Lee Soo Hyuk - Birthday

Yippie Lee Soo Hyuk birthday is coming. 31th May 1988. Yups, he is my dongsaeng. So I posted in my IG to celebrate his birthday this year.


Sebelumnya ada sedikit error dengan background. Untung dilihat dulu di gallery.


Mencari ide yang berbeda untuk buat ucapan. Akhirnya photo jam tangan couple ini plus cincin warisan dari Tante Salima. Oh yah tidak ketinggalan kedua souvenir nikahan yang unyu dan cute ini.


Sebelumnya memanfaatkan iphone dan ipad untuk ucapan "Happy Birthday" dan photo "Lee Soo Hyuk".


Nah padahal sebelumnya aku baru selesai posting untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke Jun Stylist.


Sengaja pinjam buku "This is what happy looks like" dan iphone untuk menunjukkan "Happy Birthday".


Kemudian aku memilihkan satu quote yang menurut aku oke. Yah, karena aku bukan tipe yang akan judge orang lain dari luar.


Nah aku membuat posting selamat ulang tahun ke Jun oppa karena melihat postingan IG oppa yang sedang makan bersama ibunya merayakan ulang tahunnya.


Nah berarti antara ulang tahun Jun oppa dan Lee Soo Hyuk berdekatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee