Langsung ke konten utama

Without You - G.Na

G.Na - Without You

The rain that started to fall since yesterday is not stopping
Just like my falling tears
I don't want to look at the separation that starts from today
Just like my crying face
You said you only had me and we were never going to break up
But why are you leaving me?

* Without You - I can't do anything
Without You - I can't go anywhere
I count down and wait one, two, three, four days
Until the day you come back to me, till you hug me again
I will wait for you day by day

From my head to my toes, I will be soaked
Because of the tears I shed for you
What do I do now- my heart is already so in pain
Because of the thorn-like memories
You said you loved me, you said you weren't going to leave me alone
But why are you leaving me?

* repeat

No no- you said I was ugly when I cried so you didn't like it
So I will smile- even if I have to force it, I will smile
Please come back- Without You

Without You - I can't go anywhere
I count down and wait one, two, three, four days
Until the day you come back to me, till you hug me again
I will wait for you day by day

cr : www.popgasa.com



cr : Loveekoreanmusic@youtube

Ojebuto neryo-oneun bitmuri
Kkeuchi naji ana
Ttorojineun ne nunmulchorom
Oneulbuto sijakdweneun ibyori
Bogi sirojigo mara
Uneun ne olgulchorom
Nappunira mar-hago
Heojiji aneulkkoran mareur-hago
We nareul ttona
Without you
Amugotdo haji mot-haneun nanikka
Without you
Odiedo gaji mot-haneun nanikka
Sonkkoba haru iteul saheul naheul nol gidaryo
Dasi nege doraol ttekkaji
Dasi nareur-anajul ttekkaji
Nol gidaril goya a day by day
Moributo balkkeutkkaji da jojo
Borijana no ttemune heullin nunmure
Ijebuto ottokhaji na bolsso mami
Apeujana dasi gateun chuoge
Saranghanda mar-hago
Na honja duji aneul kkora mar-hago
We nareul ttona
Without you
Amugotdo haji mot-haneun nanikka
Without you
Odiedo gaji mot-haneun nanikka
Sonkkoba haru iteul saheul naheul nol gidaryo
Dasi nege doraol ttekkaji
Dasi nareur-anajul ttekkaji
Nol gidaril goya a day by day
Ani aniya nega ulmyon miwo
Boyoso siltago hesseunikka
Uso bolkke ije okjirorado
Do usoboryo hebolge dorawa jwo
Without you
Without you
Odiedo gaji mot-haneun nanikka
Sonkkoba haru iteul saheul naheul nol gidaryo
Dasi nege doraol ttekkaji
Dasi nareur-anajul ttekkaji
Nol gidaril goya a day by day

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...