Langsung ke konten utama

Please don't be silent reader

Yah.. entah mengapa aku ingin bilang seperti ini.. Aku harap kalian yang mampir bisa meninggalkan comment. Terutama aku mengharapkan komentar, ide, dan masukan dari ide-ide cerita atau cerita fiksi singkat yang aku buat Aku sangat menyadari bahwa aku tidak terlalu pintar merangkai kata-kata untuk menjadikannya fanfiction story atau boro-boro untuk novel. Tapi aku harap kalian, siapapun yang membaca kemudian mendapat ide cerita dari cerita aku ini, harap berkomentar dan atau kalau boleh, kalian menyampaikan padaku. Setidaknya sebagai sesama penulis ataupun sesama suka menulis dapat menghargai ide yang aku punya. Karena aku pribadi juga mengakui dari mana mendapat ide menulis. Bahkan aku juga
menyertakan "credit to" atau malah share drama, movie, atau MV, atau lagu, atau komik, atau novel yang aku gunakan sebagai ideku.. Aku dengan terang-terangan mengakuinya.
Aku harap untuk ke depannya. Setelah kalian membaca ide ceritaku. Kalian dapat memberi masukan, sehingga aku dapat semakin dikoreksi untuk lebih baik. Siapa tahu kalian dapat membantuku someday menjadi seorang penulis beneran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...