Selasa, 08 September 2009

Lee Min Ho & Goo Hye Sun punya selera yang sama????

Oke, ini saatnya kita bercerita soal kedua tokoh utama Boys Before Flower. Buat para pencinta Goo Jun Pyo dan Geum Jan Di, pastinya pengen banget kedua pemeran utama tersebut benar-benar berlanjut dalam kehidupan nyata. Nah, ini dia ada beberapa berita yang bakal ngebahagiain kita-kita para MinSun Lovers. Yah, aku sebenarnya thanks berat buat teman-temanku yang sebelumnya pernah menulisnya. Aku mendapatkan infonya dari mereka nih.

Nah, kabarnya kedua pujaan ini memiliki beberapa kesamaan selera nih.

1. T-Shirt


Liat deh T-Shirt keduanya, identik kan?? Aneh banget ya?? Min Ho pake T-Shirt itu waktu di airport April 2009 setelah kembali dari pemotretan di Sidney, Australia. Nah, kalo si Hye Sun pake T-Shirt itu ke dua acara. Pertama ke acara Busan Asian Short Film Festival bulan Mei 2009 dimana si cantik ini hadir sebagai director sebuah film pendek. Kedua kalinya waktu acara Tango art exhibit tanggal 5 Juli 2009.

2. Black Bracelet


Lee Min Ho pake Black Bracelet itu saat promo Pepsi Nex dan saat fanmeeting Boys Before Flower di Cina tanggal 4 Juli 2009. Kalo Goo Hye Sun saat promo Boys Before Flower di Taiwan pada tanggal 1 Juni 2009, pembukaan Tango art Exhibit tanggal 1 Juli 2009, dan di PIFAN pada tanggal 16 Juli 2009. Min Ho pake 3 lingkaran, tapi kalo Hye Sun cuman 2.

3. White Bracelet

Nah yang satu ini dipakai Min Ho waktu pemotretan Pepsi juga, tapi si Hye Sun pake ini waktu wawancara dengan SBS, salah satu stasiun TV di Korea Selatan sana, tanggal 12 Juli 2009. Padahal video wawancara itu blur lho, tp mata para MinSun lovers emank jago.

4. Black Shirt
Hye Sun pake saat MSFF 09, sedangkan Min Ho waktu Starhaus photo.

5. Sneakers
Hye Sun pake sneakers itu wkt hadirin Busan Film Festival, nah pada saat yg sama Min Ho di bandara juga pake sneakers yg sama miripnya...Udah janjian mungkin kali yah???

6. Nike Sneakers

Min Ho pakai sepatu Nike itu waktu tiba di Jepang tanggal 4 September 2009. Sedangkan Hye Sun pakai waktu dia ketangkep sedang belanja di Jepang Juli 2009 yang lalu. Tidak identik, tp memiliki corak dan warna yang hampir mirip?? Waduh, mereka benar2 punya selera yg sama ya??

7. Fedora Hats


Nah, topi jenis Fedora ini sepertinya memang jenis topi kesukaan mereka berdua. Mereka berdua sering memakai topi jenis ini dalam berbagai kesempatan. Siapa tahu mereka saling meminjamkan ya?? Waduh bagus bangets..aku suka...

8. Baseball Cap
Nah kalo yang ini malah sebelum mereka dipertemukan dalam Boys Before Flower nih.. Memang sudah takdir kali yah.. Yippie horey.. aku senang buangets.... Liat aja mereka pake logo yg sama, tp cmn beda warna ajah.. Hye Sun pake logo warna putih (sepertinya), kalo Min Ho pake warna merah.

9. Headphone
Goo Hye Sun dari sampul bukunya Tango, sedangkan Lee Min Ho di iklan Levi's.

10. Polo Shirt


Satu lagi kesamaan yang mereka miliki. Min Ho memakainya waktu wawancara dengan MBC tanggal 11 September 2009, kalo Hye Sun dipake waktu Doutor Fan Signing Event tanggal 12 September 2009. Tapi bedanya buat Hye Sun kok kebesaran yah?? Apa itu punya Min Ho yah?? Brarti belum dicuci donk, kan Min Ho pakenya tanggal 11 eh besoknya langsung dipake Hye Sun???

11. Bracellet

Perhatikan lagi gelang yang mereka pakai... Sama lagi??? Waduh, mereka ini satu pengarah gaya yah?? Kok sama mulu yah?? Ato emang udah janjian yah??

Nah sudah lihat kan beberapa barang mereka berdua..sama nih...mereka satu selera ato emang udah janjian yah???

Source : When Destiny Calls

2 komentar:

  1. takdir.....emg jodoh sich kaya'y,,,

    BalasHapus
  2. min ho mang cocok banget ma hye sun. meskipun hye sun 3 tahun diatas min ho tapi mereka tampak seumuran cos hye sun imut n cantik bangettt

    BalasHapus