Langsung ke konten utama

Skripsi & penyakit maag akutku

Wah, ini benar-benar curhat seorang mahasiswa tingkat akhir sepertiku. Aku benar-benar mersa kesal sendiri karena semua yang sudah ku atur dan ku rencanakan tidak berjalan seperti bayanganku. Aku pikir semua sudah dalam perhitunganku. Ternyata aku salah. Aku terlalu menganggap diriku terlalu tinggi. Karena sudah tidak lama membuka buku & belajar, aku merasa tumpul. Bahkan untuk pengolahan data yang biasa dan gampang saja, aku benar-benar tak bisa apa-apa.
Aku menargetkan bahwa paling lambat Agustus ini aku sudah lulus dan keluar dari IPB. Mudah-mudahan targetku tak melenceng. Apalagi semua keluarga menanyakan padaku.
Parahnya penyakitku mulai bermunculan. Bermula dari hightentionheadache. Rasa sakit yang sangat menyakitkan di kepala bagian belakangku. Ini benar-benar mengganggu dan menyakitkan. Sakitnya datang tiba-tiba dan terasa seperti ingin membunuhku. Amat teramat sakit. Dokter neurologiku mengatakan bahwa ini karena tekanan yang terlalu berat aku pikirkan. Tapi beliau menyarankan aku untuk melakukan pemeriksaan lbh lanjut, namun hingga sekarang tak aku lakukan.
Akhirnya Jum'at (21 Mei 2010) maag akutku kambuh. Aku tak bisa tidur, bahkan sampai jam 5 pagi. Benar-benar menyakitkan. Aku sampai menangis karena tidak sanggup menahannya. Namun tdk ada siapa-siapa untuk aku minta tolong, aku ada di kostan. Meskipun ada, belum tentu aku meminta tolong. Aku paling tidak suka orang lain tahu aku sakit, kecuali aku sudah bvenar-benar angkat tangan. Hingga hari ini (23 Mei 2010), aku jadi serba salah. Jika perutku kosong, aku terasa sakit. Namun setelah makanan itu masuk, aku juga akan kesakitan. Padahal aku makan terakhir sebelumnya. Lagi-lagi kata dokter, maag akutku ini kambuh karena pikiran. Tingkat stress yang tinggi memacu proses produksi asam lambung yang tinggi. Selain sakit yang luar biasa, gas itu menyakitkan dadaku dan juga membuat kepalaku terasa pusing.
Aku tidak tahu harus bagaimana. Tapi yang pasti, ini semua tak akan menghalangiku untuk terus bertahan di Bogor dan berjuang menyelesaikan skripsiku secepatnya. Aku sudah capek di dalam tekanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...