Langsung ke konten utama

Foolish Tragic Love

 Nah aku dapat ide cerita super makjang yang menyebalkan. Ini gara-gara lagi diracunin dengan mini drama China yang seleweran di YouTube eike. Ya udah, makin banyak ajah deh asupan mini drama sadis cowok ke ceweknya yang kadang endingnya buat sebal. Yah tahu sebal karena ending nya si ceweknya mau ajah gitu balikan sama cowoknya, maaf-in begitu. Sebel banget jadinya...

Ceritanya tentang cewek namanya kita buat Maria deh yah. Maklum aku buat asal dulu nama-namanya yah, supaya jangan bingung seperti baca yang sebelumnya. Hahahahahahaha....

Maria, anak dari Panti Asuhan, yang selalu mendapat posisi juara 1. Meskipun begitu ada saja yang berusaha untuk membully dirinya, namun sepertinya Maria mati rasa, dia tidak perduli dengan bully-an orang lain. Semua orang di sekolah mengira Maria berpacaran dengan James, ketua OSIS di sekolah. Mereka sama-sama di OSIS, sering melakukan kegiatan bersama mewakili sekolah. Maria dan James sendiri juga tidak ada melakukan klarifikasi apa-apa tentang hubungan mereka di depan semua orang. Di lain sisi, Maria juga sering berselisih dengan William, anak paling kaya di sekolah, yang dikenal sebagai penguasa sekolah. Maria sering membela anak-anak yang di-bully genk William.

Suatu hari di suatu acara sekolah, Windy ingin menjebak Maria untuk jatuh ke tangan para anak-anak nakal. Windy tidak suka dengan Maria, karena pria yang diinginkannya menolaknya, pria itu ingin mengejar Maria sebagai pacarnya. Windy ingin merusak Maria. Tapi ternyata Maria berhasil lolos dan malah Windy yang diperkosa oleh anak-anak nakal itu.

Tak disangka di hari kelulusan, James malah sengaja menjebak Maria untuk membuatnya diperkosa oleh beberapa anak laki-laki di sekolah. Hal ini disusun bersama dengan Rose, cewek cantik di sekolah yang suka dengan William. Rose mengetahui bahwa keluarga William mengalami kebangkrutan dan dia menawarkan mereka untuk bertunangan, dan berjanji akan memberikan jatah kuliah negeri bersama sehingga dapat menyelamatkan keluarga James, dengan syarat harus menghancurkan Maria. Hal ini karena selama ini Maria dikenal sebagai cewek pintar, baik hati, dan bersih, menjaga dirinya dengan baik. Rose ingin menghancurkan nama Maria.

Tak terduga pada saat Maria sudah ingin dihampiri oleh beberapa teman laki-laki mereka, William dan genk-nya datang. William mengambil Maria dan membawanya. Maria yang masih memiliki kesadaran, berusaha untuk kabur dari William dan mengatakan bahwa dirinya hanya akan memberi kehormatannya hanya pada satu pria yaitu suaminya. Maria meminta William untuk melepaskannya. Namun William malah mengatakan bahwa untuk selamanya dirinya yang akan menjadi satu-satunya pria untuk Maria. Apa yang dialami oleh Maria adalah ketakutan yang dialami oleh Windy. William memperkosa Maria. Setelah William tidur, Maria berusaha melarikan diri. Namun ternyata Maria kemudian mengalami kecelakaan.

Maria amnesia, dia dibawa pulang oleh William ke vilanya. Dia mengatakan bahwa Maria adalah wanitanya. Maria yang hilang ingatan, sangat patuh dengan William. Akhirnya Maria seperti wanita yang 'dipelihara' oleh William di vilanya. Bahkan akhirnya Maria hamil.

Ternyata William memang ingin membuat Maria hamil untuk membalaskan dendam Windy. Windy adalah adik kecil kesayangan yang disukainya, namun malah hancur karena diperkosa, dan itu semua karena Maria. Karena Windy hamil akhirnya menikah dengan pria yang memperkosanya dan malah makin tersiksa dan menjadi gila, Wendy malah akhirnya membunuh pria yang menjadi suaminya itu, namun karena dinyatakan gila, Wendy tidak dipenjara.

William ingin melakukan hal yang sama terhadap Maria. Namun Maria tidak melawan sama sekali, dia selalu menerima apapun yang dilakukan oleh William. Tapi tetap melayani William dengan baik, seperti istri melayani suaminya. Bahkan hingga akhirnya Maria keguguran. Maria memang menangisi dan sedih dengan kepergian bayinya itu, dia menunjukkan emosinya namun keesokan harinya dia tidak marah lagi, hanya tersisa kesedihan. Maria hanya mengatakan bahwa Tuhan sayang dengan bayi mereka sehingga tidak mengizinkan bayi itu lahir sebelum mereka berdua siap. Hal ini membuat William makin marah. William berkali-kali memperkosa Maria, sampai akhirnya Maria mengalami pendarahan dan dilarikan ke RS. 

Pulang dari RS, William menyuruh Maria menjaga bayi kecil yang masih merah, bayi milik Wendy. William membenci bayi itu sehingga bayi itu tidak diberinya nama. Maria memberi nama Noah kepada bayi itu. Maria menjaga Noah dengan telaten meskipun dirinya terbatas diberi oleh William, yang memang sengaja ingin menyiksa Maria. Maria tanpa pembantu, mengurus Noah dan villa itu sendiri, padahal Maria sebenarnya masih anak 17 tahun yang seharusnya mempersiapkan diri untuk kuliah.

William berusaha menemani Wendy untuk pulih di tengah dirinya kuliah dan kerja di perusahaan keluarganya. Tapi entah mengapa tanpa dia sadari saat dia lelah, William malah kembali ke villa. Di villa, William dilayani dengan baik oleh Maria. Saat William mengalami hari yang buruk, dia juga melampiaskannya kepada Maria. Keesokannya Maria tetap mempersiapkan semuanya, terkadang memberikan catatan-catatan kecil sebagai response dari masalah yang dilampiaskan. Tak jarang Maria membantu William mengerjakan tugas-tugasnya dan mempersiapkannya dengan baik.

Saat Maria merayakan ulang tahun Noah yang ke-5, Maria menyadari bahwa dirinya hamil lagi, ini adalah kehamilannya yang ketiga. Sebenarnya 4 tahun lalu, dia pernah hamil lagi namun ternyata William malah memaksa untuk aborsi bayi itu. Sejak saat itu, Maria berusaha untuk menjaga dirinya tidak hamil sehingga William tidak harus membunuh bayi tidak berdosa. Kali ini Maria sangat ketakutan untuk William mengetahuinya. Untung saja William tidak dapat kembali karena dirinya yang baru lulus harus mempersiapkan suksesi menjadi pewaris keluarga.

Setelah aborsi 4 tahun lalu itu, William memberi 1 orang pembantu yang menemani Maria di villa bersama dengan Noah, namanya Nanny Ma. Sebenarnya William tahu tentang kehamilan Maria ini, dia juga senang dengan berita itu. William menyadari bahwa Maria akan menjadi ibu yang luar biasa untuk anak-anaknya nanti, bahkan dia sendiri melihat bagaimana Maria selama ini merawat Noah dengan kasih meskipun Wendy sering melampiaskan kemarahannya ke Maria. Ya, selama 5 tahun itu Wendy bisa datang ke villa tapi bukan untuk melihat Noah, anaknya, namun untuk menyiksa Maria, sebenarnya sasarannya juga adalah Noah, namun Maria selalu melindungi Noah. 

Mengenai aborsi 4 tahun lalu itu, sebenarnya bayi itu memang harus digugurkan karena Maria harus menerima perawatan untuk menyelamatkan nyawanya. Meskipun tidak ada mengeluh, namun sebenarnya tubuh Maria sudah tidak tahan dengan siksaan selama ini. Namun William tidak memberi tahu Maria sehingga membiarkan Maria menganggap dia memerintahkan aborsi karena membenci Maria. Dan untuk kali ini, terkait kehamilan Maria, William sendiri juga yang menginginkannya, dirinya ingin mengikat Maria dengan anak itu, sehingga dia sengaja memerintahkan Nanny Ma untuk mengganti obat kontrasepsi Maria. Dari Nanny Ma, William mengetahui kehamilan itu, bahkan dia mendapatkan progress perkembangan bayi mereka yang ternyata kembar.

Akan tetapi tak terduga malah terjadi kecelakaan yang menyebabkan Maria dan kedua bayi di kandungannya meninggal. William susah menerimanya karena menerima jenazah dalam kondisi yang tidak dapat dikenali. Namun berdasarkan catatan registrasi, itu adalah Maria dan kedua bayi yang baru dilahirkannya. 

William sangat terpukul dengan kondisi ini, apalagi setelah tahu bahwa ini dibuat oleh keluarganya sendiri yang ingin menyingkirkan Maria dan 'anak haram'. Mama William tidak mau William terhalang menjadi pewaris. Keluarga William puas dengan Windy, karena pernikahan mereka akan memperbesar bisnis bersama. Apalagi secara hukum memang William menikahi Windy dan Noah menjadi anak William dan Windy, meskipun memang selama ini yang merawat Noah adalah Maria. Padahal selama hampir 6 tahun itu, keluarga William juga mengetahui bahwa ada beberapa hal yang dibantu oleh Maria di belakang layar demi William, namun tetap saja keluarga William dan Windy sering menyiksa dan menghina Maria. William sebenarnya tahu, awalnya dia sengaja membiarkannya karena dia memang ingin menyiksa Maria atas apa yang terjadi dengan Windy. William tidak pernah mengira bahwa keluarganya akhirnya benar-benar menyingkirkan Maria dan bahkan darah daging keluarga mereka sendiri.

Ternyata pada kecelakaan itu Maria tidak meninggal, yang meninggal adalah kekasih John, mendiang tuan muda pertama keluarga Lee, yang memang figurnya mirip dengan Maria. Maria diselamatkan oleh anak buah keluarga Lee yang salah mengira Maria adalah Istri Tuan Muda Pertama. George, adik John, demi membuat kedua anak kakak laki-lakinya resmi menjadi bagian dari Keluarga Lee, menikahi Maria.

Ingatan Maria kali ini sudah kembali, namun dia melupakan ingatannya saat amnesia. Ingatannya berhenti saat dirinya kabur setelah diperkosa oleh William. Maria menyadari kondisinya adalah kondisi wanita baru melahirkan, berarti dia hamil. Namun ketiga anak kembar di hadapannya itu berdasarkan hasil DNA adalah keturunan keluarga Lee. George memang tidak melakukan test DNA ketiganya dengan Maria lagi, namun Maria sendiri masih belum yakin apa benar ini anak dari rahimnya. Tapi karena melihat ketiga bayi yang membutuhkan ASI dan dirinya memiliki ASI, Maria menerima untuk menjaga ketiganya dan menyusui mereka.

Hubungan George dan Maria sangat sopan dan saling menghormati. Maria benar-benar melakukan tugasnya sebagai seorang Ibu yang mengurus ketiga kembar, Joshua, Jeremiah dan Jasmine. Itu adalah nama-nama yang diberikan oleh Maria kepada mereka. Peran pengasuh atau babysitter sangat minim, Maria sangat berperan banyak saat mengurus ketiganya. Untung saja ASI milik Maria cukup banyak untuk bisa memberi asupan untuk ketiganya, ketiganya mendapatkan ASI exclusive dari Maria. Bahkan setelah waktunya mendapatkan makanan pendamping ASI, Maria benar-benar mengatur makanan ketiganya.

George juga meskipun hanya suami di atas kertas, juga mendapat perhatian dari Maria. Setidaknya setiap hari Maria mempersiapkan baju untuk George dan memastikan dirinya sarapan. Maria juga sering memastikan George tidak terlewat jam makannya. Lama kelamaan George sebenarnya mulai menyukai Maria, namun dia berusaha menekan perasaan itu karena mengira Maria adalah istri dari kakak laki-lakinya, meskipun kakak laki-laki yang tidak pernah dia kenal sebelumnya.

Maria juga mengurus Tuan Lee dengan baik dan terbukti kondisi Tuan Lee semakin membaik. Hal ini membuat Tuan Lee juga akhirnya menerima Maria sebagai Nyonya di keluarga Lee, mendampingi George untuk memimpin keluarga. Tuan Lee melihat bagaimana ketulusan Maria dalam mengurus semua anaknya, George dan dirinya sendiri.

Untuk mengurus sertifikat pernikahan, akhirnya Maria mengatakan kepada George tentang jati dirinya sebenarnya, sehingga sejak itu Maria juga menghubungi keluarganya yang di luar negeri. Keluarga Maria bahagia akhirnya Maria mau menghubungi kembali setelah 4 tahun, mereka mengira Maria masih marah dengan keputusan keluarga Maria terkait penjodohan Maria. Akhirnya keluarga Maria menerima keputusan Maria sudah menikah dan sekarang sudah memiliki 3 anak kembar. Karena masih masa pemulihan dan menjaga ketiga bayi untuk stabil, mereka tidak ke keluarga Maria. Tapi Maria rajin video call dengan keluarga, bersama dengan George dan ketiga bayi. 

Ternyata keluarga Maria termasuk dalam 10 keluarga kaya di seluruh dunia, keluarganya termasuk "Old Money". Selain itu, Maria sendiri ternyata adalah seorang genius, di usia 14 tahun dirinya sudah lulus Law Bar, bahkan di usia 8 tahun dia sudah bertanggungjawab atas 2 bisnis keluarganya di balik layar. Oleh sebab itu, meskipun Maria di rumah mengurus ketiga bayi dan George, Maria kembali bekerja di balik layar untuk bisnis keluarganya, bahkan bekerja sama dengan George untuk melebarkan pasarnya.

Suatu hari, Noah yang sudah berusia 10 tahun mendatangi kantor William dan menyerahkan file kepadanya. Noah yang sejak kepergian Maria, hanya tinggal dengan Nanny Ma di villa sejak dirinya berusia 7 tahun, dirinya menyadari bahwa Windy yang notabene ibu kandungnya sendiri membencinya. Sementara William, bukanlah ayah kandungnya. Ditambah setelah Windy hamil lagi, meskipun sebenarnya itu bukan anak William, namun Windy dan seluruh keluarganya mengira itu anak William. Windy dan seluruh keluarga William hanya fokus ke anak kedua. Noah yang cerdas dan sudah seperti orang dewasa mengerti kehadirannya tidak diharapkan, dia memilih bersama dengan Nanny Ma di villa tempat kenangan mama Maria.

Setelah meninggalnya Maria, William sengaja membuat dirinya steril, sehingga memastikan keluarganya tidak akan punya keturunan lagi, semuanya akan berhenti di dirinya sendiri karena papa dan mamanya sendiri bahkan tega membunuh darah dagingnya demi uang dan kekuasaan. Windy juga sebenarnya tidak pernah William sentuh, William menyuruh orang lain, sehingga sebenarnya Windy hamil anak laki-laki lain.

William sering menggunakan alasan sibuk untuk tidak kembali ke rumah, namun sebenarnya dia kembali ke villa. Di villa dia menikmati semua lukisan-lukisan yang dibuat oleh Maria pada saat menemani Noah belajar melukis. William juga menikmati semua rekaman musik piano yang dibuat Maria, terutama pada 2 tahun pertama Noah, sebagai lullaby songs untuk Noah.

Saat Noah meminta William untuk mengizinkannya tinggal di villa itu, William mengizinkannya. William mengetahui bahwa bagi Noah, Maria adalah ibunya, bukan Windy. Mereka berdua sering bersama-sama menikmati kenangan Maria di villa itu, meskipun William juga merasakan Noah tetap memasang tembok dengan dirinya.

Noah mengingat bagaimana perlakuan William terhadap mamanya, Maria, namun Maria sendiri berkali-kali mengingatkan Noah jangan pernah menyimpan kebencian tapi melepaskan pengampunan sehingga bisa bahagia. Maria mengatakan bahwa Maria selalu merasa bahagia karena bersyukur di dalam hidup dan tidak menyimpan benci, lagipula dirinya memiliki Noah yang pastinya sangat mencintai Maria dan mau Maria bahagia. Noah menyimpulkan bahwa mamanya bertahan untuk tetap bahagia supaya dirinya juga bahagia, mamanya hanya ingin memberikan kebaikan dan kebahagiaan, bukan hal yang buruk. Itu juga alasan Noah meminta untuk tinggal di villa saat usianya 7 tahun, cukup hanya bersama dengan Nanny Ma yang juga dia tahu sayang dirinya dan mamanya, Maria.

Sambil menyerahkan file itu, Noah mengatakan bahwa mamanya, Maria, masih hidup. Noah memberikan file berisi photo-photo wanita yang memang sangat mirip dengan Maria. Noah mengatakan bahwa dia menyadari wanita itu mirip dengan Maria saat melihat photo-photo perjalanan wisata sekolahnya di luar negeri, dia sendiri tidak bertemu dengan wanita itu. Namun Noah mengatakan bahwa ia yakin mamanya masih hidup.

Suatu hari tak terduga Noah melihat Maria dan mengejarnya. Maria tampak hamil dengan perutnya yang besar, sama seperti ingatan Noah tentang mamanya saat hamil 5 tahun lalu. Namun Maria tidak mengingatnya. Kemudian Joshua, Jeremiah dan Jasmine lari memanggil Maria "mama", Noah yang melihat ini mengingat kembali bagaimana mamanya Maria juga menyambutnya dengan senyum seperti ini. Noah makin menangis, Maria yang melihat Noah menangis menghampiri Noah dan memeluknya, kemudian memberi kode kepada 3 anaknya juga memeluk Noah.

Maria mengajak Noah untuk makan bersama dengan mereka. Noah sedih karena sepertinya Maria tidak mengenali dirinya, namun dia menyimpannya. Setidaknya dia bisa dekat dengan mamanya yang selama ini dia rindukan, apalagi kali ini dia melihat bagaimana mamanya hamil dengan kondisi yang sangat sehat dan segar, serta sangat bahagia. Sangat berbeda saat masih bersamanya dulu, mamanya itu terlihat sangat kurus dan ringkih, meskipun sedang hamil besar dengan anak kembar. Sekarang adik-adiknya terlihat lebih bahagia dari dirinya dulu dan sepertinya mamanya sudah menemukan keluarga baru dan sedang hamil sekarang. Noah tidak mau mama Maria mengalami penyiksaan itu lagi dan jika mamanya itu ingin melupakannya, dia akan menerimanya.

Noah tidak memberitahu pertemuannya dengan Maria serta ketiga adik barunya kepada William. Ternyata Mama dan adiknya datang ke kota itu untuk kunjungan bisnis. Yang terpenting dia tetap bertemu selama mereka disini dan nantinya bisa saja diam-diam menjaga hubungan dengan mamanya itu. Namun ternyata Nanny Ma melihat photo Noah bersama dengan Maria dan juga ketiga kembar. Nanny Ma melaporkan ke William karena takut kejiwaan Noah makin terguncang karena bisa-bisanya sekarang membuat photoshop seperti itu.

Pada saat William menerima photo yang dikirimkan Nanny Ma, tak disangka William sendiri bertemu dengan Maria. Maria yang tampaknya sedang hamil dengan perutnya yang besar bergandengan dengan George Lee, orang terkaya di negeri, yang mengalami peningkatan yang pesat selama 5 tahun terakhir ini, kabarnya karena dirinya beruntung menikah dengan seorang putri keluarga "Old Money" yang termasuk 10 dinasty keluarga terkaya di dunia. William tidak percaya dengan apa yang dilihatnya dan segera menuju ke depan Maria dan George.

Maria mengenali William dan memperkenalkan George dengan formal bahwa saat dirinya 3 tahun di sekolah, William ini satu sekolah dengannya. George tersenyum menyapa William dan mengatakan bahwa istrinya memang usil dan aneh, seseorang yang sudah lulus law bar di usia 14 tahun malah memilih untuk liburannya sekolah normal di negeri orang, yang lain itu liburan keliling dunia, namun istrinya ini memilih liburan mau hidup normal dan susah.

George sebenarnya sengaja mengatakan ini karena sebelumnya George juga bertemu dengan Rose dan James. Rose dan James saat bertemu dengan Maria, langsung merendahkan Maria, tidak mungkin seorang miskin bisa sejajar dengan orang berada seperti mereka. Bahkan saat itu, Rose dan James malah mendorong dan hampir membuat Maria keguguran. Setelah tahu tentang Maria yang selama 3 tahun sengaja memilih hidup normal dan biasa di panti asuhan, serta sekolah secara normal, malah mengalami bully. Bahkan akhirnya George tahu tentang Rose dan James saat kelulusan sekolah membuat Maria diperkosa. Karena tahu perbuatan Rose dan James ini, George membuat kedua keluarga ini bangkrut dan dia membawa orang-orang terkait ke penjara. 

Kali ini memang target George adalah keluarga William dan Windy. George mengetahui bahwa ternyata selama 5 tahun Maria dijadikan seperti wanita "simpanan" William yang membesarkan anak haram Windy, serta menerima segala siksaan dari keluarga William dan Windy karena dianggap sebagai perusak Windy. Padahal jelas-jelas Windy yang berniat jahat ke Maria, namun tidak berhasil dan malah kembali ke Windy. George mengetahui bagaimana Maria pertama kali keguguran karena dipaksa berhubungan badan dengan William, yang kedua kali malah dipaksa aborsi meski dengan maksud Maria menjalani penyembuhan. Tapi yang paling parah yang terakhir keluarga ini sengaja menyusun suatu kecelakaan untuk membunuh Maria dan bayinya hanya karena ternyata kali ini William tidak mengambil tindakan untuk menyingkirkan anak itu. Di sinilah George akhirnya tahu bahwa yang meninggal adalah kekasih kakaknya, John beserta dengan 2 bayi kembar Maria. 

Meskipun semua hal buruk yang terjadi bertahun-tahun, Maria tetap penuh dengan cinta merawat ketiga kembar, Joshua, Jeremiah dan Jasmine. Dan setelah tahu itu, barulah George berani untuk menghampiri Maria sehingga akhirnya sekarang Maria hamil anak mereka, mereka akan memiliki 4 anak kembar nantinya. Dengan riwayat 1 keguguran, 1 aborsi dan 1 kali melahirkan 2 bayi kembar, di usia 28 tahun Maria sangat dijaga oleh George selama masa kehamilan.

Jadi saat William sekarang berdiri di hadapannya, dengan pasti George tidak akan melepaskan Maria. George sangat puas melihat wajah kaget dan tidak percaya keluarga William dan Windy.

George memperkenalkan Maria adalah istrinya. Karena sekarang istrinya sedang hamil, makanya dirinya tidak mau meninggalkan istrinya sendirian di masa kehamilan, apalagi kali ini istrinya hamil kembar 4 dan di rumah mereka ada kembar 3 yang sedang masa aktif. Buat George, dia akan lebih memilih membawa istri dan ketiga anak mereka kemana-mana. Apalagi sebelumnya istrinya pernah mengalami kecelakaan sehingga amnesia dan menghilang selama 5 tahun, untungnya karena suatu kecelakaan juga ingatan istrinya kembali dan melupakan 5 tahun selama amnesia itu, lalu akhirnya kembali ke seluruh orang yang pastinya mencintainya.

George juga menambahkan bahwa selama ini orang yang berada di balik layar atas semua kesuksesan dirinya selama 6 tahun sehingga akhirnya sekarang jadi orang paling kaya di negeri itu karena campur tangan istrinya ini. George memperkenalkan Maria adalah CEO dari group Majesty, corporate group no 3 terkaya di dunia, bahkan sejak usianya 8 tahun sudah menjadi orang di balik layar group ini.

George secara eksplisit menyatakan bahwa dirinya tahu mengenai kejadian 5 tahun Maria di villa William. George berterima kasih karena perusahaan keluarga William bersedia untuk menerima investasi mereka, George yakin dengan pondasi perusahaan ini karena setidaknya sebelumnya seorang ahli juga berada di balik layar, sebelum akhirnya malah digantikan dengan orang yang kurang mampu.

William ingin bertemu dengan Maria, namun George sama sekali tidak memberi kesempatan. William pulang ke villa dan menemui Noah, dia bertanya apa dirinya sudah bertemu dengan mamanya, sambil menunjukkan photo yang dikirimkan Nanny Ma. Noah mengatakan bahwa sekarang mamanya bahagia dengan keluarganya, dia tidak mau William untuk mengganggu Maria lagi. Noah mengatakan bahwa sebenarnya dia ingat bagaimana tersiksanya mamanya di keluarga itu. Setelah beberapa hari bersama Mama dan ketiga anak kembarnya, meskipun merasa iri namun dia tidak mau mamanya sedih lagi, mamanya layak menerima kebahagiaan. Noah mengatakan dirinya puas dengan kondisi sekarang ini asalkan mamanya bahagia, namun Noah bertekad nantinya akan bersekolah di negara tempat Maria tinggal, karena dia ingin dekat dengan mamanya itu. Untuk sekarang mamanya mengenal Noah sebagai anak yatim piatu yang rindu dengan ibunya, sehingga mama Maria tidak mempermasalahkan Noah untuk memanggilnya mama juga. Noah menangis meminta William untuk jangan membuat Maria mengingat tentang masa-masa di villa itu, meskipun itu kenangan kebahagiaan buat mereka berdua tentang Maria, tapi sesungguhnya itu merupakan masa kelam bagi Maria.

Di salah satu acara makan siang bersama, sebelum kembali ke negaranya. Maria menghampiri William, setelah mendapatkan izin dari George. Maria bersalaman dengan William dan mengatakan bahwa dirinya sudah mengampuni William dan berdamai dengan itu, dirinya tidak mau William merasa bersalah dengan kejadian pemerkosaan tersebut. Sekarang dia sudah bahagia dengan keluarganya, makanya dirinya berharap William dapat bahagia dengan Windy dan anak-anak. Maria tersenyum. William mengingat bahwa itu memang senyum Maria yang seharusnya. Senyum yang biasa dia lihat di sekolah. Maria sudah kembali menjadi Maria sebelum malam kelulusan itu.

Setelah kepergian Maria bersama George dan anak-anaknya, William menyetujui Noah untuk sekolah di luar negeri. Setelah 2 tahun, William mengajukan cerai dan akhirnya melemparkan bom fakta ke keluarganya bahwa dirinya telah melakukan sterilisasi sehingga mereka tidak akan mengharapkan dirinya memiliki anak dan anak Windy yang kedua itu adalah anak Windy dengan pria lain, bukan anak William sehingga untuk anak itu William tidak akan mengakui anak, dirinya akan tetap mengakui Noah sebagai anaknya karena bagi William, Noah adalah anaknya bersama Maria, meskipun hanya 5 tahun bersama. William mengumumkan perceraiannya dan pengumuman tentang anak kedua bukan anaknya, serta Noah adalah anaknya bersama dengan wanita cinta pertamanya yang sudah meninggal saat melahirkan anak kedua bersama dengan anak mereka. William juga mengumumkan sudah berdiri sendiri dengan perusahaannya yang sekarang ini sudah mulai masuk dalam 3 besar perusahaan multigroup di negara, dirinya tidak akan ada hubungan sama sekali dengan keluarganya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di