Langsung ke konten utama

Crazy Turning Over

 Nah ini memang ide gila dan kotor banget donk...

Nah ide aku itu tentang seorang pangeran yang sangat playboy dan suka bermain wanita. Dia memiliki banyak selir, gundik, pelayan-pelayan yang berbeda. Namun semuanya disuruh aborsi karena dirinya belum mempunyai istri sah.

Suatu hari dia bosan bermain dengan wanita dan ingin merasakan menjadi wanita. Dengan bantuan sihir, dirinya menjadi wanita. Pangeran ini bermain dengan 4 pria malam itu, namun besoknya dia tidak berubah menjadi pria lagi.

Ternyata dia sudah hamil dengan 4 bayi dari masing-masing pria itu. Pangeran yang baru berusia 16 tahun itu dikutuk akan menjadi wanita yang subur, tiap tahun dia akan melahirkan dan mengurus anak sampai dirinya berusia 60 tahun. Dia tidak akan berhenti untuk hamil, dia akan terus melahirkan anak laki-laki untuk suaminya.

Pada saat dirinya hamil 6 bulan, malah pangeran ini bersetubuh dengan seorang Raja seberang. Meskipun hamil ternyata kaisar sangat puas dengan dirinya. Pangeran ini melahirkan 4 anak dan keempatnya dibawa keluar istana dibawa ke negaranya dan dikirimkan ke masing-masing pria bangsawan, yang notabene adalah teman-teman pangeran itu.

Dengan Raja ini, baru juga 1 minggu selesai melahirkan, pangeran ini langsung melayani Raja dan malah itu 6 ronde dan ternyata membuat si pangeran ini hamil 6 anak. Meskipun hamil, dirinya masih terus melayani si Raja. Dari selir ini Raja langsung mendapatkan 6 anak laki-laki sekaligus. Sementara dari Ratu dan selir lainnya sebelumnya hanya mendapatkan anak perempuan. Pangeran ini langsung diangkat menjadi Selir Agung.

Karena mengancam posisi Ratu, pangeran ini diculik dan diperkosa oleh para perampok gurun, 8 laki-laki. Pangeran ini disimpan oleh para perampok dan menjadi pelampiasan seks bagi perampok tersebut bahkan dalam kondisi hamil. Hingga melahirkan 8 anak laki-laki untuk masing-masing perampok itu, langsung dapat dikenali dari ciri tubuh masing-masing bayi sama seperti dirinya melahirkan 4 anak bayi pertama.

Pada saat itu, pangeran itu berusaha kabur karena sudah tidak kuat disiksa dan bertemu dengan Jenderal yang ingin memberantas perampok. Jenderal membawa pangeran itu ke rumahnya untuk berlindung. Kali ini pangeran merasa dirinya akan terbebas dari kutukan hamil. Tapi tak terduga, Jenderal diberi obat perangsang oleh Putri dalam suatu pesta minum, namun Jenderal menahan diri dan pulang ke rumah, malah bertemu dengan sang Pangeran. Malam itu mereka melakukannya sangat ganas, sepertinya Jenderal itu melampiaskan semuanya, sehingga mereka 10 kali.

Benar juga pangeran hamil, dan kali ini 10 anak. Perut pangeran benar-benar besar dan dia sangat kesusahan, lebih kesusahan dari hamil 8 anak. Tapi meski perut besar itu, dia tetap memberi kepuasan pada Jenderal. Jenderal berjanji akan menikahi pangeran terlebih lagi karena sudah memberikan 10 anak laki-laki kepadanya sekaligus.

Jenderal menikahi pangeran dan menjadikannya istri utama. Di tahun kedua, pangeran memberikan 6 anak laki-laki. Dan sekarang di tahun ketiga, pangeran baru saja melahirkan 4 anak laki-laki. Dalam 3 tahun ini, jenderal memiliki 20 anak dari istri utamanya.

Namun tak terduga setelah melahirkan, ada yang mengacaukan rumah jenderal dan menculik jenderal. Ternyata adalah The Regeant Prince, yang notabene adalah paman kandungnya pangeran, dan juga ternyata musuh bebuyutan Jenderal.

Paman pangeran awalnya ingin mempermalukan Jenderal dengan memperkosa istri utamanya. Namun tak disangka, sang istri Jenderal ini sangat membuat ketagihan, hingga dirinya melakukannya 10 kali. Dan terkejutnya sang istri Jenderal langsung hamil dan ada 10 anak. The Regeant Prince menyuruh untuk menggugurkan karena dirinya belum menikah. 

Baru juga 2 hari menggugurkan anak-anaknya, The Regeant Prince menghampiri sang pangeran, dan kali ini 12 kali. Dan terkejutnya sang istri Jenderal juga langsung hamil 12 anak. The Regeant Prince menyuruh untuk menggugurkan kembali.

Setelah memberikan obat untuk menggugurkan, The Regeant Prince menyuruh pangeran itu untuk meminum obat steril, karena dirinya menyadari bahwa sang istri jenderal membuat dirinya puas berbeda dengan wanita lain. Mereka melakukan hingga 10 kali. Tapi ternyata sama saja sang istri jenderal hamil dan memang ada 10 anak. Kali ini The Regeant memberikan kembali obat penggugur kandungan.

Akhirnya The Regeant Prince meminta kaisar untuk memberikan mandat mengangkat wanita ini sebagai istri utamanya. Di malam pernikahan, mereka melakukannya hingga 9 kali dan benar saja sang pangeran hamil 9 anak. Pangeran memberikan 9 anak laki-laki bagi pamannya sendiri.

Baru juga 2 hari, karena mabuk The Regeant Prince melakukan 1 kali. Namun dirinya lupa. Kemudian dia melakukan 10 kali di malam selanjutnya. Saat diperiksa pangeran hamil tapi anaknya hanya 1. Pangeran memberi tahu tentang kejadian mabuk itu. Akhirnya The Regeant Prince mengerti bagaimana untuk mengatasi selanjutnya.

5 tahun kemudian The Regeant Prince kudeta dan menjadi Kaisar. Pangeran diangkat menjadi Ratu karena dirinya sendiri sudah memberikan 18 anak laki-laki dalam 5 tahun terakhir, 9 anak pertama, 1 anak kedua, 3 anak ketiga, 2 anak keempat dan 3 anak laki-laki. Bahkan sekarang Ratu sedang hamil 10 anak bagi Raja. Dalam 10 tahun pernikahan, Ratu memberikan 70 anak laki-laki bagi Raja, selalu anak laki-laki. Selir lainnya juga memberikan anak laki-laki dan perempuan bagi Raja.

Namun kemudian terdapat kudeta yang dilakukan 2 pangeran dari kaisar sebelumnya, yang notabene abang dan adik sang pangeran. Mereka berdua membunuh seluruh anak-anak kaisar dan semua wanitanya. Namun pada saat di ruangan sang Ratu, kedua pangeran ini yang notabene saudara sang pangeran, bukan membunuh namun malah memperkosa sang Ratu, padahal sang Ratu baru melahirkan 3 hari yang lalu. Sang abang 6 kali dan sang adik 5 kali bergantian, dan benar saja sang pangeran hamil kembali. Sang Ratu dipaksa untuk menggugurkan bayi di dalam kandungannya.

Abang dan Adik ini menjadi Raja dan membagi daerah kekuasaannya. Mereka sama-sama menikahi sang pangeran menjadi Ratu mereka untuk memberikan anak secara resmi. Sang Abang di tahun pertama bersetubuh sampai 5 kali dan mendapatkan 5 anak laki-laki. Di tahun kedua sang adik melakukannya 8 kali dan mendapatkan 8 anak laki-laki. Dalam 10 tahun bergantian, sang Abang mendapatkan 40 anak laki-laki dan sang adik mendapatkan 45 anak laki-laki.

Pangeran sudah letih dengan kondisi sebagai alat untuk melahirkan anak. Akhirnya dia kabur dan malah bertemu dengan anak pertamanya saat dia berusia 15 tahun. Dia menyelamatkan pangeran ke rumahnya, ternyata sahabatnya sudah meninggal dan anak itu menjadi seorang Marquis.

Sang Marquis dijebak dengan obat perangsang oleh wanita, namun dia menahan dirinya dan tak terduga malah bertemu dengan sang pangeran. Dan pangeran malah tidur dengan anaknya sendiri, sampai 20 kali. Dan benar saja pangeran hamil. Marquis belum menikah dan akhirnya dia dipaksa untuk menggugurkan kandungan. Pangeran juga diusir dan mau dibunuh, namun Marquis menyembunyikan pangeran. Pangeran ingin memberi tahu bahwa dirinya adalah ibu Marquis tapi dirinya tidak mau mendengar apapun yang dikatakan pangeran. Marquis memperkosa pangeran, ibunya sendiri, sampai 10 kali. Lagi-lagi pangeran hamil dan diberikan obat penggugur. Baru juga 2 hari, dalam kondisi mabuk Marquis memperkosa pangeran lagi dua kali. Marquis segera dibawa pergi keluarganya dan sang pangeran dibawa pergi oleh keluarga Marquis sampai ke seberang.

Pangeran hamil anak kembar 2 dari anaknya pertamanya sendiri, berada di negeri seberang. Yang sekarang dipimpin oleh Raja baru yang notabene adalah anak tirinya. Anak tirinya itu pada saat menyamar malah jatuh hati dengan sang pangeran yang hamil. Anak tirinya menyamar sebagai scholar dan hidup bersama sang pangeran di pondok. Anak tirinya itu akhirnya menikahi sang pangeran dengan alasan supaya di desa itu sang pangeran dan anaknya mendapatkan posisi. 

Setelah melahirkan, baru saja 1 minggu, anak tirinya itu menghampiri pangeran. Raja Muda itu sanggup hingga 10 kali sehingga kali ini lagi-lagi sang pangeran hamil 10 anak laki-laki untuk raja muda itu. Mengetahui itu akhirnya Raja muda ini membawa pulang sang pangeran ke istana dan menjadikannya selir. Lalu mengembalikan 2 anak kembar ke keluarga Marquis.

Sang Pangeran melahirkan 10 anak bagi sang Raja Muda, namun pangeran meminta untuk tidak dipromosikan untuk menjaga nyawanya, dia rela bersembunyi. Namun ternyata Raja Muda ini tetap promosi pangeran menjadi ratunya namun disembunyikan.

Selama 10 tahun, meskipun sudah berusia di atas 40, badan dan wajah sang Pangeran tetap seperti anak gadis. Setiap kali melakukan hubungan seks, setiap pria akan merasa seperti pertama kali meskipun setelah sang pangeran baru saja melahirkan. Bedanya adalah mereka juga dapat merasakan air susu dari sang Pangeran.

Bahkan selama 10 tahun ini karena Raja Muda yang sehat, membuat sang Ratu memberikan 100 anak laki-laki yang sehat dan pintar. Setiap tahun sang Ratu pasti melahirkan 10 anak laki-laki bagi Raja Muda. Yang hebatnya bahkan keadaan hamil sekalipun, Raja Muda juga masih dipuaskan oleh Sang Ratu.

Akan tetapi tak disangka, saat sedang di perjalanan menuju temple untuk menghadiri acara kerajaan. Sang pangeran mengalami kecelakaan. Dirinya diselamatkan oleh istri dari teman pangeran. Istri teman sang pangeran meminta pangeran menjadi istri bagi Pimpinan Kelompok Padang sebagai pengganti anak perempuannya. Sang pangeran yang mengetahui bahwa anak pertamanya di urus dengan baik oleh nyonya itu setuju untuk menjadi pengantin pengganti.

Pangeran menjadi pengantin pengganti. Dengan sang pimpinan kelompok padang mereka melakukannya sampai 15 kali sepanjang malam. Dan sudah pasti pangeran hamil. Pimpinan kelompok padang memberikan obat penggugur karena dia ingin anaknya dari istri tercintanya bukan istri serahan negara lain. Baru 2 hari anaknya digugurkan, sang pangeran dihampiri lagi, kali ini sampai 20 kali, dan hamil. Lagi-lagi digugurkan. Kemudian pimpinan kelompok memberikan obat sterilisasi sebelum menghampiri sang pangeran dan melakukannya 14 kali, dan lagi-lagi sang pangeran hamil. Selama 1 bulan pertama, sudah 30 kali pangeran menggugurkan anaknya, paling banyak dibandingkan sebelumnya dan bahkan lebih banyak dari menggugurkan anaknya saat menjadi pangeran nakal.

Mengetahui ini, sang istri meminta pimpinan kelompok padang membiarkan sang pangeran melahirkan karena dirinya itu subur sehingga dapat memberikan anak kepada mereka. Sama seperti sebelumnya, dalam waktu 3 tahun pangeran memberikan 30 anak kepada Pimpinan Kelompok Padang. Tapi setelah melahirkan yang di tahun ketiga, istri sang pimpinan malah menyuruh untuk membuang sang pangeran.

Tapi ternyata sang pangeran diselamatkan oleh seorang pedagang. Pedagang ini menjaga dan merawat sang pangeran. Sang pangeran merasakan bahwa sang pedagang ini berusaha untuk menghormatinya. Sang pedagang mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki istri dan meskipun sudah 20 tahun bersama belum memiliki anak, dia mau menghormati istrinya. Keluarga istrinya yang membantu dirinya dan mendiang ibunya. Pangeran ini mengatakan bahwa ia hanya akan memberikan anak untuk pedagang itu dan istrinya, dia hanya meminta 1 kali, tapi ternyata kebablasan sehingga jadi 2 kali. Akhirnya pangeran memberikan 2 anaknya ke pedagang itu.

Pada saat pangeran ingin mencari tempat baru, dirinya bertemu dengan seorang perempuan yang sangat mirip dengannya saat menjadi pangeran. Ternyata dia ini adalah putri satu-satunya saat dia menjadi pangeran. Putrinya ingin bunuh diri karena dinyatakan mandul, sedangkan keluarga suaminya menuntut anak. Akhirnya sang pangeran memberi ide untuk memberi wanita ini anak. Pangeran dan putrinya ini menipu suaminya sebelum dia melakukan perjalanan panjang. Pangeran ini tidur dengan menantunya sendiri untuk memberi anak perempuannya keturunan. Menantunya ini lumayan kuat, namun diberhentikan sampai 2 kali. Kemudian sebelum berangkat, menantunya diinformasikan istrinya hamil. Dengan alasan istirahat, perempuan ini dapat menyingkir bersama pangeran. Setelah melahirkan dia membawa pulang 2 anak laki-laki.

Pada saat mengembara, sang pangeran bertemu dengan salah satu anak tirinya dari Raja Seberang juga, yang kini menjadi Jenderal di perbatasan. Pangeran ini tak sengaja berhubungan badan dengan sang jenderal yang diracuni, dan benar saja pangeran hamil. Atas kondisi ini, sang pangeran menggugurkan kandungannya sendiri. Namun hal ini disalahmengerti oleh sang Jenderal. Sang Jenderal menikahi pangeran karena dia mengira pangeran menggugurkan kandungannya karena tidak mau menjadi anak haram.

Malam pertama itu Jenderal melakukannya 4 kali karena terpotong dengan panggilan. Tapi tetap saja Pangeran hamil. Pangeran memberikan 4 anak laki-laki untuk Jenderal Muda itu. Pada tahun kedua, meskipun di barak, mereka malah melakukannya dan hanya 2 kali, sehingga pangeran memberikan 2 anak laki-laki kepada Jenderal. Dan di tahun ketiga, saat pangeran ingin menyelamatkan sang Jenderal muda, mereka malah melakukan lagi, dan di tahun ketiga melahirkan 2 anak laki-laki lagi. Pada tahun keempat untungnya dalam masa tenang dan akhirnya melakukan 8 kali. Namun kali ini sang pangeran melahirkan 8 anak perempuan. 

Setelah itu Pangeran tidak pernah hamil lagi. Namun dia memiliki 8 anak laki-laki dan 8 anak perempuan bersama Jenderal yang sebenarnya lebih muda darinya itu. Kemudian secara perlahan, sang pangeran mengalami pertumbuhan usia yang sebelumnya seperti berhenti di usia 16 tahun. Jenderal itu sebenarnya baru berusia 20 tahun dan dirinya 60 tahun, dengan dirinya lebih tua 40 tahun. Tapi setelah tahun ketiga itu, baru terlihat perbedaan sang Jenderal 20 tahun dan dirinya 16 tahun.

Begitulah akhirnya sang pangeran menjadi Istri Jenderal Perbatasan dan setelah 4 tahun, tidak lagi hamil untuk Jenderal. Namun Jenderal tidak ada mengambil wanita lain lagi.

Selama 35 tahun, pangeran melahirkan 300 anak. Namun yang tinggal bersamanya hanyalah 16 anaknya bersama dengan Jenderal. Yang menjadi khawatir bagi dirinya adalah bagaimana kalau anak-anaknya ini bertemu dan malah menikah. Anak yang dilahirkan dari hubungannya dengan sang Marquis, anaknya sendiri, terlihat yang paling tidak sehat dibandingkan anak-anaknya yang lain terlahir sehat. Menurutnya itu karena dia melahirkan anak dari anak kandungnya sendiri.

Catatan

15 tahun = 4 anak dari 4 teman pangeran

16 tahun = 6 anak dari Raja seberang

17 tahun = 8 anak dari 8 perampok

18-20 tahun = 20 anak dari Jenderal seberang

21-30 tahun = 70 anak dari The Regeant (paman pangeran)

31-40 tahun = 40 anak dari abang pangeran dan 45 anak dari adik pangeran

41 tahun = 2 anak dari Marquis (anak pertama pangeran saat usia 15 tahun)

42-51 tahun = 100 anak dari Raja Muda seberang (anak tiri pangeran)

52-54 tahun = 30 anak dari Pimpinan Kelompok Padang

55 tahun = 2 anak dari pedagang

56 tahun = 2 anak dari menantu pangeran (untuk menjadi anak dari anak perempuan satu-satunya pangeran)

57-60 tahun = 16 anak dari Jenderal Muda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di