Langsung ke konten utama

Restart Life

Nah aku akhir-akhir ini sering insomnia, malah aku sampai baru bisa tidur jam 7 pagi. Tapi yah namanya jam alarm biologis aku tetap bangun jam 9 pagi dan paling lama juga jam 10, malah aku pernah ndak tidur sama sekali tapi aku ndak tidur.

Seperti hari ini, tadi aku baru tidur jam 4 dan jam 7 pagi dibangunin karena ada meeting jam 8, yah sekarang mata berat banget rasanya. Tadi meeting selesai jam 10 dan aku habis makan langsung mau tidur, karena dari tadi pagi aku pilek dan bersin-bersin. Yah sebenarnya karena hari Rabu lalu, pulang dari kantor kena hujan deras, tapi untungnya ndak basah kuyub gitu deh. Tapi sampai sekarang tenggorokan aku rasanya ndak enak.

Nah baiklah tadi pagi tiba-tiba kepikiran ide cerita ini, mungkin karena kepikiran sepertinya aku koq stagnan yah. Kepikirian ini sudah umur 32 tahun begini yah koq begini-begini ajah. Kemudian kepikiran mau beli laptop baru supaya bisa mulai buat video dan menggambar lagi, tapi mau milih yang mana saja bimbang, sampai nanya-nanya sama orang, yah tapi tetap ajah masih belum terealisasi. Susah banget sih akunya, susah bergerak, sering cuman wacana indah doank...

Oh yah sudah balik lagi, aku tiba-tiba punya ide, takut lupa, pokoknya ide ceritanya ini karena aku bosan dengan keadaan sekarang, jadi aku mengandai-andai. Nah masalahnya masih belum jelas mau ceritanya berkembang bagaimana.

Ceritanya tentang cewek yang sudah berusia 32 tahun, dia mempunyai karier yang bagus, pintar, mempunyai latar belakang keluarga yang baik dan terpandang, namun sayangnya dirinya seperti tidak mempunyai kehidupan sosial, dia tidak bersosialisasi, dia jarang ikut ke acara pesta keluarga, jarang ikut ke acara pesta teman-temannya, tidak pernah hangout, hidupnya seperti monoton hanya kerja dan rumah, dia lebih suka menghabis waktu di kamarnya dengan menonton drama, membaca novel dan membaca komik.
Tak terduga waktu cewek ini mengalami kecelakaan dan waktu terbangun, dia malah terbangun di tubuh seorang cewek berusia 17 tahun yang merupakan model dan artis terkenal. Cewek ini begitu bingung bagaimana hal ini dapat terjadi. Bagaimana mungkin dia kembali menjadi anak perempuan berusia 17 tahun yang terkenal sebagai gadis multitalenta, kemudian dia yang tidak punya talenta apa-apa. Tapi dia menyadari bahwa dia seperti ada dimensi lain karena seakan-akan di dunia itu, dirinya tak pernah ada.

Nah pengembangan ceritanya masih mandek mau ke arah kemana, tapi yang pastinya bagaimana dia harus menghadapi kehidupan menjadi anak 17 tahun yang sebelumnya dikenal sebagai anak yang easy going, multitalenta seni tapi sangat tidak memiliki kemampuan di dalam pelajaran. Namun sejak dirinya ada di tubuh itu, anak 17 tahun ini tidak bisa seni sama sekali, lebih menjaga image dan menjaga jarak dengan orang lain, dan pintar di dalam akademi.

Sebentar kalau ada jalan cerita kelanjutannya aku lanjut lagi yah


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me