hubungan mereka tidak bisa diketahui publik. Fan juga karena harus melakukan pemutaran film di Daratan Cina untuk jangka waktu yang lama, dengan jadwal yang padat mengurangi waktu yang mereka untuk bisa bertemu satu sama lain. Yu-ping tidak bahagia bahwa hubungan mereka tidak bisa diungkapkan. Pada saat yang sama, untuk menghindari penghalang untuk pekerjaannya, ia ingin untuk berpisah dengan Yu-ping.

Setelah hubungan yang rusak, Yu-ping lebih menyibukkan diri dengan pekerjaannya. Yang membuat Ting dan Fei yang selalu berharap untuk cinta dan perhatiannya sangat sedih. Kemudian, melalui upaya-upaya Yang Guo, hubungan itu diperbaiki dan situasi menjadi lebih baik. Ini juga memungkinkan Yu-ping yang tidak pernah menikmati kehidupan kehangatan keluarga akhirnya merasakan cinta seperti itu untuk pertama kalinya. Yu-ping sadar bahwa dirinya telah diubah oleh Yang Guo dan mulai melihat gadis ini yang meskipun tidak terlalu cantik tapi selalu membuat orang merasa hangat dan bahagia. Sebuah untai halus perasaan mulai tumbuh di antara mereka. Namun Yu-ping terus percaya bahwa tidak mungkin bagi Yang Guo jatuh cinta padanya dan begitu ia menyimpan perasaan di dalam hati.


Pada saat ini, setelah berpisah, Fan menemukan bahwa dia masih tidak bisa melupakan Yu-ping dan ingin kembali bersama-sama dengan dia lagi. Namun, dia menemukan bahwa Yu-ping tidak lagi mempunyai perasaan terhadap dia. Sebaliknya, ia jatuh cinta dengan pengasuh anak - anak bebek yang jelek, Yang Guo. Fan yang sombong tidak bisa menerima kebenaran ini dan memutuskan untuk menggunakan metode apa saja yang diperlukan untuk mendapatkan kembali hati Yu-ping.

Zhong, desain interior yang tampan dan sopan adalah teman baik dari Yu-ping dan Fan di universitas. Dia juga pernah sangat mencintai Fan tetapi karena orang yang dicintai Fan itu Yu-ping, ia tidak mengejar dia meskipun dia terus mencintainya. Zhong adalah impian semua gadis karena keluarganya sangat baik di Hangzhou dan Shanghai dan dia sangat berhasil dalam profesinya dan tampan juga. Dengan pemikiran, Fan minta Zhong untuk mengejar Yang Guo dalam rangka untuk menghancurkan segala kemungkinan antara Yang Guo dan Yu-ping. Untuk menghindari Fan bersedih, Zhong yang baik hati sulit menolak permintaan yang tidak masuk akal ini.

Rencana Fan berjalan. Yang Guo benar-benar berpikir bahwa Yu-ping dan Fan kembali bersama-sama. Dalam keadaan patah hati, ia perlahan-lahan berpindah ke Zhong karena kelembutan dan pengertian pria itu. Yu-ping ketika mengetahui bahwa sahabatnya berkencan Yang Guo, meskipun ia merasa sakit, ia masih berharap bahwa Yang Guo akan bahagia. Yang Guo diundang Zhong untuk menjadi asisten di perusahaannya. Dia membawa Yang Guo ke Hangzhou dalam perjalanan bisnis dan mengambil kesempatan untuk memperkenalkan dirinya kepada ibunya. Ibunya Yang Guo menemukan kekurangan dalam segala hal. Sikap dan perilaku Yang Guo sering membuat malu ibunya. Namun, untuk mencegah konflik apapun untuk Zhong, Yang Guo masih menangani segalanya dengan senyum.

Yu-ping tidak bisa mencegah diri dari berpikir tentang Yang Guo. Dia sangat mengerti bahwa di dalam hatinya, Yang Guo tak tergantikan. Dia menolak Fan di setiap kesempatan, meninggalkan pekerjaannya dan bergegas ke Hangzhou, hanya untuk mengkonfirmasi apakah Yang Guo benar-benar bahagia. Yu-ping menyaksikan perlakuan tidak adil yang diterima Yang Guo dari keluarga Zhong. Dia menahan rasa sakit dan dengan lembut menghibur Yang Guo. Dia bahkan memberi saran kepada Yang Guo. Yang Guo bekerja keras dan menunjukkan ketulusan dan akhirnya dia merubah pikiran ibu Zhong yang tulus menerima Yang Guo sebagai menantu masa depannya.

Fan akhirnya menyadari bahwa apa pun rancana yang ia coba, ia tetap tak bisa menangkan kembali hati Yu-ping. Dalam keadaan marah, ia mengalihkan perhatiannya untuk menghancurkan hubungan antara Yang Guo dan Zhong untuk menyakiti Yang Guo. Ketika Yang Guo mengetahui bahwa Zhong mengejar dirinya merupakan kebohongan dan penipuan, ia kaget dan bingung. Namun, pada saat yang sama, ia menemukan bahwa Yu-ping yang telah merawat dia di sisinya selama ini benar-benar mencintainya untuk waktu yang lama ....


Suatu hubungan harus selalu melalui cobaan dan kesengsaraan sebelum orang tahu bagaimana berhatganya itu. Yang Guo selalu percaya bahwa di dunia ini ada cinta tanpa syarat. Dia juga akhirnya merasakan buah dari "Cinta mengalahkan segalanya" - Yu-ping dan Yang Guo mengaku cinta mereka satu sama lain. Dengan berkat-berkat semua orang, akhirnya mereka bersama-sama. Sedangkan Zhong, setelah kehilangan Yang Guo, ia tiba-tiba menyadari bahwa di sampingnya, masih ada Yang Duo yang telah menunggunya selama ini ....

3 komentar:

  1. muantappp.....
    wkwkwkwk...
    seruuuuu abizzzzzz
    ^.^

    BalasHapus
  2. kasetnya dijual gak sih? pengen beli ni...

    BalasHapus