Langsung ke konten utama

Family Week After Pemeriksaan Mikro Sumbagteng

Yups... Setelah pemeriksaan Micro Area Sumbagteng selesai, aku langsung ambil penerbangan Pekan Baru menuju Medan pada tanggal 22 Mei lalu.

Tanggal 23 Mei 2015, kami ada makan keluarga bersama untuk menyambut kakak ipar ke keluarga kami. Kumpul bersama dan bermain dengan keponakan.


Perkenalkan ini keponakan gantengku. Jagoan.


Bersama si cantik dan si ganteng.


Sudah sadar kamera banget sepertinya.

Sebelumnya mesti harus kerja bakti dulu sejak pagi. Membersihkan kolam ikan bersama Samuel.



Kemudian sore baru mulai memanggang ikan untuk makan malam bersama.


Saat sedang mempersiapkan ikannya, memandang ikan yang sudah bersih rasanya puas.


Dan hari Senin, 25 Mei 2015, sengaja ambil cuti 1 hari. Tardidi si jagoan.


Boru W.P Simanjuntak in action. Kanan ke Kiri : 1st daughter, Inangtua Andrew. 2nd daughter, Mama. 3rd daughter, Tante Maranatha.


Nah yang ini photographer-nya di acara hari itu. Narsiez bersama adek sepupu, Simon Alex. We are really good looking together, right? Siapa dulu donk, lahir dari borjun... Hahahahahahaha....


Nah, ini dia boru Tampubolon yang sudah in action. Cantik kan? Siapa dulu donk namboru-nya? Hahahahahahahaha....


Terakhir mau share photo adik aku yang rajin banget dan serius membersihkan kolam Sabtu lalu, meski dari Senin sampai Jum'at sudah capek di kantor. Semangat yah adeknya kakak...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...