Langsung ke konten utama

Bang Andrew's Wedding Day

So here some photos in that day 7th May 2015


Pomparan Keluarga W.P Simanjuntak
kiri - kanan : Kak Naomi, aku, Samuel, Tulang Dicky, pengantin, Nantulang Jessica, Nantulang Yosephine, Ompung Gang Amal, Mama


Andrew Oktavianus Tampubolon - Roulina br Situmorang di Gereja HKBP Simpang Limun, 7 Mei 2015, Kamis.


Selca waktu di salon dulu sambil menunggu mama selesai.


Photo bersama mama dan Nantulang di mobil menuju gereja.


Photo bersama Kak Naomi di gereja.


Photo bersama Sebastian Tampubolon, adikku yang masih berjuang menyusun skripsi.


Photo bersama Lenny dan Kak Lastrin di mobil menuju Gedung Nikahan.


Photo bersama Kak Renta di Gedung Nikahan.


Photo bersama Kak Nertin dan Kak Renta di Gedung Nikahan.


Photo bersama Simon Alex Tampubolon, yang rencananya mau menyusul si Abang. Hehehehehehe, sabar dulu yah, kakak duluan yah...


Selfie di mobil mau pulang ke rumah.


Bergaya dulu sebelum riasan dihapus.


Bersama adikku tersayang, Samuel


Bersama Nantulang Jessica di gereja.


Bersama Kakak Mama Felice, Nantulang Jessica, Lenny, dan Kakak Mama Lenny.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...