Langsung ke konten utama

10 Favorite Stage Performances - Chuang 2021

 Sudah lebih dari 1 bulan berakhirnya Chuang 2021 dan menandai debutnya INTO1. Oleh sebab itu, aku mau share stage performance favorite aku.

"We Are The Youth, We Are The Future"



Sejak pertama kali penentuan untuk debut night song, sudah morass special dengan lagu ini. Trainee di dalamnya ini seperti dream team. Benar saga 7 dari 8 trainees debut menjadi INTO1, sayangnya Oscar tidak joint.

"Fix Me"


Ini dari 2nd stage dan aku such banger lagu ini. Ini group original song, di dalamnya banyak yang composer dan akhirnya ini lagu captain mereka bersama. Ini lagu favorite aku juga sebelum tidur.

"Radio"



Ini 1st stage dan yang membuat aku jatuh cinta tengan Chuang 2021 dan menjadi pendukung Zhou Keyu dan Oscar. Awalnya aku pendukung Mika, namun akhirnya jadi suka mereka berdua.

'INTO1'! We are INTO1!


Yes... Jangan melupakan lagu debut mereka. Jujur aku juga bingung judulnya apa ini yah?

"You Better Not Think About Me"



Dari 2nd stage ini untuk vocal memang tiada duanya. Keren banget. Kelima-nya memang powerful untuk urusan vocal.

"Jade"


3rd stage ini collaboration stage dengan member Bon Bon Girls. Ini termasuk dream team buat aku juga, 5 dari 6 trainee debut jadi INTO1. Memang sekali lagi sayang Oscar gagal. Trivia tentang pemilihan lagu ini, Zhou Keyu pilih lagu ini karena Rikimaru. Zhang Jiayuan pilih lagu ini karena Zhou Keyu.

"It's Raining Because I'm Thinking of You"


Lin Mo ini memang keren, dia mencoba berbagai jenis musik. Kali ini ia memilik sad song dan trivia dibalik pemilihan lagu ini, waktu Lelush memilih lagu ini, Lin Mo sedikit terasa kaget. Oh iya ini dari 3rd stage bareng Nene, member Bon Bon Girls juga.

"Push No.5 for Cute in Input Method"


Ini dari 3rd stage juga. Tipikal lagu sweet banget. Judulnya juga termasuk aneh menurut aku, tapi téta bagus. Oh iya ini hobo banget karena interaksi dengan guest-nya, terutama ending-nya.

"Feng Ding - Peak"


Ini 2nd stage dan ini group original RAP, dan luar biasanya Lin Mo memilih untuk ikut group ini.

"The Whale Transformed Into An Isolated Island"


Karena performance ini aku jadi suka mendengar lagunya berkali-kali.


Dari 10 performance ini memang lagu kedua yang tidak ada member INTO1, tapi aku suka banget.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di