Langsung ke konten utama

Nuna, I Love You

Aku tengah malam gini tiba-tiba dapat ide cerita. Makanya langsung saja yah..

Grace dapat dikatakan gadis yang malang. Di usianya yg masih 10 tahun, ia harus menghadapi kenyataan ibunya terkena kanker. Tak lama ayahnya pun dipecat.
Setelah berjuang mati-matian, akhirnya ibu Grace meninggal dunia di usianya masih 15 tahun. Diperburuk dengan ayahnya yg pemabuk & tukang judi. Beruntung Grace masih dapat tinggal dengan keluarga bibinya.
Di hari ulangtahunnya yang ke-17, bertepatan dgn Christmas Eve, anak tiri bibi Lili, datang dari London. Namya William karena ibunya telah meninggal, mau tak mau harus tinggal dgn ayahnya.
Awalnya William suka cari masalah dgn Grace. Grace jg tdk terlalu menyukai William meski banyak gadis tergila-gila dgn William. Bahkan tak jarang gadis-gadis ini mendekati Grace krn tahu gadis itu adalah kakak William.
Lama kelamaan William suka memerhatikan Grace yang terlalu memendam semuanya. William mengetahui Grace suka didatangi penagih hutang menanyakan ayahnya, Yang paling parah William mendapati ayah Grace menjual gadis itu ke klub malam.
Entah kenapa William merasa ingin melindungi Grace. Ia ingin Grace aman.
Sementara itu, Grace sudah memiliki pasangan. Dia adalah Andy. Akan tetapi hubungan mereka diganggu keluarga Andy karena kedudukan & status keluarga Andy yang terpandang. Meski memakai nama keluarga tantenya, tetap saja keluarga Andy tdk terima dgn keberadaan ayah Grace.
Tanpa Grace sadari saat dia menangis atau sedih, William berusaha menghibur, dgn cara uniknya yg terlihat spt mengganggu Grace.
Saat Grace di tahun akhirnya kuliah, paman dan bibinya meninggal karena kecelakaan. Seluruh kekayaan jatuh ke tangan William, tapi sebelum William berumur 21 tahun, semua di bawah tanggung jawab Grace yang kala itu 22 tahun.
Akhirnya suatu hari, bertepatan dgn ulang tahun Andy. Grace menyiapkan surprise ke apartment Andy ditemani William. Tapi tak disangka Grace mendapati Andy di ranjang bersama Cynthia, sahabat Grace sejak SMA, yg tahu perjuangan Grace & William selama ini.
Grace benar-benar terluka. Sebelum menyusul Grace, William memberi 1 pukulan.
Karena kejadian ini, Grace mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan. William membawa Grace kembali ke London. Dan mengaku bahwa mereka berdua adalah tunangan.


Nah tiba-tiba mampet ceritanya. So bakalan 'to be continued' yah... Itu juga kalo niat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...