Langsung ke konten utama

Duka utk negeri ini

Sungguh miris menyaksikan apa yg terjadi di negeri ini. Indonesia adalah tanah yang kaya raya. Begitu luar biasa, tapi sayangnya moral dari orang-orangnya begitu lrmbrk & gampang sekali tertipu & dibeli dengan uang. Aku benci sekali dengan keadaan ini. Tapi aku tak memiliki kuasa utk merubahnya. Beroda. Yah hanya berdoa yg dapat aku lakukan.

Lihat sajalah kelakuan para anggota DPR yang berpendidikan & kaya itu. Mereka begitu tamak & bermuka 'tembok'. Begitu menjijikkan ketika aku melihat mereka berbicara. Terutama saat berbica mengenai dana aspirasi, korupsi, APBN, dan lain-lain. Aku sering bertanya, kemana semua ilmu & semua ajaran agama yg diketahui mereka? Apa sudah terkubur? Apakah hal itu semua telah disingkarkan oleh segala ketamakan? Sepertinya mereka tak habis-habisnya mencari akal dan celah utk mencuri dari negeri ini. Dasar perampok!!!
Cpba lihat!! Apa ada kontribusi nyata para anggota DPR itu??Kalian sudah memberi makan berapa keluarga miskin per bulannya secara rutin?? Berapa anak asuh yang kalian sekolahkan hingga ke universitas bahkan ke luar negeri??? Ingat dengan uang kalian!!!! Jangan memikirkan ingin membeli perhiasan utk istri atau anak perempuanmu lagi!!! Jangan berpikir utk memberi istri atau anak-anakmu hidup berfoya-foya!!! Jika kau belum membantu orang-orang yang ada di sekitarmu!!!!Percuma kau memberi amal hanya pada saat tertentu & memanggil orang-orang utk menunjukkan betapa dermawannya dirimu. Non sense!!!!!

Hai para pejabat dan pengusaha..Cukupkanlah dirimu dengan keuntungan yang kau peroleh dengan halal!!!Jangan merugikan diri sendiri dan orang lain!!! Ingat bayar pajak dengan jujur!!!Semua itu untuk fasilitas yang kau gunakan!!Jujurlah!!!Kalau kau ingin perubahan agar usahamu berjalan dengan baik, maka mulailah dengan dirimu sendiri...

Wahai para mahasiswa dan para demonstrasi yang suka turun ke jalan...Kalian begitu gampang turun ke jalan..Hai, itu memerlukan biaya yang sangat besar..Hemat dan hiduplah prihatin....Kalau kau tahu ada yang salah, mulai dari dirimu sendiri...Jangan hanya protes orang...
Wahai mahasiswa, sebaiknya kau belajar baik-baik!!!Kau adalah pemimpin masa depan...Kalau kau ingin perbaikan utk bangsa ini. Buatlah rencana dengan matang & baik utk perbaikan ini & jadilah pemmpin yg melakukan rencana restorasi tersebut....Aku tdk melarangmu menyatakan pendapat melihat ketidakadilan. Kau dapat menyalurkan aspirasimu dengan lebih baik. Jika kau pintar, kau gunakan kancah yang lebih besar sehingga bangsa & para pejabat ataupun pencuri kotor itu malu & merasa sangat tidak pantas utk hidup, karena dimanapun dia berada semua tahu bahwa dia itu tikus pencuri yang menjijikkan. Biarkan seluruh dunia tahu!!!!

Aku begitu berduka utk bangsa ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...