Senin, 07 Juni 2010

Duka utk negeri ini

Sungguh miris menyaksikan apa yg terjadi di negeri ini. Indonesia adalah tanah yang kaya raya. Begitu luar biasa, tapi sayangnya moral dari orang-orangnya begitu lrmbrk & gampang sekali tertipu & dibeli dengan uang. Aku benci sekali dengan keadaan ini. Tapi aku tak memiliki kuasa utk merubahnya. Beroda. Yah hanya berdoa yg dapat aku lakukan.

Lihat sajalah kelakuan para anggota DPR yang berpendidikan & kaya itu. Mereka begitu tamak & bermuka 'tembok'. Begitu menjijikkan ketika aku melihat mereka berbicara. Terutama saat berbica mengenai dana aspirasi, korupsi, APBN, dan lain-lain. Aku sering bertanya, kemana semua ilmu & semua ajaran agama yg diketahui mereka? Apa sudah terkubur? Apakah hal itu semua telah disingkarkan oleh segala ketamakan? Sepertinya mereka tak habis-habisnya mencari akal dan celah utk mencuri dari negeri ini. Dasar perampok!!!
Cpba lihat!! Apa ada kontribusi nyata para anggota DPR itu??Kalian sudah memberi makan berapa keluarga miskin per bulannya secara rutin?? Berapa anak asuh yang kalian sekolahkan hingga ke universitas bahkan ke luar negeri??? Ingat dengan uang kalian!!!! Jangan memikirkan ingin membeli perhiasan utk istri atau anak perempuanmu lagi!!! Jangan berpikir utk memberi istri atau anak-anakmu hidup berfoya-foya!!! Jika kau belum membantu orang-orang yang ada di sekitarmu!!!!Percuma kau memberi amal hanya pada saat tertentu & memanggil orang-orang utk menunjukkan betapa dermawannya dirimu. Non sense!!!!!

Hai para pejabat dan pengusaha..Cukupkanlah dirimu dengan keuntungan yang kau peroleh dengan halal!!!Jangan merugikan diri sendiri dan orang lain!!! Ingat bayar pajak dengan jujur!!!Semua itu untuk fasilitas yang kau gunakan!!Jujurlah!!!Kalau kau ingin perubahan agar usahamu berjalan dengan baik, maka mulailah dengan dirimu sendiri...

Wahai para mahasiswa dan para demonstrasi yang suka turun ke jalan...Kalian begitu gampang turun ke jalan..Hai, itu memerlukan biaya yang sangat besar..Hemat dan hiduplah prihatin....Kalau kau tahu ada yang salah, mulai dari dirimu sendiri...Jangan hanya protes orang...
Wahai mahasiswa, sebaiknya kau belajar baik-baik!!!Kau adalah pemimpin masa depan...Kalau kau ingin perbaikan utk bangsa ini. Buatlah rencana dengan matang & baik utk perbaikan ini & jadilah pemmpin yg melakukan rencana restorasi tersebut....Aku tdk melarangmu menyatakan pendapat melihat ketidakadilan. Kau dapat menyalurkan aspirasimu dengan lebih baik. Jika kau pintar, kau gunakan kancah yang lebih besar sehingga bangsa & para pejabat ataupun pencuri kotor itu malu & merasa sangat tidak pantas utk hidup, karena dimanapun dia berada semua tahu bahwa dia itu tikus pencuri yang menjijikkan. Biarkan seluruh dunia tahu!!!!

Aku begitu berduka utk bangsa ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar