Senin, 07 Juni 2010

Fiction Story - Past or Present Love ? [lanjutan Love You, Noona]

Baiklah, ini adalah cerita lanjutan dari LOVE YOU,NOONA

10 tahun kemudian, Tae Min sudah menjadi seorang dokter anak. Ia menjadi dokter yg banyak disukai oleh pasiennya, tak ketinggalan para dokter wanita & para suster. Namun Tae Min menyatakan bhw ia masih belum dpt membuka hatinya. Org tuanya sudah sering mengenalkannya pada banyak gadis, namun ia menolak semuanya.
Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis cantik, pasien teman seprofesinya. Wajah gadis ini sedikit mirip dgn Maria. Pada saat melihatnya pertama kali, Tae Min seperti disambar petir di siang bolong. Ia menyebut nama Maria, tp ternyata nama gadis itu Jasmine. Dari temannya, Tae Min mengetahui bhw Jasmine menderita penyakit jantung bawaan.
Suatu hari tak sengaja Tae Min melihat Jasmine membawa bunga mawar putih sambil memakai gaun putih polos, sangat mirip dengan Maria. Ternyata Jasmine datang ke ruangannya diam-diam. Ia meletakkan mawar putih itu di ruangan Tae Min. Akhirnya Tae Min mengetahui siapa yang memberinya mawar setiap awal bulan.
Tae Min mengorek informasi lagi mengenai Jasmine. Ternyata gadis itu sudah sering bolak balik RS tersebut. Teman Tae Min, Yunho mengatakan bhw menurut cerita suster Jasmine memang menyukai Tae Min. Saat pertama kali melihat Tae Min dari kejauhan jantungnya berdegup kencang & ia merasa sangat senang hanya dengan melihat Tae Min dari jauh.
Suatu hari di acara yg diadakan di rumah Yunho, Yunho sengaja memperkenalkan Jasmine dgn Tae Min. Yunho menganggap bhw baru kali ini Tae Min menanggapi seorg gadis. Akan tetapi berbeda dgn Tae Min, ia hanya dpt terdiam menatap Jasmine, yg dilihatnya adlh Maria. Keceriaan Maria sebelum kejadian malam itu. Yg membuat Tae Min semakin kaget, saat buncis di hadapkan pada Jasmine, Jasmine lgsg mual, sama spt Maria. Yg mengejutkan lg Jasmine mengatakan bhw ia akan mual, meski hanya mencium bau rebusan buncis. Sama spt Maria. Tae Min benar-benar tdk percaya mengapa ada org yg begitu mirip dgn Jasmine.
Di hari-hari berikutnya Tae Min & Jasmine semakin dekat. Jasmine sering mengantarkan makanan kepada Tae Min. Hingga suatu hari dimana peringatan kematian Maria. Tae Min tidak dapat dihubungi. Orang-orang di RS tidak ada yang tahu keberadaan Tae Min yg memang setiap tanggal itu selalu mengajukan izin. Akhirnya Jasmine memutuskan untuk mencari Tae Min ke apartemen Tae Min. Ternyata tak sengaja Jasmine bertemu Hyorin & Shin (anak Junsu & Hyorin). Jasmine tak menyangka bertemu mereka, ia berpikir Tae Min sudah berkeluarga. Karena sebelumnya Jasmine pernah melihat mereka di ruang kerja Tae Min Namun Hyorin segera menjelaskan bhw dirinya adalah kakak ipar Tae Min. Hyorin mengajak Jasmine masuk ke dalam apartemen Tae Min setelah Jasmine memperkenalkan diri.
Jasmine memandang seluruh ruangan. Banyak sekali photo seorang wanita cantik yang tampaknya berada di seluruh ruangan. Hyorin mengetahui bhw Jasmine sangat penasaran dgn wanita yg ada di photo. Hyorin menceritakan bhw wanita itu adlh Maria. Akhirnya Jasmine memberanikan diri bertanya apakah wanita itu adalah pacar Tae Min. Hyorin mengatakan bhw Maria bukanlah pacar Tae Min. Jasmine tampak lega. Akan tetapi, Hyorin menyatakan bhw Maria adlh alasan satu-satunya Tae Min hingga sekarang tidak berhubungan dgn wanita manapun, hingga akhirnya bertemu dgn Jasmine. Jasmine merasa sangat tersanjung. Shin kemudian mengatakan bahwa pamannya itu sekarang ini sedang menyendiri di rumah pantai, tempat terakhirnya bersama Maria sebelum Maria meninggal. Jasmine sedikit kaget karena ternyata rivalnya itu sudah meninggal, amat sulit untuk dilawan.
Tak disangka Tae Min datang. Betapa kagetnya ia melihat Jasmine ada di sana. Tae Min mengajak Jasmine untuk berbicara di luar. Di sebuah restoran, Tae Min menceritakan kisah seorang anak laki-laki badung yang selalu merasa dinomorduakan di keluarganya hingga akhirnya seorang wanita yg lebih tua 4 tahun dari dirinya hadir. Meski awalnay merasa tidak senang dgn kehadiran wanita itu yg sok mengatur & disiplin, lama-kelamaan anak badung itu menikmati perhatian & omelan wanita itu. Hingga akhirnya ia menyadari bahwa dirinya menyukai wanita itu, namun sayangnya wanita itu malah mengatakan bhw dirinya adalah tunangan dari abang berandalan itu. Meski berat ia berusaha menerima, apalagi mengetahui bhw hidup wanita itu tdk lama. Tapi di luar dugaan ternyata abangnya memiliki wanita lain bahkan sudah memiliki anak. Karena tdk ingin sakit lagi, berandalan itu kabur bersama wanita itu utk beberapa lama. Namun akhirnya wanita itu pergi untuk selamanya & meninggalkan sebuah buku harian untuk meminta berandalan itu menjadi seorang dokter anak.
Di akhir cerita, Tae Min menjelaskan bhw itu adlh kisahnya & Maria. Maria menjadi satu-satunya alasan bagi Tae Min utk tetap bertahan. Hingga akhirnya Jasmine datang & seperti menjungkirbalikkan dunianya. Tae Min menjelaskan bhw di hadapan nisan Maria, Tae Min menyatakan bhw ia akan melamar Jasmine. Jasmine begitu kaget, tp merasa begitu bahagia.
Tae Min & Jasmine sibuk dengan segala persiapan untuk pernikahan mereka. Hingga akhirnya hari itu tiba. Tae Min mendapatkan kartu ucapan selamat dari keluarga Maria yang menyatakan bhw akhirnya Tae Min telah membuat Maria bahagia di atas sana.
Beberapa hari setelah bulan madu mereka, Jasmine bercerita pada Tae Min bahwa ia ingin bertemu dengan keluarga dari orang yg sudah menyumbangkan jantung tersebut kepada dirinya. Karena ada orang itulah, Jasmine masih dapat hidup hingga sekarang. Tae Min berjanji bahwa ia akan membantu mencari tahu mengenai keluarga pendonor tersebut.
Untuk memenuhi permintaan Jasmine ini, Tae Min menggunakan segala koneksinya untuk dapat bertemu dengan keluarga pendonor, tanpa pihak keluarga itu tahu bahwa Jasmine adalah orang yang menerimanya. Akhirnya diaturlah pertemuan di sebuah restoran. Tae Min menemani Jasmine yang sudah sangat bersemangat menemui keluarga dari org yg memberinya kesempatan utk mendapatkan kebahagiaan. Jasmine & Tae Min amat sangat bahagia hari itu. Sebelumnya mereka mengetahui bhw Jasmine sudah positif mengandung.
Dengan wajah berseri & semangat, Jasmine menyapa laki-laki berjas yang duduk membelakangi mereka. Betapa kagetnya Jasmine & Tae Min melihat siapa yang ada di sana. Begitu juga pria berjas itu yang tak lain adalah Junsu. Tae Min menatap Junsu dengan penuh heran. Junsu pun heran, hingga akhirnya Tae Min menyinggung soal transplatasi jantung. Junsu begitu kaget. Tae Min kemudian memutar otak siapakah yg memberi jantung jika Junsu dinyatakan sbg keluarga. Akhirnya Junsu meminta maaf karena ia sudah berjanji pada Maria bhw dirinya tak memberi tahu Tae Min. Permintaan terakhir Maria adlh mendonorkan jantungnya spy jantung yg mencintai Tae Min tetap hidup. Junsu meminta Jasmine & Tae Min duduk. Junsu menjelaskan bhw ia pernah bertemu dengan Maria sebelum Maria bertambah kritis. Saat itu, Maria mengatakan bhw jika dirinya meninggal, ia ingin mendonorkan jantungnya kepada seorang gadis. Ia berharap meskipun ia mati, ia memberi kehidupan baru kepada gadis lain, membuat gadis lain merasakan nikmatnya cinta & indahnya berkeluarga. Dan ternyata gadis yang dipilihnya tepat. Junsu meminta Tae Min menyadari bhw dengan meninggalnya Maria, ia telah membawa kebahagiaan & kehidupan kepada org lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar