Langsung ke konten utama

Such A Foolish Woman

 Baiklah ini sebenarnya masih ada mirip dengan cerita sebelum ini (Foolish Tragic Love) makanya maklum saja koq mirip. Nah ini ada perbedaan sedikit koq, dan mau nambahin beberapa detail remeh remeh yang kepikiran.

Maria bersekolah di sekolah ternama dengan bantuan dari salah seorang teman papa Maria. Maria selalu menjadi kebanggaan papa mamanya, dia pintar dan aktif volunter kegiatan sosial. Entah dari mana Maria sangat telaten merawat orang-orang sakit. Di sekolah Maria juga menjadi seorang ketua OSIS, yang dikenal cakap mengurus segala kegiatan sekolah dan humble, suka menolong teman-temannya. 

Namun begitu tetap saja ada yang tidak menyukai Maria, terutama beberapa anak perempuan lainnya. Salah satunya Windy, yang berpura-pura menjadi teman Maria, namun ingin mencelakai Maria. Pada saat dirinya ingin mencelakai Maria, ternyata yang mengalami pemerkosaan itu adalah dirinya sendiri.

Namun Maria tidak menyangka suatu hari dunianya yang sempurna itu runtuh. Di hari kelulusan dirinya dan ulang tahun Maria ke-16, dia mendapatkan kabar papanya bunuh diri karena kebangkrutan yang dialami. Hal ini juga membuat mamanya langsung shock dan masuk ke RS. Yang membuat Maria tambah shock, yang membuat itu semua adalah keluarga James, yang notabene diakui sebagai tunangan Maria. James mengusir Maria pada saat dirinya mencari James bahkan James menunjukkan bahwa dirinya sekarang bersama dengan Rose. James mengatakan bahwa selama ini dia merasa bosan dengan Maria yang memiliki banyak batasan dan larangan, berbeda dengan Rose yang tahu apa yang dirinya inginkan.

Pada saat Maria putus asa, tiba-tiba ada pria yang datang menghampiri. Pria ini menawarkan Maria untuk menjadi wanita simpanannya dan merawat anaknya, sebagai gantinya pria ini akan menjamin pengobatan Mama Maria. Maria mendengar suara tangisan bayi merah di belakang pria itu dan menyetujuinya. Setelah menyetujui tawaran itu, bayi merah itu dipegang oleh Maria, dan dengan ajaibnya bayi itu berhenti menangis di dalam gendongan Maria.

William, nama pria itu membawa Maria ke villanya. Villa itu dijaga oleh pengawal sekelilingnya, namun tidak ada pelayan sama sekali. William memerintahkan Maria untuk mengurus bayi dan villa itu, serta melayani dirinya. Jika dirinya puas dengan pelayanan Maria, maka minggu depan Maria akan dibawa untuk melihat mamanya.

Setelah mengurus Noah, nama bayi itu yang diberikan oleh Maria, karena ternyata William tidak memberi nama bayi merah itu. Maria harus bersiap untuk melayani William. Malam itu, mau tidak mau akhirnya Maria kehilangan keperawanannya, namun tetap saja William benar-benar like a beast malam itu. 

Meskipun badan Maria masih terasa sakit, dia tetap harus mempersiapkan semuanya untuk Noah dan William. Sampai akhirnya seminggu seperti yang ditetapkan, Maria diizinkan melihat ibunya, yang benar sekarang ini mendapatkan perawatan dengan baik.

Satu bulan kemudian, pada saat melakukan hubungan badan, Maria tiba-tiba pendarahan. Maria dibawa ke RS dan diketahui dia mengalami keguguran. Tapi Maria segera dibawa kembali ke villa. William mengatakan bahwa dirinya harus kembali melakukan tugasnya. Keguguran tidak dapat menjadi alasan bagi Maria.

Namun setelahnya William tidak ke villa selama kurang lebih 2 tahun. Selama 2 tahun ini, Maria mengurus rumah dan Noah. Maria melakukan bisnis kecil dari rumah dengan menggunakan uang yang disimpannya dari pemberian bulanan William. Sedikit demi sedikit, entah darimana insting bisnis investasi Maria sangat bagus. Uang ini akan menjadi jaminan bagi dirinya apabila ada emergency untuk mamanya dan William tidak lagi membantunya. Namun Maria tidak dapat bertemu dengan mamanya. Sebelum William pergi, ternyata dia telah menyembunyikan mama Maria.

Tiba-tiba William kembali dan dia melihat bagaimana Noah yang sudah berusia 2 tahun itu duduk di pangkuan Maria bermain piano, tak jauh dari situ William melihat begitu banyak lukisan. Maria kaget dengan kedatangan William. Maria segera bersiap-siap makanan untuk melayani William makan. Setelah mengurus Noah tidur, William segera menarik Maria dan bersetubuh dengan Maria lika a beast, seperti dirinya tidak bersama dengan wanita selama 2 tahun ini, William seperti melampiaskan segalanya bersama dengan Maria.

Ternyata 2 tahun ini, William mengurus perusahaan. Ternyata pada saat Maria dibawa ke RS saat itu, tercium oleh media. Oleh sebab itu, William segera membawa Maria kembali ke villa dan dirinya menjauh dari villa. William berusaha untuk menjaga semuanya bersih, jauh dari gossip apapun. William memastikan tidak ada berita tentang Windy, Noah dan Maria yang akan mengganggu perusahaannya stabil untuk mempersiapkan go public.

William melakukan itu terus menerus lagi setiap hari. Selama 1 bulan itu, William tetap tinggal di villa hingga akhirnya ternyata Maria pendarahan lagi karena keguguran. Kali ini ia memanggil sahabatnya, Andy, ke villa. Andy menyampaikan bahwa kondisi Maria sangat subur sehingga seharusnya mengingat masa-masa kesuburan Maria. Selain itu, kali ini merupakan catatan keguguran Maria yang kedua kalinya dan keduanya karena aktivitas seks yang terlalu tinggi.

Setelah Andy pulang, William kembali meminta Maria tidak mangkir dengan kewajibannya. Ia menyuruh Maria tetap melakukan tugasnya mengurus Noah, mengurus rumah, dan mengurus kebutuhan dirinya. Meskipun dengan badan yang sebenarnya sudah berat, Maria berusaha melakukan tugasnya karena jika dirinya tidak mempersiapkannya maka Noah akan terlantar, William tidak mau membantu menjaga Noah. Namun anehnya Noah si anak aktif 2 tahun itu dapat behave di depan William, seperti dirinya mengerti untuk tidak mau menambah beban Maria. 

Tak terduga saat William tidak ada di villa, Windy datang. Dia melabrak Maria sebagai wanita simpanan Wiliam, yang notabene adalah tunangan Windy. Tak lama William juga datang tapi membiarkan Windy memukuli Maria. Windy kemudian melihat Noah dan ingin memukulinya juga, Maria secara refleks melindungi Noah. Ternyata Windy mengenali Noah adalah anak dari hasil dirinya diperkosa saat melihat tanda lahir di paha anak itu. Hal ini membuat Windy seperti terpicu kembali. William segera membawa Windy pergi.

Setelahnya Windy memang sering datang hanya untuk menyiksa Maria, dan saat ingin beralih ke Noah, Maria segera sekuat tenaga tetap melindungi Noah. William membiarkan Windy melakukan itu. Terkadang keluarga William dan Windy juga sama-sama menyiksa Maria dan merendahkannya. Mereka menganggap bahwa wanita rendahan seperti Maria juga terlalu bagus untuk menjadi wanita simpanan William, jangan pernah berharap dapat menggeser posisi Windy yang tetap menjadi Nyonya William. Maria tidak ada membalas atau tampak dendam. Meskipun dia terlihat emosi, namun kemudian setelah lewat 1 hari, dia kembali tersenyum.

Pada saat William datang sendiri ke villa, Maria tetap melayani William dengan baik, tidak ada aduan ataupun keluhan. 

William melihat Maria tetap mengajari Noah banyak hal padahal anak itu masih 2 tahun. Noah sudah dikenalkan bermain dengan musik, Maria tampak rutin setidaknya 15 menit membiarkan Noah duduk di depan piano. Lalu ada jadwal 1 jam untuk bermain dengan cat dan air. Bahkan untuk makan, Maria membiarkan Noah mengeksplore makanannya sendiri. Jika ada William, Noah akan makan dengan baik. Namun jika Noah tidak melihat William, Noah akan makan dengan berantakan dan Maria tidak ada marah, namun bertanya apa yang Noah rasakan, apa yang Noah ingat mengenai makanan itu. 

Menerima siksaan dari Windy tapi juga melayani William di ranjang, lagi-lagi Maria mengalami keguguran untuk ketiga kalinya dalam periode yang sangat dekat. Andy kembali memperingatkan William bahwa hal ini akan membahayakan nyawa Maria.

Setelahnya Windy tidak ada datang lagi. Ternyata William mengirim Windy untuk kuliah di luar negeri sehingga saat kembali dia bisa menjadi Nyonya William yang membanggakan. Kondisi Maria sedikit membaik tapi tetap saja dia masih harus melayani William di ranjang setelah mengurus Noah. Dan benar saja dengan kondisi Maria yang subur dan intensitas aktivitas seks mereka, Maria hamil kembali. Namun kali ini William menyadarinya karena Maria yang mual saat mereka makan bersama atau saat melihat wajahnya. Benar saja saat Andy memeriksa Maria, Maria dinyatakan hamil dan sepertinya kali ini daya juang bayinya lebih kuat karena meskipun melewati malam-malam panas, tapi masih berusaha bertahan. Tapi akhirnya malah William memerintahkan Maria aborsi bayi itu.

Maria tidak dapat melawan, dia kehilangan bayinya 3 kali dan kali ini secara sadar dia harus membuang bayinya lagi. Kalau dia menolak, William mengancam dengan mama Maria. William berjanji setelah aborsi ini, dia akan membawa Maria menemui mamanya. 

Setelah aborsi, William membawa Maria dan Noah menemui mama Maria dan membiarkan mereka bersama selama 3 hari. Saat kembali ke villa, sudah ada Nanny Ma, yang diperintahkan sebagai pembantu Maria. Namun bagi Maria, dia menyadari bahwa Nanny Ma juga akan menjadi pengawas untuk dirinya.

Di balik aborsi itu, ternyata semua untuk kebaikan Maria. Sebenarnya kali ini William mulai melunak. Andy mengatakan bahwa gadis yang masih berusia 18 tahun ini sudah 3 kali keguguran karena tingginya aktivitas seks, sehingga ada daging di rahim Maria. Kehamilannya harus digugurkan sehingga Maria bisa mendapatkan perawatan.

Sejak saat itu, Maria mendapatkan perawatan Andy dan juga diberikan obat kontrasepsi yang aman sehingga mencegah hamil. William menyadari bahwa sekarang dirinya tidak dapat menahan diri dengan tubuh Maria, Maria seperti candu baginya. Melihat Maria mengurus Noah, bermain piano, mengurus kebun, melukis, semua gerak gerik ini disukai oleh William. Oleh sebab itu, dia suka bekerja dari villa, meski semuanya dilihat dari jauh. Mendengar tawa itu dari jauh.

Selama 5 tahun kondisi mereka seperti keluarga kecil yang normal. Hingga akhirnya Windy datang kembali setelah lulus. Dan pada saat itu, Maria sedang hamil dengan perut yang sudah besar, Maria sedang hamil anak kembar. 

Saat melihat Maria yang sedang bermain dengan Noah dengan kondisi hamil besar itu, Windy kaget karena kali ini William membiarkan Maria tidak menggugurkan kandungannya. Sebelumnya Windy mengetahui bahwa William hanya menggunakan Maria seperti budak seks, bahkan sampai tubuh Maria rusak karena berkali-kali keguguran dan akhirnya aborsi. Oleh sebab itu, Windy masih membiarkan Maria menjadi pelampiasan nafsu bagi William. Tapi beberapa tahun beberapa ini, Windy merasa ada perubahan dari William. Setiap saat William datang mengunjungi Windy, William tidak pernah menyentuhnya, padahal dirinya adalah tunangan William dan bulan depan mereka akan melangsungkan pernikahan. William sangat sopan memperlakukan Windy, yang memang sebelumnya masih trauma. Namun setidaknya sekarang dia bisa berciuman dengan William. William selalu berhenti di ciuman dan mendorong Windy dengan alasan tidak mau memaksakan Windy, lebih baik menunggu Windy benar-benar sembuh dan mereka resmi menjadi suami istri.

Ternyata William memang sengaja memberhentikan obat kontrasepsi Maria karena dia menginginkan anak dari Maria, sehingga dia dapat benar-benar mengikat Maria meskipun nantinya tidak ada mama Maria lagi. William juga menikmati bersama dengan Noah yang excited menantikan anak di dalam kandungan Maria.

Windy mengadu kondisi Maria sekarang ke keluarga William dan akhirnya ternyata papa mama William mengatur kecelakaan di RS saat Maria harus melahirkan prematur. Windy juga hampir membunuh Noah karena Noah melihat dirinya yang mendorong Maria, tapi untungnya Noah diselamatkan oleh Nanny Ma dan Andy.

Pada saat William kembali, dia hanya mendapatkan jenazah Maria dan 2 bayi kembar mereka yang tidak dapat dikenali lagi. Betapa kagetnya William setelah dihubungi oleh Andy. Andy memberi tahu bahwa dirinya dan Nanny Ma menyelamatkan Noah dari orang suruhan Windy. Saat Noah sadar, dia mengatakan ke William bahwa Windy mendorong Maria dan kemudian papa mama William sendiri yang menyuruh Maria dan kedua adik kembarnya dibunuh. Kejiwaan Noah sangat terguncang dengan peristiwa Maria ini. 

Papa Mama William datang ke villa, menyuruh William untuk mencabut tuntutan ke Windy karena Windy adalah tunangannya dan bulan depan mereka akan menikah, sementara Maria hanyalah wanita simpanan untuk melampiaskan nafsu William. Papa Mama William mengancam William bahwa mereka mengetahui bagaimana William terkait dengan kebangkrutan keluarga Maria, dan William melakukannya dengan tindakan illegal. William bisa saja langsung dipenjara dan jika dirinya dipenjara maka Noah dan mamanya Maria hanya akan dibiarkan begitu saja hingga meninggal. Selain itu, kakek William sedang sakit, kalau dia mendengar bagaimana mengecewakannya William dan bahkan dipenjara, kakeknya pasti akan segera meninggal. William tidak menyangka kedua orang tuanya bahkan tega mengancamnya dengan kakeknya, orang tua mereka juga. Karena ancaman ini, William setuju untuk melepaskan Windy dan kembali sebagai pasangan untuk membuat kakeknya bahagia.

Noah yang sudah berusia 7 tahun, dan memang anak yang cerdas hasil didikan Maria, mendengar semuanya. Dia sangat kecewa dengan William. Sebenarnya dia sebelumnya melihat bahwa Maria, mamanya sering mendapatkan kekerasan dari William jika dia sedang bad mood, tapi mamanya tidak pernah mengeluh dan selalu meminta Noah untuk mengerti papanya. Tapi selama ini, Noah melakukannya untuk mamanya. Mengetahui kenyataan bahwa papanya begitu, Noah meminta dirinya hanya akan tinggal dengan Nanny Ma dan neneknya, mama Maria. Noah tidak mau tinggal di tengah orang-orang yang ingin membunuhnya.

Andy datang menemui Noah dan William. Andy yang beberapa tahun ini menjadi berteman dengan Maria, dipercayakan untuk memberi surat kepada Noah apabila suatu saat dia benar-benar meninggal. Ternyata selama 5 tahun ini, meskipun mereka seperti keluarga kecil yang bahagia, Maria merasa itu hanya ketenangan sebelum badai besar. Surat yang dititipkan hanya untuk Noah dan isinya hanya berisi angka dan sepertinya Noah mengerti arti angka-angka itu.

Noah sangat dingin dengan William sekarang, terlebih lagi William tetap menikah dengan Windy. Hal ini membuat Noah tidak mau bersama dengan William dan Windy, meskipun dia tahu Windy adalah ibu kandungnya sendiri dan secara legal William adalah ayahnya. Apalagi ternyata sekarang papa mama William menyembunyikan mama Maria sebagai jaminan supaya William tetap mau menikah dengan Windy.

Ternyata Maria selamat. Dirinya diselamatkan oleh keluarga Lee yang mengira dirinya adalah ibu dari 3 anak kembar mendiang tuan pertama keluarga Lee. George yang ingin ketiganya legal menikahi Maria. Kali ini Maria mengingat jati diri sebenarnya, dia menghilang 9 tahun karena amnesia. Maria menghubungi keluarganya dan menceritakan bahwa sekarang dirinya menikah dan baru saja melahirkan 3 bayi kembar, dirinya amnesia dan dia melupakan apa yang terjadi selama dirinya amnesia.

Papa Mama Maria datang mengunjungi Maria di rumah keluarga Lee dan mereka tidak tahu menahu bahwa sebenarnya George bukan ayah dari ketiga kembar itu. Tuan Besar Lee ingin George dan Maria benar-benar secara terhormat menikah dan memiliki 3 anak kembar, tidak boleh ada berita tentang substitusi pernikahan. 

Ternyata keluarga Maria adalah "Old Money" yang termasuk dalam 10 dinasti keluarga kaya di dunia. Hal ini sangat membantu bisnis keluarga Lee yang memang sudah masuk menjadi 10 keluarga kaya di negeri ini, keluarga Lee akan sangat terbantu.

Benar saja, keluarga Lee benar-benar beruntung mendapatkan Maria sebagai menantu. Bukan hanya Maria telaten mengurus ketiga kembar, bahkan pengasuh sangat minim berperan. Selain mengurus ketiga bayi itu, Joshua, Jeremiah dan Jasmine, Maria juga mengurus kesehatan Tuan Besar Lee dan George. Di tengah-tengah tanggung jawab sebagai Ibu Rumah Tangga, Maria juga masih mendukung bisnis keluarga Lee dengan perusahaan miliknya. Yah Maria sebenarnya memiliki 1 multigroup company yang diberi oleh kakeknya untuk dikelola, Majesty Group.

Dalam waktu 2 tahun, keluarga Lee menjadi keluarga terkaya di seluruh negeri. Namun tetap Maria selalu berada di belakang layar dari semua kesuksesan keluarga Lee. Hubungan George dan Maria sebagai suami istri juga sangat sopan. George sebenarnya mulai suka dengan Maria, namun dia mengingat bahwa Maria sebenarnya adalah istri kakak kembarnya, dan dia hanya sebagai pengganti untuk kakaknya.

Suatu hari Maria ingin mempersiapkan hadiah ulang tahun untuk Tuan Besar Lee sehingga hadir dalam suatu acara lelang. Tak terduga di sana Maria bertemu dengan James dan Rose, mereka memanggil Maria sebagai wanita simpanan William, berani-beraninya menampakkan dirinya di tengah keluarga terpandang. Hal ini membuat Maria pingsan dan dibawa ke RS. Setelah mengetahui yang terjadi, George segera menyelidiki apa yang terjadi.

Saat penyelidikan ini, George akhirnya mengetahui cerita 9 tahun amnesia Maria. George tidak habis pikir dengan tindakan iblis orang-orang yang memanfaatkan kebaikan Maria. Saat inilah George akhirnya bertemu dengan Noah, anak 9 tahun yang sangat jenius. Noah mengatakan bahwa dirinya sendiri juga tidak mau mamanya kembali ke kehidupan neraka itu, dia hanya diizinkan untuk dapat sekali-kali dapat bertemu dengan mamanya dan berjanji dia tidak mau mamanya mengingat kehidupan neraka itu.

Ternyata Maria mempersiapkan uang yang cukup untuk Noah dapat hidup mandiri. Kode sandi itu adalah pesan untuk Noah menghubungi perusahaan Trust yang diatur oleh Maria khusus untuk Noah. Untuk sekarang ini, William memang masih membiayai Noah, jadi Noah membiarkan uang yang ditinggalkan Maria dapat dikembangkan lagi. Noah ingin meninggalkan bayang-bayang William di usia legalnya.

George membalas James dan Rose, termasuk keluarga mereka. George membuat mereka masuk penjara atas semua tindakan ilegal mereka. Kelurarga mereka dinyatakan bangkrut. George juga mulai menyusun rencana untuk membalas keluarga William dan Windy. Untuk keduanya dia harus berhati-hati karena keluarga Lee sendiri baru saja dapat mengalahkan kedua keluarga itu menjadi keluarga no 1 terkaya di negeri, namun keluarga Lee harus stabil dulu.

George meminta Maria beserta Joshua, Jeremiah dan Jasmine kembali ke negara tempat keluarga Maria, dengan alasan Maria juga harus menemani kakeknya yang sedang sakit. Setelah Maria diamankan, George menginformasikan Noah bahwa rencana menjatuhkan keluarga William dan Windy akan dilakukan, George kembali memastikan apakah Noah benar-benar akan menghancurkan kedua keluarga ini yang notabene adalah keluarganya sendiri. Akhirnya Noah mengatakan bahwa tidak ada kasih keluarga di keluarga William dan Windy. Saat kejadian kecelakaan Maria dulu bahkan dirinya hampir saja mati dibunuh oleh Windy dan keluarganya, notabene ibu kandungnya. Sementara keluarga William, papa mama William bahkan tega mengancam dengan anggota keluarganya sendiri demi keuntungan.

8 tahun kemudian, di acara ulang tahun ke-80 Tuan Besar Lee. Semua keluarga terpandang diundang, terutama lagi akhirnya mereka dapat melihat Nyonya George yang dikabarkan adalah seorang putri dari keluarga 'Old Money' termasuk 10 keluarga dinasti terkaya di dunia, CEO dari Majesty Group, yang selama 10 tahun ini mendorong keluarga Lee menjadi keluarga terkaya di negeri menyingkirkan keluarga William dan Windy. Nyonya George ini dikabarkan memang seorang yang jenius, bahkan dirinya sudah lulus law bar di usia 14 tahun.

William kaget menerima photo dari Nanny Ma. Nanny Ma saat membereskan barang-barang Noah yang sudah resmi ingin hidup mandiri di luar negeri, menemukan photo-photo Noah yang dikenali sebagai Maria, terlebih lagi ada seperti photo keluarga dengan ada Noah, Maria dan juga yang mengejutkan ada Tuan Besar Lee dan George. Melihat dari latarnya sepertinya acara Natal tahun lalu. William mengingat bahwa Noah mengatakan ingin liburan di luar negeri. William mengizinkannya karena Noah, di usianya masih 16 tahun sudah berhasil lulus law bar. Noah meminta liburan ini sebagai hadiah kelulusannya itu.

Dan tambah mengejutkan saat melihat Maria yang sedang hamil dan perutnya yang besar itu bersama dengan George, serta di belakang mereka ada 3 anak yang kira-kira berusia 10 tahun, 2 anak berusia 5 tahun. George mengingat bahwa anak-anak itu ada di photo-photo bersama dengan Noah. Noah tiba-tiba berdiri di belakang William, Noah mengatakan bahwa itu adalah benar mamanya Maria, namun Maria hilang ingatan dan tidak mengenali William. Setelah mengatakan itu, Noah segera menghampiri rombongan keluarga Lee, tak disangka Noah sangat akrab dengan keluarga Lee.

Keluarga William dan Windy juga kaget melihat Maria, apalagi George memperkenalkan Maria sebagai istrinya dan juga CEO Majesty Group, orang di balik layar atas keberhasilannya selama 10 tahun ini. George sangat bangga memperkenalkan Maria, dan Maria sangat anggun meskipun dengan perutnya yang besar itu.

Berhubung kali ini Maria di usia 33 tahun hamil anak kembar kembali, demi ulang tahun ini, Maria kembali, seharusnya Maria tetap di negaranya untuk beristirahat. George memperkenalkan 3 kembar pertamanya, Joshua, Jeremiah dan Jasmine yang berusia 10 tahun. Lisa dan Lili yang berusia 5 tahun. William dapat melihat bahwa anak-anak ini mirip seperti Noah, dia yakin sama seperti Noah, Maria pasti yang turun tangan langsung dengan anak-anak ini, sehingga terlihat anak-anak ini berbakat dan jenius.

Sebagai hadiah untuk Tuan Besar Lee, George dan Maria memberikan persembahan lagu. Maria bersama dengan Lili bermain piano, Joshua bermain drum, Jeremiah bermain bass, Jasmine bermain gitar sambil bernyanyi, dan Lisa juga bernyanyi. Semua tamu bertepuk tangan puas dengan penampilan hadiah dari Maria dan ketiga anaknya.

William berusaha ingin mendekati Maria, namun Noah dan George sama-sama menghalangi William. Tapi yang tak terduga, Windy yang melihat Maria, secara terang-terangan menampar Maria dan mendorong Maria sampai jatuh dan menyebutnya "Wanita Jalang". Ternyata kehadiran Maria membuat kejiwaan Windy kembali kacau, terlebih lagi 2 hari sebelumnya William memberikan surat cerai dan melemparkan bom besar bahwa Lucy 4 tahun dan Lena 2 tahun bukan anak William, bahkan mereka berdua ini dari 2 pria berbeda. William sendiri sudah membuat dirinya steril sejak kejadian Maria. Ini adalah balas dendam William kepada papa mamanya, Windy dan keluarga Windy.

