Rencana reuni SMP Budi Murni 3

Wah sudah tak terasa aku bersama teman-temanku meninggalkan bangku SMP sejak Juni 2003. Berarti sudah hampir 7 tahun tidak bersua. Aku kangen banget dengan teman-temanku. Ingin bertemu kembali. Bagaimana yah kabar mereka sekarang ?
Aku ingin tahu mereka sekarang di mana? Aku masih saja di Bogor, menyelesaikan kuliahku di Institut Pertanian Bogor. Aku ingat dulu, tapi aku lupa siapa yang bilang, kalau tidak salah kelas 2 atau 3. Waktu di barisan, mau masuk kelas, entah pembicaraan bermula darimana ada yang bilang aku bakal kuliah di IPB, tapi saat itu aku marah besar dan malah bilang amit-amit. Eh nyatanya aku masuk IPB. Ternyata bagus banget lho. (Hohohohohoho, ceritanya aku lagi promosi nih) Aku masuk mayor Departemen Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan dan minor Statistika Sosial Ekonomi. Ringkasnya ujung-ujungnya jadi Sarjana Ekonomi juga. Tapi aku tidak mahir di bidang akuntansi dan manajemen. Yah, sebenarnya lulusan seperti aku kebanyakan lebih cocok jadi pengamat ekonomi, dosen, kerja di Departemen Keuangan, Bappenas, dan Bank Indonesia. (Hohohohohoho, aku promosi besar-besaran nih.)
Aku tahu beberapa masih di Medan, lalu ada yang di Singapura, ada yang di Jakarta, ada yang di Australia. Waduh, aku lupa di mana saja. Tapi aku ingin sekali mengajak mereka untuk mencari waktu berkumpul bersama. Aku menunggu kabar mereka.
Aku juga punya pertanyaan apakah sudah ada yang menikah. Jika sudah menikah, apakah sudah punya anak. Aku bertanya hal ini. Lalu aku juga ingin tahu apa mereka sudah punya pacar. Apa ada di antara kami yang masih saling pacaran. Banyak yang ingin aku berbagi cerita. Nah, maunya waktu kami bertemu bisa bawa pasangan masing-masing. Saling bercerita dan nostalgia. Pasti menyenangkan. Apalagi mengingat bahwa kami satu angkatan bisa dikatakan kompak. Aku bangga dengan mereka semua. Meski kompak, tapi kami juga ada berantemnya lho. Nah, itulah yang buat pertemanan kami berkesan. Teman itu memang seperti itu bukan ?

Nah, aku mengundang teman-teman menjadi panitia reuni ini. Aku belum pernah kembali ke SMP Budi Murni 3 sejak Juni 2006 kalau tidak salah. Aku tidak tahu kabar terakhir di sana. Nah, jika ada yang berminat hubungi aku yah ke e-mail aku : mariasilitonga@ymail.com atau langsung hubungi lewat facebook aku Maria Catherine (e-mail : maria_m2me@yahoo.co.id). Karena lumayan banyak yang di luar negeri mungkin baru bisa terlaksana tahun 2011 atau 2012. Pokoknya harus pastikan kita satu angkatan datang yah...

Note : Aku kehilangan kontak dengan Friska Tampubolon. Siapa pun yang tahu tolong kasih tahu aku yah...

Love u all

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee