Langsung ke konten utama

Updates my fictional story "Restart Life"

Okay ini sudah jam 4 pagi dan Aku masih belum bisa tidur. Saat mata sudah mulai pedih dan mulai meminta untuk terus menutup mata, malah tetibanya kepikiran ide. Takut kalau nanti tidur dan kebangun lagi, semua malah hilang.

Okay, idenya simple banget. Aku kepikiran dengan dunia pararel, mungkin ini karena nonton drama The King Eternal Monach yang baru selesai Jum'at lalu, yah akhirnya happy ending untuk Lee Goon dan Jung Taeul.

Baiklah kembali lagi ke maksud utama deh.. Aku kepikiran idenya kalau ini seperti dunia pararel. Cewek A terbangun di tubuh gadis berusia 15 tahun dan di saat dia bingung dan berusaha mencari tentang jati dirinya, dia bertemu dengan dirinya 32 tahun, dengan wajah yang sama tapi dengan nama yang berbeda. Wanita 32 tahun ini juga tampak bahagia meskipun dengan perut besar karena tampaknya sedang hamil besar dan tampak bahagia bersama suami dan anak perempuannya. Kemudian cewek A mengetahui dirinya 32 tahun di dunia ini hanyalah Ibu Rumah Tangga dan sosialita bersama mertuanya, kemudian dia juga aktif di dalam pelayanan dan kegiatan sosial amal lainnya bersama mama dan papanya. Di dunia ini, papanya tidak pergi meninggalkan orang tuanya sehingga meneruskan mewarisi perusahaan keluarga dan papanya masih ada, meskipun sekarang perusahaan diurus oleh adik laki-lakinya.

Cewek A merasa sedikit iri dengan dirinya yang berusia 32 tahun, yang di dunia ini tampak bahagia.
Namun di saat yang sama akhirnya cewek A ini harus berusaha menyadari kondisinya yang sekarang di tubuh seorang gadis berusia 15 tahun dan ia sekarang hanyalah seorang trainee. Ia tidak boleh kelamaan berpura-pura sakit sehingga menghindari pekerjaan.

Gadis 15 tahun ini malang, dia tidak punya orang tua, dia ditinggalkan di panti asuhan. Gadis ini berusaha menjadi bintang supaya orang tuanya mengenalinya.
Untungnya ia memiliki seorang kakak laki-laki yang bersamanya sejak di panti asuhan, seorang yang sudah menjadi salah satu anggota idol. Idol inilah yang pertama kali dilihat cewek A waktu terbangun di Rumah Sakit. Idol ini juga yang menyuruh orang untuk menemani dan mengawasi cewek A saat sekeliling melihat cewek A bersikap aneh, hanya diam saja dan berusaha pergi ke tempat-tempat yang sebelumnya tidak pernah ada hubungan dengan cewek A.
Mau tidak mau cewek A kembali ke waktu-waktu jadwal trainee di perusahaan, tapi anehnya sekarang cewek A seperti tidak memiliki keahlian apa-apa di dalam "dance" dan memainkan alat musik. Cewek A tidak lagi sporty dan ahli dengan olahraga, sekarang berubah menjadi orang yang malas berolahraga dan kaku.
Dengan kondisi seperti ini, cewek A mengajukan diri untuk mencoba menjadi model atau artis dibandingkan menjadi trainee idol. Untungnya hal ini didukung oleh si idol, meskipun dia awalnya meragukannya. Cewek A berjanji meskipun dia mencoba untuk menjadi model atau artis, dia akan tetap belajar "menari" dan memainkan alat musik.

Hal aneh lainnya, cewek A mulai seperti rajin dan pintar di dalam akademinya. Kondisi ini juga membuat heran teman sekolahnya dan para guru. Cewek A awalnya terkenal sebagai cewek seksi yang jago dance dan olahraga atletik, namun sekarang berubah seperti super jenius meskipun sudah tidak garang seperti sebelumnya. Cewek A lebih banyak pendiam dan lebih suka menyendiri, dingin seperti melarang orang-orang mendekati. Cewek A berubah seperti untouchable princess bagi para murid laki-laki, tapi di saat yang sama public enemy untuk para murid perempuan.
Dalam kondisi ini, ada cowok teman sekolah yang sebenarnya ada di kelas berandalan, tidak sengaja bertemu dengan cewek A yang di-bully oleh para murid perempuan. A seperti tidak ada reaksi dan begitu tenang menelepon guru. Di lain kesempatan cowok ini pernah melihat cewek A menolong seorang wanita hamil dengan anak perempuannya. Di lain kesempatan juga, cowok ini melihat bagaimana cewek A dengan santai berjalan sendiri untuk mencari tempat makan, tapi kemudian dia di-bully lagi dengan dilempar kotoran sampah dari jendela kelas. Tapi cewek A cuman berbalik untuk merekam dengan HPnya dan kemudian merapikan makanan sisanya ke tong sampah. Begitu tenang dan santai.

Teman sekolah ini karena melakukan kesalahan mendapat hukuman untuk ikut dalam acara amal. Ternyata cewek A ini menjadi ketuanya, dan ternyata acara ini kerja sama dengan salah satu yayasan dimana pengurusnya adalah Ibu hamil yang dilihatnya sebelumnya.
Teman sekolah ini mengetahui bagaimana cewek A harus membagi waktunya dengan acara amal itu, Sekolah, dan pekerjaannya sebagai Artis baru. Sebagai Artis pendatang baru, cewek A harus mengikuti beberapa audisi.

Eh beneran dah mulai ngantuk dan tiba-tiba buntu.. Aku berhenti dulu yah... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me