Senin, 29 Oktober 2012

Menggila Siwonezmo again...

Awalnya cuman karena ndak bisa tidur, meski kepala amat sangat pusing.. Aku milih mampir ke youtube.. Eh malah milih pengen search "Siwon Agnes Monica". Eits.. akhirnya aku ketemu video yang benar-benar buat aku semangat 45.. Memang video ini dibuat Desember 2011, sebelum Agnes akhirnya pacaran dengan cowok drummer kabarnya. Tapi aku harap Siwon dan Agnes tidak tertutup kemungkinan untuk bersama...

video

Gara-gara video ini aku jadi tahu kalau ternyata Agnes dan Siwon itu saling tukar nomor. Buktinya mereka saling WhatsUp-an donk... Kalo WA itu pan pakai nomor telepon....

Terus yang buat seneng juga tuh yah.. Siwon suka menanggapi update status Agnes lho... Dan dilihat dari bagaimana Agnes menunjukkan percakapan DM dia dengan Siwon, meski cuman ingin kasih tahu kalau Siwon pengen ikutan datang ke Indonesia. Berarti mereka juga sering DM-an donk...

Yah seperti kata di akhir video mengenai bagaimana akhirnya.. Hanya Tuhan yang tahu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar