Sabtu, 20 Oktober 2012

Nuna, I Love You

Aku tengah malam gini tiba-tiba dapat ide cerita. Makanya langsung saja yah..

Grace dapat dikatakan gadis yang malang. Di usianya yg masih 10 tahun, ia harus menghadapi kenyataan ibunya terkena kanker. Tak lama ayahnya pun dipecat.
Setelah berjuang mati-matian, akhirnya ibu Grace meninggal dunia di usianya masih 15 tahun. Diperburuk dengan ayahnya yg pemabuk & tukang judi. Beruntung Grace masih dapat tinggal dengan keluarga bibinya.
Di hari ulangtahunnya yang ke-17, bertepatan dgn Christmas Eve, anak tiri bibi Lili, datang dari London. Namya William karena ibunya telah meninggal, mau tak mau harus tinggal dgn ayahnya.
Awalnya William suka cari masalah dgn Grace. Grace jg tdk terlalu menyukai William meski banyak gadis tergila-gila dgn William. Bahkan tak jarang gadis-gadis ini mendekati Grace krn tahu gadis itu adalah kakak William.
Lama kelamaan William suka memerhatikan Grace yang terlalu memendam semuanya. William mengetahui Grace suka didatangi penagih hutang menanyakan ayahnya, Yang paling parah William mendapati ayah Grace menjual gadis itu ke klub malam.
Entah kenapa William merasa ingin melindungi Grace. Ia ingin Grace aman.
Sementara itu, Grace sudah memiliki pasangan. Dia adalah Andy. Akan tetapi hubungan mereka diganggu keluarga Andy karena kedudukan & status keluarga Andy yang terpandang. Meski memakai nama keluarga tantenya, tetap saja keluarga Andy tdk terima dgn keberadaan ayah Grace.
Tanpa Grace sadari saat dia menangis atau sedih, William berusaha menghibur, dgn cara uniknya yg terlihat spt mengganggu Grace.
Saat Grace di tahun akhirnya kuliah, paman dan bibinya meninggal karena kecelakaan. Seluruh kekayaan jatuh ke tangan William, tapi sebelum William berumur 21 tahun, semua di bawah tanggung jawab Grace yang kala itu 22 tahun.
Akhirnya suatu hari, bertepatan dgn ulang tahun Andy. Grace menyiapkan surprise ke apartment Andy ditemani William. Tapi tak disangka Grace mendapati Andy di ranjang bersama Cynthia, sahabat Grace sejak SMA, yg tahu perjuangan Grace & William selama ini.
Grace benar-benar terluka. Sebelum menyusul Grace, William memberi 1 pukulan.
Karena kejadian ini, Grace mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan. William membawa Grace kembali ke London. Dan mengaku bahwa mereka berdua adalah tunangan.


Nah tiba-tiba mampet ceritanya. So bakalan 'to be continued' yah... Itu juga kalo niat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar