Langsung ke konten utama

Cast for "Restart Life"

Okay baiklah... Sepertinya setelah aku memikirkan selebriti yang aku bayangkan untuk membuat cerita ini, aku jadi ada berubah pikiran.

Mungkin karena efek baru selesai nonton drama The Romance of Tiger and Rose, Aku lagi suka banget dengan Zhao Lusi. Makanya kemudian Aku membayangkan cast untuk cewek usia 17 tahun ini yah dia...

Untuk karakter di cerita ini aku masih belum ada ide untuk namanya. Mungkin untuk sementara aku panggil nama aslinya saja yah. Aktris ini namanya Zhao Lusi, awalnya dia sering main jadi antagonis, tipikal "green tea syle" yang menyebalkan deh, karakternya seperti wanita lemah tapi busuk di belakangnya. Nah lama kelamaan dia sudah mendapatkan peran utama, Aku suka pertamanya dengan dia di drama "Oh My Emperor" ini drama sampai ada2 season. Kemudian makin suka waktu dramanya bersama Zheng Yecheng di drama "Love of Thousands Years" di awal tahun 2020 ini juga. Disusul drama "Romance of Tiger and Rose' bareng Ding Yuxi.
Penampilannya cocok untuk anak sekolahan. Sementara ini karakternya selalu menjadi orang yang periang. Tapi Aku membayangkan dia bagaimana kalau dia menjadi agak dingin namun jenius.

Aku benar-benar pengen sekali melihat Zhao Lusi bisa memainkan karakter seperti ini.

Nah kemudian tadi sore Aku kepikiran siapa yang akan menjadi cewek versi 32 tahun. Untuk cewek ini harus bisa memainkan 2 karakter, karakter pertama sebagai wanita karier 32 tahun dan di dunia pararel sebagai ibu rumah tangga.
Awalnya Aku membuat cerita ini untuk fokus dengan cewek yang ingin memulai hidupnya kembali ke usia 17 tahun, namun kemudian Aku kepikiran mau membuat kisah wanita 32 tahun di dunia pararel ini, kisah dirinya menjadi seorang istri, seorang Ibu dan seorang anak.

Awalnya aku kepikiran Sandra Ma, tapi kemudian merasa lebih cocok untuk Zhang Tian'ai. Takutnya untuk penampilan karakter di dunia pararel kurang bisa dapat, karena Sandra Ma itu image-nya kuat banget sebagai wanita kuat.
Photo ini yang memberikan aku auranya dapat sebagai wanita karier.
Aku tahu Zhang Tian'ai karena drama "Go Princess Go" dan selain drama itu belum ada drama yang benar-benar Aku tonton.

Di drama itu, Crystal Zhang berperan sebagai wanita yang di dalamnya terjebak jiwa pria, jadi pastinya banyak adegan lucu. Namun kali ini aku membayangkan bagaimana dia menjadi wanita karier 32 tahun yang bersikap bahagia dan kuat di hadapan banyak orang, namun sebenarnya menyimpan banyak luka.

Baiklah ini baru, benar-benar baru kepikiran. Pada awalnya aku ndak mau dragging cerita sebelum pindah dan restart. Dan jujur Aku pun masih belum menemukan teori yang tepat untuk cerita ini, mengapa dan bagaimana bisa pindah dunia dan tertukar. Aku awalnya ingin membuat jawabannya terbuka di akhir cerita.

Okay itu dulu yah. Aku masih bingung buat pengembangan ceritanya. Aku masih buat pemilihan karakter utamanya.

Dan perubahan yang awalnya hanya fokus kepada cerita gadis 17 tahun namun juga tentang wanita 32 tahun juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me