Langsung ke konten utama

Pentingnya suatu kesaksian

Kesaksian amatlah penting. Karena kesaksian terbukti akan semakin menguatkan iman orang yang bersaksi dan iman orang-orang yang mendengar kesaksian tersebut. Puji Tuhan saya telah mendengar banyak kesaksian yang entah mengapa tepat sasaran pada saat mengalami suatu pergumulan atau masalah. Dan yang ebih luar biasa lagi, saya juga turut mengalaminya sendiri sehingga saya penuh suka cita dan berkobar ingin menyampaikannya. Itulah pernyataan ucapan syukurku pada Tuhan, bukanlah maksud untuk menyombongkannya.
Sungguh betapa pedihnya hati pada saat berkobar-kobar bersaksi mengenai persembahan persepuluhan, yang nyata aku dan keluargaku alami, dan dengan impian dapat meneguhkan dan mengajak orang lain untuk turut ambil bagian dalam persembahan persepuluhan ini dengan taat, malah menjadi batu sandungan bagi orang lain. Yah, inilah tantangan dalam bersaksi. Jangan sampai kesaksian kita yang bermaksud baik malah menjadi batu sandungan bagi orang lain, terlebih lagi jangan ujung-ujungnya menjadi batu sandungan bagi diri sendiri.
Kesaksian itu penting dan wajib hukumnya karena Yesus Kristus sebelum terangkat ke surga memerintahkan para muridnya untuk pergi ke seluruh bumi untuk memberitakan kabar gembira dan menyaksikan kebenaran yang telah diajarkan Yesus selama di dunia. Ingat lho di dalam bersaksi dan memberitakan kabar gembira ini Tuhan menyatakan janji penyertaan sepanjang masa. Luar biasa bukan???Jadi tak perlu takut untuk bersaksi dan menyatakan kabar gembira ini.
Hhhhmmm, mungkin kita berkata itu bukanlah tugas kita, melainkan tugas penginjil, para pendeta, dan para majelis di gereja. Tidak. Itu salah besar. Kitalah yang harus melakukan tugas itu. Karena kita adalah murid-murid yang diutus itu. Bahkan Paulus mengatakan bahwa kehidupan kita, murid-murid Kristus, bagaikan kitab terbuka yang dibaca orang.
Nah jadi amat penting juga di dalam bersaksi kita menjaga segala tingkah laku, pikiran, dan perkataan kita. Ingat yang seperti saya sampaikan sebelumnya. Jangan sampai menjadi batu sandungan.Justify Full

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...