Noah kembali trauma mengingat 10 tahun lalu, Windy juga yang mendorong Maria dan Noah melihat Maria yang bersimbuh darah di lantai. Noah kembali terguncang dan malah ingin menusuk Windy, untung saja Joshua dan Jeremiah memeluk Noah dan memanggilnya "Kak Noah" dengan wajah panik. Melihat keduanya, yang selama 8 tahun ini sudah dianggapnya seperti adiknya sendiri, Noah mulai sadar dan memeluk keduanya. Joshua dan Jeremiah mengajak Noah untuk menyusul Maria yang dibawa oleh George.

Maria dibawa ke RS sehingga dirinya harus melahirkan secara prematur untuk kedua kembarnya. William datang menyusul ke ruang operasi. Noah memukul William, dia mengusir William pergi dan menyebutnya sebagai pembunuh. Noah mengatakan bahwa jika terjadi apa-apa lagi dengan mamanya, dia akan benar-benar membuat William dan Windy menerima akibatnya. Di belakang William ternyata ada papa mama William. Papa William menampar Noah dan mengatakan bahwa bagaimanapun William adalah papa Noah yang membiayainya selama ini. Dengan mata penuh emosi Noah mengatakan bahwa dirinya juga tidak akan melepaskan Papa Mama William, dia mengetahui bahwa mama angkat Maria dibunuh oleh mereka namun menyembunyikannya dari William untuk bisa mengontrol William.

Akhirnya operasi selesai, Maria selamat dan kedua kembar 1 laki laki dan 1 perempuan juga selamat namun harus dirawat di ruang ICU. George meminta William dan keluarganya pulang, dia akan menghubungi mereka kembali.

Setelah beberapa hari, William datang mengunjungi Maria. Maria yang melihat William malah meminta William untuk menjaga istrinya, Windy, di saat dirinya sakit. Maria malah meminta maaf membuat kejiwaan Windy terguncang dan malah melihat dirinya sebagai musuhnya. Maria mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan Windy. Mata William berkaca-kaca, karena dia mengingat bahwa itu adalah senyuman tulus milik Maria yang diingatnya sebelum kejadian dirinya menghancurkan keluarga angkat Maria. Di sini William menyadari bahwa tidak mengingat semuanya adalah yang terbaik.

Tak lama George dan Noah datang. Mereka berdua kaget melihat Maria tersenyum dengan William. Tapi bagaimanapun Maria adalah Maria, yang selalu tulus dan baik dengan semua orang.

Setelah dari ruangan Maria, George dan Noah berbicara dengan William. Noah mengatakan dirinya sudah legal untuk lepas dari keluarga William dan Windy. Keluarga Maria dan keluarga Lee menerima Noah sebagai bagian dari keluarga mereka, selama 8 tahun ini sebenarnya Noah sering bersama keluarga ini di luar sepengetahuan William. Noah mengatakan dirinya tidak mau mamanya kembali ke neraka yang dibuat oleh William, Windy dan keluarga. Noah mengatakan bahwa dirinya tahu tentang William yang menghancurkan keluarga angkat Maria sampai mendorong papa angkat Maria bunuh diri, memaksa Maria menjual diri menjadi wanita simpanan demi perawatan mama angkat Maria, menyiksa Maria secara fisik dan mental, membuat Maria keguguran berkali-kali di usia mudanya. Noah mendengar semua pembicaraan papa mama William dengan William. 

Noah mengatakan bahwa sebelum akhirnya Maria melahirkan Lisa dan Lili, Maria mengalami keguguran 1 kali karena sebelumnya Maria mengalami 3 kali keguguran dan 1 kali aborsi untuk perawatan atas daging yang tumbuh di rahimnya, setelah perawatan hamil namun malah saat melahirkan ada kecelakaan lagi. Hal inilah yang membuat Maria kembali harus dirawat dan selama dirinya hamil si kembar Lisa dan Lili, kesehatan Maria juga memprihatinkan. Bahkan Maria harus bedrest selama 1 minggu penuh setelah melahirkan.

George mengatakan bahwa dirinya akan memenjarakan Windy karena melukai Maria dan ini dilihat oleh orang banyak, meskipun dengan alasan kejiwaannya terganggu, setidaknya George memastikan Windy akan diam di RS Jiwa. George juga akan memenjarakan William atas tindakan illegalnya menghancurkan keluarga angkat Maria dan membunuh papa angkat Maria. William tidak berkata apa-apa, dia menerima hukuman itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di