Langsung ke konten utama

Fiction Story - Get the sparkling star version 2 Part 3

Setelah melewati waktu satu bulan untuk bersemedi, memikirkan lanjutan cerita dan akhir cerita cinta Joyce dan Matthew, apa sad ending atau happy ending??? Aku benar-benar bingung. Nah, kita lanjut saja yah, tak usah basa basi lagi, aku mau ada kuliah lagi. Ok, siap...

Keesokan harinya Matthew datang menemui Joyce di kamar apartemennya. Matthew membawa bunga & cokelat. Matthew membuat tampang manis di depan pintu, tapi ditanggapi jutek oleh Joyce, malah mengusir Matthew, dgn alasan bhw hal ini akan memancing para paparazi membuat cerita ttg mereka berdua. Matthew memohon maaf & berusaha membujuk Joyce utk tak marah lg, serta meminta Joyce membukakan pintu krn dgn membiarkan Matthew di luar akan membuat lebih banyak cerita lg. Akhirnya Joyce mengizinkan Matthew masuk, Matthew meminta maaf, tp mengatakan bhw mereka tak punya cara lain. Mereka harus berperan sbg sepasang kekasih di hadapan org lain. Karena ternyata tanggapan masyarakat positif mengenai hal ini. Joyce kesal krn nantinya masyarakat hanya akan menikmati berita ttg kisah cinta yg palsu dibandingkan dgn karya mereka. Matthew berjanji bhw mereka harus bisa membuat masyarakat mengakui karya mereka. Joyce tak mau. Tak lama datang Jean, yg tahu keresahan Joyce. Jean mengatakan bhw Joyce tak akan bernasib spt Indah. Indah berpacaran dgn Julian, berita ttg mereka berdua menjadi konsumsi masyarakat, namun karya pribadi Indah malah tak ada tanggapan, ada anggapan bahwa mereka tak akan sukses jika tak berdua. Akhirnya Indah harus tetap bertahan dgn Julian meski kini tiada rasa lagi. Mendengar cerita ini, Matthew mengerti keresahan Joyce.
Jean menenangkan Joyce. Jean mengatakan bhw semua telah terjadi. Jika sekarang mereka mengatakan tak ada apa-apa, maka akibatnya akan lebih fatal lagi. Jadi lebih baik mengalir saja ceritanya. Biarkan publik membuat cerita sendiri dan Joyce-Matthew tetap berkarya. Jean meminta Joyce jgn hanya terfokus dgn opini publik. Karena bujukan-bujukan Jean akhirnya Joyce setuju.
Joyce & Matthew menjadi kejaran paparazi, bahkan mereka mendapat julukan "the most hot couple". Oleh sebab itu, mulai banyak tawaran iklan utk mereka berdua, bkn hanya itu, mereka juga mendapat beberapa tawaran utk bermain kembali dlm satu produksi film. Tanpa sepengetahuan Joyce, ternyata Jean & Matthew menyetujui semuanya, meskipun Joyce kurang suka, namun akhirnya ia jalani juga.

Maaf yah, aku benar-benar buntu dan sudah lupa dengan kisah ini. Tapi kapan-kapan akan aku lanjutkan....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...