Langsung ke konten utama

Glass by Hwayobi [OST Miss Ripley]

wae sarangeun yurigateulkka
jogeuman sangcheoedo kkaejineun
sarangui papyeoneun ibyeoreul ttarawa
gaseum sogeul simjang sogeul jjireugo itjyo

hwajangeul hal ttaemyeon gidohamnida
geudae hanaman naege naege
sangcheoman gadeuk nae an gaseume
geudae hanarado damadul su eopgetjyo

neol saranghan geu sungane nan
jinaon naega neomu sirheotjyo
geudaega aneun na da kkumyeojingeoya
geojiseuro sangcheodeullo gamssajyeoinneun

hanbeondo sarangeul badeun jeok eomneun
nae nundongjae nunmulman nunmulman
ttatteutan geudae geudae gaseume
angin chae jamdeulgo sipeotjiman

geudaeyeo nareul saranghaejwoyo
nan jigeum manhi apeudamnida
geudaemani gochil su itjyo
saranghaeyo dasi taeeonago sipeul mankeum saranghae
geudaeyeo geudae sarangi nan pillyohamnida

hwajangeul hal ttaemyeon gidohamnida
geudae hanaman naege naege
sangcheoman gadeuk nae an gaseume
geudae hanarado damadul su eopgetjyo

cr : lyricsalls.blogspot.com



cr : s3adolphin@youtube

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...